Asus Zenfone Max Andalkan Baterai 5000mAh, Ini Harga & Spesifikasinya

Asus Zenfone Max – Asus secara resmi telah memperkenalkan ponsel Zenfone Max yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5000mAh. India menjadi negara pertama yang disambangi ponsel ini sekaligus menjadi tempat peluncuran perdana. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini tak hanya menawarkan daya tahan baterai yang sangat panjang, tetapi juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget lain. Penampilan atau desain fisik Zenfone Max ini tak jauh berbeda dengan ponsel Zenfone lainnya dengan dimensi yang lebih tebal. Asus mempersenjatai Zenfone Max dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 267 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD dilindungi Gorilla Glass 4. Sama seperti Zenfone 2 lainnya, ponsel ini juga didukung oleh sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka ZenUI.


Performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Max ini menurut Tuxlin News tak jauh berbeda dengan Zenfone 2 Laser dengan mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung memori RAM 2GB. kemampuan grafis ponsel ini cukup baik dengan dukungan Adreno 306. Sisi kamera, Zenfone Max mengandalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Toshiba 1/3.2 inci laser-autofokus dengan aperture f/2.0, serta didukung dual-tone LED flash. Sukungan laser-autofokus secara signifikan mampu meningkatkan kecepatan fokusnya. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Pabrikan asal Taiwan ini membekali Zenfone Max dengan memori internal berkapasitas 8GB atau 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.
Asus Zenfone Max

Harga Asus Zenfone Max

Harga ponsel Asus Zenfone Max yang mengusung baterai berkapasitas 5000mAh ini belum diumumkan secara resmi. Tuxlin News memperkirakan, harga yang ditawarkan oleh ponsel Zenfone Max ini berada di kisaran Rp 2 – 2,5 juta mengingat secara umum spesifikasinya masuk pada kelas tersebut. Jika nanti ternyata dijual lebih mahal, kemungkinan malah kurang kompetitif melawan kompetitor. Sampai artikel ini diturunkan di Tuxlin News, belum ada informasi pasti mengenai kapan Asus akan memboyong ponsel Zenfone Max ini ke pasar tanah air.

Beli smartphone Asus Zenfone dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenfone Max

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI versi baru
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 13 megapiksel laser-autofokus, lensa 28mm aperture f/2.0, dual-tone LED flash, PixelMaster. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD dilindungi Gorilla Glass 4
  • Memori RAM 2GB, ROM 8GB/16GB, dilengkapi slot microSD 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS , NFC, dual micro-SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi -
  • Baterai 5000mAh lithium polymer
Source via Sumber
Anda mungkin suka:Review BenQ B502, Ponsel Selfie Selera Rakyat

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog