Thursday, February 19, 2015

Oppo Mirror 3 Segera Masuk Indonesia, Ini Harganya

Oppo Mirror 3 – Merek Tiongkok yang saat ini sedang naik daun, Oppo, kabarnya tak lama lagi akan merilis smartphone seri Mirror 3 untuk membidik pasar kelas menengah ke atas. Sebelumnya Oppo telah sukses menggebrak pasar kelas atas Indonesia melalui seri R5 yang merupakan smartphone tertipis di dunia. Apa yang ditawarkan oleh Mirror 3? Oppo membekali Mirror 3 dengan bentang layar sentuh 4,7 inci yang didukung teknologi IPS kapasitif dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sama seperti smartphone Oppo terbaru lainnya, seri Mirror 3 ini juga didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka ColorOS.


Performa yang ditawarkan oleh smartphone Mirror 3 buatan Oppo ini tidaklah istimewa karena hanya mengandalkan sokongan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2Ghz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sektor kamera, smartphone Mirror 3 ini cukup dapat diandalkan dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang menggunakan sensor Sony, serta dibekali dengan kemampuan autofokus dan LED flash. Mirror 3 juga didukung kamera depan 5 megapiksel.
Oppo Mirror 3 

“Android ini merupakan versi terbaru dibawah Lollipop (v5.0). OS tersebut dikombinasikan dengan interface keluaran Color OS v2.0.1 sehingga cukup nyaman digunakan. Pastinya kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus. Sementara kamera selfie dengan ukuran 5 MP sudah lebih dari cukup menghasilkan gambar berkualitas ketika pengguna ingin narsis dan memotret wajahnya sendiri. Memori internal sangat lega, ditunjang dengan slot eksternal yang bisa diekspansi layaknya ponsel di kisaran harga Rp 5 jutaan,” kata Diego Ardita, Promotor Oppo Malang Plaza.

Harga Oppo Mirror 3

Berdasarkan pantauan Tuxlin Blog, harga smartphone Oppo Mirror 3 adalah sekitar Rp 5 jutaan. Informasi harga ini bersumber dari pihak promotor Oppo Malang. Jika harga smartphone tersebut memang 5 juta, tampaknya smartphone ini kurang kompetitif dan cenderung overprice. Tuxlin Blog memperkirakan smartphone ini akan kalah bersaing jika dijual dengan harga setinggi itu.

Beli smartphone Oppo dengan harga promi di sini (Klik)

Spesifikasi Oppo Mirror 3

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ColorOS 2.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus, sensor Sony IMX179 1/3.2 inci, f/2.0, plus LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 berteknologi panel IPS kapasitif, kerapatan 312piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2000mAh
Sumber
Baca juga:Review MicroSD HP MI200 16GB Class 10