Harga Lenovo Vibe X3 5,6 Juta, Sudah Dijual di Indonesia

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X3 – Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) canggih Lenovo Vibe X3 telah masuk dan mulai dijual di Indonesia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, ponsel ini baru tersedia di toko online JD.id. Mungkin ketersediaan di toko online lain atau retail offline akan segera menyusul.

Ponsel Lenovo Vibe X3 ini hadir dengan desain yang menarik berkat balutan casing metal unibody yang kokoh dan dilengkapi dengan dua speaker yang menghadap ke depan. Sekilas, Lenovo Vibe X3 ini mengusung desaing yang mirip dengan Vibe K4 Note. Tak hanya itu, juga disediakan VR Kit dalam paket pembelian ponsel ini.


Fitur lain yang menarik dari Vibe X3 adalah TheaterMax. Fitur TheaterMax ini menawarkan pengalaman sinematik layar lebar yang memuaskan. Fitur yang ditenagai oleh teknologi Lenovo VR ini memungkinkan pengguna untuk menonton film ataupun bermain game seru dalam ukuran layar virtual yang besar, caranya dengan menggunakan kacamata ANTVR dari Lenovo.

Sektor audio adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh ponsel 4G Vibe X3 ini. Pabrikan asal Tiongkok ini mempersenjatai ponsel ini dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan dengan daya 1,5W yang ditandemkan dengan dukungan Dolby Atmos. Tak hanya itu, Vibe X3 juga didukung tiga chip Texas Instruments OPA1612 amplifiers, chip pengurang noise dan echo dari Cirrus Logic WM8281, dan DAC dari Sabre 9018C2M untuk audio berkualitas premium.

Smartphone 4G LTE Lenovo Vibe X3 ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,5 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan kerapatan 401 piksel per inci. Layar ponsel ini dilincundungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3 agar tidak mudah tergores.

Ponsel 4G LTE canggih ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka menawan dari Vibe UI. Tuxlin News belum mendapat informasi apakah nantinya ponsel 4G LTE canggih Vibe X3 ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak.

Kinerja smartphone 4G LTE besutan Lenovo ini cukup powerful menurut Tuxlin News dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,4Ghz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 418.

Kemampuan kamera Lenovo Vibe X3 ini bisa dikatakan setara dengan Sony Xperia M5 atau Motorola Moto X Style menurut Tuxlin News. Smartphone 4G ini mengandalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel menggunakan sensor Sony Exmor IMX230 yang dilengkapi phase-detection autofokus dengan enam elemen lensa 27mm aperture f/2.0 yang diperkuat oleh dual-tone LED flash. Smartphone 4G LTE Lenovo Vibe X3 juga diperkuat oleh kamera depan 8 megapiksel dengan lensa wide untuk foto selfie atau video call.

Baca juga:Lenovo Vibe K4 Note dengan VR Kit Masuk Indonesia, Sudah Bisa Dipesan

Smartphone Vibe X3 terbaru besutan Lenovo ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB dengan mekanisme hybrid slot. Lenovo Vibe X3 juga didukung sensor sidik jari yang mampu mengenali sidik jari dalam waktu 0,3 detik saja. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3500mAh dengan fasilitas Quick Charge 2.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X3

Harga Lenovo Vibe X3

Harga smartphone 4G LTE Lenovo Vibe X3 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 5,6 juta. Berdasarkan harga yang ditawarkan, jelas ponsel Lenovo Vibe X3 ini didesain khusus untuk pasar kelas atas. Sektor audio yang menonjol membuat ponsel canggih Vibe X3 ini cocok untuk multimedia dan audiophile. Terlepas dari kemampuan audionya, Tuxlin News menilai Lenovo Vibe X3 menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Duet chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM 3GB, kamera mumpuni dengan sensot Sony IMX230, fitur sensor sidik jari, dan layar berukuran besar mnjadi daya tarik ponsel Lenovo Vibe X3 ini. Secara umum, Tuxlin News menilai Lenovo Vibe X3 ini cukup laik dipertimbangkan di kelas menengah atas, serta menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy A5 2016, Sony Xperia M5, dan sebagainya.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Lenovo Vibe UI 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,4Ghz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz
  • Grafis Adreno 418
  • Kamera 21 megapiksel phase-detection autofokus dilengkapi dual-tone LED flash, sensor Sony IMX230 dengan aperture f/2.0. Kamera depan 8 megapiksel dengan lensa wide-angle 
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 3GB, memori internal 32GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (hybrid slot) 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, IR Blaster, fingerprint sensor, stereo speaker, HiFi Audio
  • Dimensi 154 x 76.5 x 9.3 mm dan berat 175 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3500mAh lithium polymer, Quick Charge 2.0, non-removable
  • Warna Pearl White, Black
Anda mungkin suka:Review Kamera Infinix Zero 3 X552 Bersensor Sony IMX230

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog