Evercoss Winner T3, Ponsel 4G LTE Pesaing Lenovo A2010

Harga Spesifikasi Evercoss Winner T3 – Belum lama ini ponsel 4G LTE Evercoss Winner T3 telah resmi diluncurkan di Indonesia dan didesain khusus untuk membidik pasar entry-level. Smartphone ini sudah dapat dibeli mulai 11 November 2015 atau besok melalui toko online Lazada Indonesia.

Smartphone Evercoss Winner T3 ini hadir dengan desain yang mirip dengan Polytron Rocket T1 yang mengadopsi desain seperti ponsel HTC, menurut Tuxlin News. Winner T3 ini tersedia dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Black, Grey, dan White.


Evercoss membekali ponsel ini dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 233 ppi. Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang didukung oleh fitur Gesture Smart Access.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Pabrikan lokal ini hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofokus dan didukung LED flash. Ponsel Evercoss Winner T3 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video chat.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss Winner T3 ini cukup menarik menurut Tuxlin News dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dengan dukungan chipset MediaTek MT6735M. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720.

Ponsel Winner T3 besutan Evercoss ini mengandalkan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, serta didukung baterai berkapasitas 1500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Evercoss Winner T3
“Dengan smartphone ini, kami harap masyarakat Indonesia dapat menggunakan smartphone 4G dengan spek yang baik dan harga yang terjangkau,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss.

Harga Evercoss Winner T3

Harga ponsel 4G Evercoss Winner T3 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 999.000 atau tepatnya Rp 1 juta. Jelas, berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, ponsel ini membidk pasar entry-level dan bersaing ketat dengan smartphone 4G murah meriah lainnya, yakni Lenovo A2010.

Lalu apakah ponsel Evercoss Winner T3 ini layak beli? Tuxlin News menilai smartphone 4G Evercoss Winner T3 ini layak dipertimbangkan. Smartphone ini cocok bagi Anda yang membutuhkan ponsel 4G LTE dengan spesifikasi yang lumayan dan harga yang tejangkau.

Beli smartphone Evercoss dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Winner T3

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1GHz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA/4G LTE 
  • Dimensi 12.5 x 6.4 x 0.8 cm berat 137 gram
  • Baterai 1500mAh
  • Warna Black,Grey, White
Anda mungkin suka:

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog