Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perforce Mengumumkan Dukungan Hari yang Sama untuk iOS 18

Perforce Mengumumkan Dukungan Hari yang Sama untuk iOS 18 - Perforce Software, pemimpin global dalam solusi DevOps, mengumumkan bahwa platform pengujian aplikasi selulernya, Perfecto, akan mendukung versi iOS terbaru Apple, iOS 18, pada Senin, 16 September 2024.

Perfecto by Perforce menyediakan dukungan di hari yang sama untuk pengujian aplikasi seluler iOS 18 – membantu pelanggan menyiapkan aplikasi mereka untuk rilis utama. Perfecto by Perforce menyediakan dukungan di hari yang sama untuk pengujian aplikasi seluler iOS 18 – membantu pelanggan menyiapkan aplikasi mereka untuk rilis utama. 

Perforce Mengumumkan Dukungan Hari yang Sama untuk iOS 18


Dengan mengaktifkan dukungan pengujian aplikasi seluler di hari yang sama untuk iOS 18 dan seri iPhone 16 baru—dijadwalkan untuk rilis pada 20 September 2024—Perfecto mendorong pengembang aplikasi dan tim pengujian untuk menyiapkan aplikasi mereka agar dapat menangani versi iOS dan perangkat iPhone terbaru segera setelah tersedia. Karena sebagian besar pengguna iPhone memutakhirkan perangkat mereka segera setelah dirilis, aplikasi harus siap menangani perubahan tersebut.

Penelitian dari Cambridge Judge Business School menunjukkan bahwa kegagalan perangkat lunak merugikan organisasi perusahaan $61 miliar setiap tahunnya.

"Sangat penting bagi tim pengujian dan pengembangan untuk mempersiapkan aplikasi mereka untuk rilis terbaru sejak hari pertama," kata Clinton Sprauve, Direktur Pemasaran Produk di Perforce. "Kami bangga menawarkan dukungan sejak hari pertama untuk rilis iOS 18 dan seri iPhone 16 di cloud perangkat kami."

Dengan dukungan pengujian beta dan pengujian hari pertama untuk sistem operasi dan perangkat terkini, Perfecto selalu memungkinkan pelanggan menyiapkan aplikasi mereka terlebih dahulu, menjaganya bebas dari bug atau gangguan, serta menghemat sumber daya dan reputasi.

Pengembang dan tim pengujian perlu menguji aplikasi mereka terhadap sejumlah fitur baru yang hadir bersama peluncuran iOS 18 dan seri iPhone 16, termasuk layar beranda baru yang dapat disesuaikan, aplikasi foto yang didesain ulang, layanan transkripsi email dan catatan, penjadwalan pesan, dan fitur bertenaga AI seperti Image Playground, Genmojis, dan Apple Intelligence yang akan datang, versi beta yang akan dirilis dengan pembaruan iOS 18.1 pada bulan Oktober.

Perfecto secara konsisten menjadi yang terdepan dalam hal dukungan di hari yang sama untuk rilis baru—dimulai pada tahun 2007 dengan rilis iPhone pertama—dan melanjutkan lintasan inovasi itu dengan merilis iOS 18. Rilis iOS 18 menandai tahun ketujuh belas Perfecto mendukung rilis di hari pertama.

Anda mungkin suka:Realme Buds Air 5 Review, TWS dengan Fitur ANC yang Mantap!

Post a Comment for "Perforce Mengumumkan Dukungan Hari yang Sama untuk iOS 18"