Infinix Hot 2 Diluncurkan di Indonesia, Android One dengan RAM 2GB

Spesifikasi Harga Infinix Hot 2 – Setelah diluncurkan di Afrika, kini smartphone Android One Infinix Hot 2 yang dilengkapi dengan RAM 2GB secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Ponel ini siap menggebrak pasar kelas entry-level dengan mengandalkan spesifikasi yang tinggi dan desain yang elegan. Ponsel Hot 2 besutan Infinix ini dibalut dengan casing plastik dan di tanah air tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan White. Pemesanan ponsel ini dibuka pada 30 September 2015 mendatang. Kinerja yang ditawarkan oleh Hot 2 besutan Infinix ini cukup mantap di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6580 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan mendapat jaminan update ke Android 6.0 Marshmallow langsung dari Google.


Ponsel Hot 2 besutan Infinix ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Sektor kamera, Hot 2 bisa dikatakan standar di kelasnya dengan dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie dan kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor Omnivision, aperture f/2.2, autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, pabrikan asal Hongkong ini membekali Hot 2 dengan memori internal berkapaasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Hot 2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan 3G HSPA. Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Infinix Hot 2
“Kami sangat senang ketika ditawari oleh Google untuk menjadi bagian dari Android One. Hal ini karena program Android One sejalan dengan visi Infinix, yakni menyediakan ponsel hebat dengan harga terjangkau. Kami berharap pengguna entry level akan memiliki pengalaman menggunakan ponsel yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Harga Infinix Hot 2

Harga ponsel Infinix Hot 2 di Indonesia berdasarkan informasi dari toko online Lazada yang diterima oleh Tuxlin News adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta. Pemesanan atau pre-order Infinix Hot 2 dibuka pada 30 September 2015 dan barang mulai dikirim pada 9 Oktober 2015. Berdasarkan spesifikasi teknis yang diusung oleh ponsel Hot 2 Android One ini, Tuxlin News berpendapat bahwa smartphone ini sangat layak dipertimbangkan. Kehadirannya akan menjadi pesaing serius bagi Axioo Picophone M4P dan Mito fantasy Max A38 yang juga dibekali RAM 2GB. Dukungan update dari Google menjadi kelebihan utama yang tak dimiliki pesaing Infinix Hot 2.

Beli smartphone Infinix dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Infinix Hot 2

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel.
  • Memori RAM 1GB/2GB, ROM 16GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Dimensi 156 x 77.88 x 8.9 mm
  • Baterai 2200mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Harga & Spesifikasi Lenovo IdeaPad S20-30 Terbaru

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog