Andromax Es, Ponsel 4G LTE Murah Bertenaga Snapdragon 410

Harga Spesifikasi Andromax Es – Smartphone 4G LTE Andromax Es sebenarnya sudah cukup lama beredar di pasar Indonesia bersama saudara kembarnya, yakni Andromax Ec. Kedua smartphone ini memang mengusung spesifikasi yang mirip dengan perbedaan di sektor audio saja.

Desain fisik ponsel Andromax Es ini tak jauh berbeda dengan smartphone Android lainnya yang dibalut dengan casing berbahan plastik dan tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.


Smartfren membekali ponsel ini dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 233 ppi. Ponsel 4G LTE murah ini menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop yang menggunakan antarmuka Android Stock.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE CDMA ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Pabrikan asal Tiongkok (Hisense) ini hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dan didukung LED flash. Ponsel Smartfren Andromax Es juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Smartfren Andromax Es ini cukup menarik menurut Tuxlin News dengan dukungan  chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 306.

Ponsel Andromax Es besutan Smartfren ini mengandalkan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, serta didukung baterai berkapasitas 1500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone ini didukung oleh Dolby Audio untuk memanjakan telinga pengguna.
IMG_20151113_133222_HDR

Harga Andromax Es

Harga ponsel 4G LTE Smartfren Andromax Es terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 799.000 atau tepatnya Rp 800 ribu. Harga ponsel Andromax Es ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan harga saat pertama kali dirilis, yakni Rp 999.000.

Harga baru smartphone 4G ini membuatnya lebih masuk akal dan tentu saja lebih kompetitif. Spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini sebenarnya sudah cukup baik di kelasnya. Tuxlin News menilai ponsel Andromax Es layak dipertimbangkan bagi pengguna yang ingin mencicipi jaringan 4G LTE dengan harga terjangkau. Tentunya ini berlaku apabila sudah terjangkau jaringan 4G LTE operator tersebut.

Spesifikasi Andromax Es

  • Sistem Operasi Android 5.0.2 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, Dolby Audio
  • Mendukung jaringan CDMA / GSM / 4G LTE
  • Dimensi -
  • Baterai 1500mAh
  • Warna Black, White
Anda mungkin suka:Menjajal Jaringan 4G LTE Smartfren di Solo – Boyolali

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog