Axioo Venge, Smartphone 4G LTE RAM 3GB Segera Hadir

Harga Spesifikasi Axioo Venge – Belum lama ini muncul kabar bahwa merek lokal Axioo akan segera menggebrak pasar smartphone entry-level dan menengah melalui seri Venge. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Axioo Venge ini adalah kapasitas RAM besar di kelasnya, yakni 3GB.

Berdasarkan foto yang beredar di situs resminya, smartphone 4G LTE Venge buatan Axioo ini tampaknya banyak berbeda dengan ponsel Android lainnya dengan balutan casing berwarna hitam dengan frame berwarna emas. Casing belakang smartphone ini tampak dilengkapi tekstur kasar mirip Alcatel Flash 2.


Axioo juga membekali ponsel 4G ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada layarnya. Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Axioo UI.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Axioo Venge ini bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735P yang didalamnya terdapat empat core atau quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 3GB, cukup besar di kelasnya. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan Mali-T720MP2.

Smartphone yang cocok untuk foto selfie ini didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor Sony Exmor aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autrofokus, dual-tone LED flash dan dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Axioo Venge

Harga Axioo Venge

Harga smartphone 4G LTE Axioo Venge sampai saat ini masih misteri karena belum diungkapkan secara resmi. Dukungan kapasitas memori RAM 3GB, jaringan 4G LTE, dan ROM berkapasitas 16GB ini adalah daya tarik utama smartphone ini. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, Tuxlin Blog memperkirakan ponsel 4G LTE Venge besutan Axioo ini akan dijual dengan harga Rp 1,7 – 1,8 juta.

Tuxlin menilai spesifikasi yang diusung oleh Axioo Venge ini cukup kompeten untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi 2, Meizu M2, dan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini akan diluncurkan di pasar Indonesia.

#Update

Harga resmi Axioo Venge ini adalah Rp 2,2 juta dan mulai dipasarkan Desember 2015.

Spesifikasi Axioo Venge

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Axioo UI
  • Chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1Ghz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dengan sensor Sony aperture f/2.2, dual-tone LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141.5 x 70 x 8.25 mm dengan berat 134 gram 
  • Baterai 2100mAh
  • Warna Black
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Andalkan Laser Autofokus

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog