Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ponsel Musik Terbaik 2015 Diluncurkan: LG Band Play, Ini Spesifikasi & Harganya

Ponsel Musik Terbaik 2015 – Ponsel musik terbaik 2015 telah diluncurkan LG melalui seri Band Play. Sesuai dengan namanya, ponsel ini dilengkapi sejumlah fitur dan spesifikasi yang menonjolkan kemampuan musiknya. Pabrikan asal Korea Selatan ini mempersenjatai ponsel ini dengan speaker berkualitas tinggi yang mampu menyemburkan suara yang kencang dengan daya mencapai 1W. Tak hanya itu, Tuxlin News juga menadapat informasi bahwa ponsel Band Play besutan LG ini dibundel dengan headset premium Quadbeat 3 untuk pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Spesifikasi ponsel ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan LG Magna yang mengandalkan layar sentuh dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan In-Cell berukuran 5 inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sama seperti smartphone keluaran baru lainnya, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang didukung dengan antarmuka menawan dari Optimus UX UI.


Kinerja yang dihasilkan oleh ponsel LG Band Play ini juga tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya menurut Tuxlin News karena hanya mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 306. Sisi kamera, LG Band Play ini cukup unggul dengan mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang dibenamkan fitur laser autofokus dan LED flash, serta dijejali dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle yang cocok untuk foto selfie. Ponsel ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 2300mAh dan mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.
LG Band Play

Harga LG Band Play

Harga ponsel musik terbaik 2015 alias LG Band Play ini berdasarkan informasi resminya adalah $356 atau sekitar Rp 4,7 juta. Menurut Tuxlin News, hara yang ditawarkan oleh ponsel musik Band Play ini cukup tinggi jika melihat spesifikasi yang ditawarkan. Namun hal ini tampaknya dibayar oleh speaker berkualitas tinggi dengan daya 1W dan dilengkapi dengan headset premium Quadbeat 3 untuk memanjakan telinga penggunanya. Tak diketahui apakah LG Band Play ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Spesifikasi LG Band Play

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka LG UX 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz 
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 13 megapiksel laser autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, speaker 1W, headset premium Quadbeat 3
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi -
  • Baterai 2300mAh
Anda mungkin suka:Harga & Spesifikasi Mouse Gaming Razer Mamba