Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wiko Highway Star 4G, Smartphone Octa Core Berdesain Keren!

Wiko Highway Star 4G – Belum lama ini smartphone Wiko Highway Star 4G telah diperkenalkan ke publik dan menawarkan desain yang keren! Tuxlin Blog merasa desain smartphone Highway Star 4G ini begitu elegan berkat sudut yang tegas dan dipadukan dengan casing berbahan metal yang mewah. Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Highway Star 4G tak segahar seri Highway 4G dengan mengandalkan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 5 inci dan disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar smartphone ini juga disematkan Gorilla Glass 3. Titik lemah Highway Star 4G menurut Tuxlin Blog adalah OS-nya yang masih Android 4,4 KitKat, sedang smartphone baru sudah mulai mengadopsi Android Lollipop.


Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Highway Star 4G besutan Wiko ini cukup standar untuk kelas menengah menurut Tuxlin. Ponsel canggih ini mengandalkan sokongan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz dengan sokongan memori RAM sebesar 2GB. Sisi kamera, smartphone ini juga masih terhitung standar di kelasnya dengan mengandalkan kamera utama berkekuatan 13MP dan ditandemkan dengan fitur LED flash dan autofokus. Smartphone Highway Star 4G ini juga mengusung kamera depan 5 megapiksel, serta baterai berkapasitas 2450mAh.
Wiko Highway Star 4G

Harga Wiko Highway Star 4G

Sampai artikel ini ditulis, Tuxlin Blog belum mendapat informasi mengenai berapa harga smartphone Wiko Highway Star 4G. Berdasarkan spesifikasi yang diusungnya, smartphone ini diperkirakan akan dijual dengan harga yang tak terlalu mahal, yakni Rp 3 juta. Tak diketahui kapan Highway Star 4G akan dirilis di Indonesia.

Spesifikasi Wiko Highway Star 4G

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset belum diketahui, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,5GHz
  • Grafis -
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED kapasitif LCD dilindungi Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS , micro-SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141 x 71.4 x 6.6 mm dengan berat 123 gram
  • Baterai 2450mAh
Anda mungkin suka:Review Polytron Zap 5, Android 4G Termurah di Indonesia

Post a Comment for "Wiko Highway Star 4G, Smartphone Octa Core Berdesain Keren!"