Infinix Zero 2 Diluncurkan di Indonesia, Ponsel 4G LTE dengan RAM 3GB Termurah!

Harga Spesifikasi Infinix Zero 2 – Ponsel 4G LTE Infinix Zero 2 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan mulai dijual melalui flash sale di toko online Lazada pada 5 Agustus 2015 mendatang. Meneruskan kesuksesan seri Hot Note, Infinix Zero 2 melenggang dengan mengandalkan desain yang elegan dengan dibalut frame aluminium dan casing belakang berbahan kevlar yang kokoh dan ringan. Ponsel ini mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) untuk koneksi data berkecepatan tinggi. Performa yang ditawarkan oleh Infinix Zero 2 bisa dikatakan cukup powerful menurut Tuxlin News dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta diperkuat grafis dari Mali-T720MP.  Bisa dikatakan Zero 2 ini adalah smartphone dengan RAM 3GB termurah di Indonesia. Belum ada informasi yang jelas apakah ponsel ini menjalankan OS Android 4.4 KitKat atau sudah Android 5.0 Lollipop.


Tuxlin News juga mencatat bahwa Infinix Zero 2 ini dibekali dengan layar sentuh berteknologi Super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Layar ponsel ini juga dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sisi kamera juga merupakan keunggulan dari ponsel 4G andaan Infinix dengan dukungan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Zero 2 juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle untuk mengakomodasi foto selfie. Ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya, ponse berspesifikasi gahar di keas menengah ini hanya didukung baterai dengan kapasitas 2300mAh saja.
Infinix Zero 2
“Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau. Diciptakan khusus untuk konsumen Indonesia, Zero 2 X509 dilengkapi dengan teknologi Gorilla glass dan kamera 13 MP beserta fitur fast focus yang mendukung pengambilan gambar yang jernih. Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau,” kata Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility.

Harga Infinix Zero 2

Harga ponsel 4G LTE Infinix Zero 2 berdasarkan informasi resmi yang diterima Tuxlin News adalah Rp 2.499.000 atau tepatnya Rp 2,5 juta. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Infinix Zero 2, ponsel ini akan bersaing ketat dengan Xiaomi Mi 4i, ZTE Blade S6, Lenovo S60, dan kompetitor potensial lainnya. Balutan casing kevlar yang kokoh, desain yang berbeda, dan RAM 3GB menjadi daya tarik utama ponsel Infinix Zero 2 ini menurut Tuxlin News.

Beli smartphone Infinix dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Infinix Zero 2

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat / Android Lollipop (To Be Confirmed)
  • Chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-T720MP
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor Samsung dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, Corning Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD maksimal 32GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi - 
  • Baterai 2300mAh
Source via Sumber
Anda mungkin suka:Cara Upgrade Windows 10 dari Windows 8.1 Melalui Windows Update

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog