Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mito Fantasy T10 Pro, Tablet dengan Layar 10 Inci

Harga Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro – Tablet Mito Fantasy T10 Pro yang mengusung layar sentuh berukuran 10 inci secara resmi telah mulai dijual di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, sebagian besar toko online terkemuka di tanah air sudah menyediakan stok tablet ini.

Seri Fantasy T10 Pro merupakan penerus dari tablet Mito Fantasy T10 yang dirilis sebelumnya. Tablet ini mengusung dimensi yang cukup besar karena ukuran layarnya yang besar. Mito Fantasy T10 Pro ini dibalut dengan casing berbahan plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.


Tablet Axioo Mito Fantasy T10 Pro ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran besar, yakni 10 inci yang disematkan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 149 piksel per inci, serta menggunakan tenologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas. Tablet andalan merek lokal Mito ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh tablet Android 3G Mito Fantasy T10 Pro cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan dukungan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit yang berlari dengan kecepatan 1.2GHz dari chipset MediaTek MT8382 dengan dukungan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, tablet ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP.

Tak hanya itu, merek lokal yang baru saja meluncurkan smartphone Fantasy Style A550 ini juga membekali tablet Lollipop berlayar besar ini dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB, serta didukung oleh baterai berkapasitas 6000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca juga:Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi5 Pro 128GB dengan RAM 4GB

Sisi kamera, Mito membekalinya dengan kamera utama 5 megapiksel fixed focus yang ditemani LED flash dan didukung kamera depan 2 megapiksel untuk video call, serta sekadar foto selfie. Tablet ini mendukung fungsi seluler dengan koneksi data 3G HSPA.
Harga Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro

Harga Mito Fantasy T10 Pro

harga tablet Mito Fantasy T10 Pro terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.599.000 atau tepatnya Rp 1,6 juta. Harga yang ditawarkan oleh Fantasy T10 Pro besutan merk lokal Mito ini cukup masuk akal dengan dukungan spesifikasi yang memadai. Tablet ini cocok bagi pengguna yang sering membaca ebook atau menonton video dalam waktu lama.

Dukungan layar berukuran besar, kinerja yang memadai dari prosesor quad-core, OS Android Lollipop, dan dukungan konektivitas seluler menjadi daya tarik utama tablet Mito Fantasy T10 Pro ini menurut Tuxlin. Secara umum, tablet Mito Fantasy T10 Pro ini cukup laik dipertimbangkan di kelasnya.

Spesifikasi Mito Fantasy T10 Pro

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT8382 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400 MP
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 10,1 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels, kerapatan 149 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, HDMI, port USB
  • Dimensi 250 x 159 x 10.2 mm Berat - gram
  • GSM / 3G HSDPA
  • Baterai 6000 mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka:ZTE Blade D3, Smartphone 4G Khusus Selfie Masuk Indonesia