Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Evercoss Elevate Y3+, Smartphone 4G dengan LED Flash Depan

Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ – Smartphone 4G LTE Evercoss Elevate Y3+ secara resmi telah diluncurkan ke pasar Indonesia bersama dengan seri Winner T3. Ponsel Elevate Y3+ ini dibuka pre-order atau pemesanan pada 11 – 18 November 2015 di toko online Lazada Indonesia. Sayangnya, tak disebutkan mulai kapan smartphone 4G Elevate Y3+ besutan Evercoss ini akan mulai dikirim ke alamat pemesan.


Ponsel cerdas Elevate Y3+ ini hadir dengan desain yang tak terlalu istimewa dengan sudut membulat dan dibalut casing berbahan plastik warna hitam. Keunggulan ponsel 4G LTE ini adalah cocok untuk foto selfie dengan dukungan LED flash depan.

Evercoss juga membekali ponsel 4G ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi, serta dilindungi lapisan antigores dari Rhino Screen Hard Glass. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Evercoss Elevate Y3+ ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735P yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan Mali-T720MP2.

Smartphone yang cocok untuk foto selfie ini didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lengkap dengan fitur autrofokus, LED flash dan dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansie memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sayangnya, Tuxlin News belum mendapat informasi mengenai berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone ini.
Evercoss Elevate Y3
“Elevate Y3+ merupakan persembahan dari Evercross bagi masyarakat Indonesia. Di era teknologi 4G, pengguna bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan ponsel 4G dengan spesifikasi mumpuni yang terjangkau,” kata Chief Marketing Officer Evercross Ricky Tanudibrata.

Harga Evercoss Elevate Y3+

Harga smartphone 4G Evercoss Elevate Y3+ terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Lazada Indonesia adalah Rp 1.499.000 atau tepatnya Rp 1,5 juta. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, smartphone Elevate Y3+ besutan merek lokal ini bisa menjadi pesaing bagi Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000.

Dukungan LED flash depan yang cocok untuk selfie menjadi nilai tambah yang tak dimiliki oleh para pesaingnya. Menurut Tuxlin, ponsel Evercoss Elevate Y3+ relatif layak dipertimbangkan bagi Anda yang membutuhkan ponsel 4G LTE dengan spesifikasi yang memadai dan harga 1,5 juta.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1Ghz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dilengkapi LED flash
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, Rhino Screen Hard Glass
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 14.4 x 7.2 x 0.7 cm dengan berat -
  • Baterai -
  • Warna Black
Anda mungkin suka: