Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy Grand Max Digarap, Inilah Bocoran Spesifikasinya!

Samsung Galaxy Grand Max – Samung dikabarkan tengah menggarap smartphone Galaxy Grand Max sebagai penerus dari Galaxy Grand 2. Belum lama ini beredar bocoran mengenai smartphone Galaxy Grand Max besutan Samsung yang ternyata mirip dengan bocoran Galaxy Grand 3. Tak diketahui apakah Galaxy Grand Max ini adalah produk yang sama dengan Galaxy Grand 3 yang bocor beberapa waktu lalu. Namun, jika dilihat dari kode produknya, Galaxy Grand Max sepertinya adalah produk yang berbeda dari Galaxy Grand 3 meski spesifikasi keduanya mirip.  Samsung Galaxy Grand Max menggunakan kode SM-G720N0, sedangkan Samsung Galaxy Grand 3 menggunakan kode SM-G7200.


Samsung Galaxy Grand Max
Sektor spesifikasi, berdasarkan bocoran yang telah beredar menyebutkan bahwa smartphone Galaxy Grand Max ini dibekali Samsung dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p. Berbeda dengan Galaxy Grand 3 yang diperkirakan mengusung layar berukuran 5,5 inci. Kinerja smartphone Samsung Galaxy Grand Max ini tak jauh berbeda dengan Galaxy Grand 3 dan Galaxy Grand Prime karea menggunakan chipset yang sama, yakni Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya telah disematkan prosesor quad-core 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz.

Sisi kamera juga menjadi fitur unggulan dari Samsung Galaxy Grand Max karena kabarnya telah didukung oleh kamera belekang berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan LED flashn dan kemampuan autofokus. Sama seperti smartphone khusus selfie Galaxy Grand Prime, smartphone Galaxy Grand Max ini dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel. kelebihan lain yang ditawarkan oleh Galaxy Grand Max adalah desainnya yang tipis, yakni hanya 7,9mm saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera belakang 13 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5,2 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel
  • Memori RAM 1,5GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • Baterai 2500mAh
  • Dimensi belum diketahui, tebalnya 7,9mm

Rilis & Harga Samsung Galaxy Grand Max

Sampai tulisan ini diturunkan, belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy Grand Max ini ke pasar. Kemungkinan Samsung akan merilis Samsung Galaxy Grand Max bersamaan dengan Samsung Galaxy A7 pada tahun 2015 mendatang. Harga Samsung Galaxy Grand Max diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan harga Galaxy Grand 2 saat pertama kali diluncurkan.

Sumber

Anda mungkin suka:SPC S12 Razor & SPC S15 Excel, Duet Maut Android KitKat Murah