Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesempatan Emas Eksklusif Bertemu Ji Chang Wook di Traveloka Travel the World Fair 2024

Kesempatan Emas Eksklusif Bertemu Ji Chang Wook di Traveloka Travel the World Fair 2024 - Baru-baru ini Traveloka mengundang para traveler untuk menikmati penawaran perjalanan terbaik di Traveloka Travel the World Fair 2024, yang berlangsung dari 26 Agustus - 1 September 2024 di Mall Central Park, Jakarta. Inilah saatnya mendapatkan penawaran spektakuler untuk produk perjalanan domestik dan internasional. 

Mulai dari penerbangan, akomodasi, kapal pesiar, paket wisata, hingga beragam atraksi wisata, Traveloka Travel the World Fair dirancang untuk mewujudkan perjalanan impian traveler. Sebagai wujud komitmen Traveloka dalam memberikan hadiah istimewa kepada konsumen setia, Traveloka Travel the World Fair juga menghadirkan kesempatan eksklusif bagi 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi #TravelokaTravelTheWorld untuk bertemu Ji Chang Wook.

Kesempatan Emas Eksklusif Bertemu Ji Chang Wook di Traveloka Travel the World Fair 2024


“Kesuksesan EPIC Sale menginspirasi kami untuk memperkuat komitmen dalam pengalaman terbaik bagi konsumen melalui Traveloka Travel the World Fair 2024. Hadir dengan penawaran perjalanan istimewa dan kesempatan eksklusif bertemu ikon global Ji Chang Wook, mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan." 

"Gelaran ini juga menunjukkan konsistensi kami dalam meningkatkan kualitas perjalanan dan menciptakan momen berharga, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai pemimpin industri dan mitra terpercaya dalam perjalanan pelanggan kami," kata Iko Putera, CEO of Transport Traveloka.

Menanggapi tingginya permintaan perjalanan dari konsumen selama periode EPIC Sale 2024, Traveloka mempersembahkan Traveloka Travel the World Fair 2024. Gelaran Traveloka Travel the World Fair 2024 diadakan khusus untuk memberikan pengalaman lebih komprehensif bagi para travelers, dengan menghadirkan penawaran menarik serta informasi terkait destinasi impian di seluruh dunia.

Baca juga:Warisan Seni yang Menghidupi di Desa Wisata Wayang Sidowarno Klaten

"Merupakan kehormatan besar bagi saya bisa menjadi bagian dari Traveloka Travel the World Fair. Saya berharap banyak orang dapat merasakan keseruan Traveloka Travel the World yang membawa kita pada perjalanan yang indah ke seluruh dunia." 

"Saya juga tidak sabar untuk segera bertemu dengan para penggemar di Indonesia dan berbagi rekomendasi perjalanan yang luar biasa bersama melalui acara ini. Ayo, jadikan perjalanan ini sebagai kenangan yang tak terlupakan!" kata Ji Chang Wook, Brand Ambassador Traveloka.

Promo Berlimpah di Traveloka Travel the World Fair 2024

Di Traveloka Travel the World Fair 2024, konsumen dapat menikmati berbagai aktivitas menarik baik secara online maupun offline. Konsumen yang langsung datang ke lokasi juga bisa bertemu dengan tim travel expert dari Traveloka yang akan memberikan rekomendasi terbaik untuk destinasi perjalanan, pencarian waktu perjalanan, serta akomodasi.

Tim travel expert Traveloka juga akan memberikan solusi perjalanan yang fleksibel, seperti fitur Refund Guarantee untuk tiket pesawat, Flexible Payment untuk hotel, dan Flexible Visit Date untuk produk Xperience. Tak ketinggalan, konsumen juga dapat berpartisipasi dalam berbagai permainan seru dengan hadiah menarik, seperti voucher perjalanan dan merchandise eksklusif.

  • Selama Traveloka Travel the World Fair 2024 berlangsung, konsumen dapat menikmati berbagai promosi eksklusif berikut:
  • Promo Sepanjang Hari: Jangan lewatkan promosi spektakuler produk Traveloka sepanjang hari! Nikmati ragam penawaran eksklusif yang disediakan khusus untuk Traveloka Travel the World Fair 2024, seperti potongan harga langsung hingga penawaran spesial yang hanya tersedia di lokasi melalui QR Code atau kupon diskon harian untuk pengalaman belanja yang luar biasa.
  • Promo Bank Eksklusif: Dapatkan promo spesial kupon bank yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Penawaran ini menawarkan pengalaman liburan yang lebih efisien selama persediaan masih ada.
  • Pertunjukan Eksklusif PinkFong: Selama periode Traveloka Travel the World Fair 2024, para keluarga dapat menikmati hiburan seru dengan pertunjukan PinkFong di panggung utama Traveloka Travel the World Fair.

Raih kesempatan untuk bertemu Ji Chang Wook di Traveloka Travel the World Fair 2024 dengan menyelesaikan misi ini!

Pendaftaran misi #TravelokaTravelTheWorld dibuka secara eksklusif untuk fanbase Ji Chang Wook yang bekerja sama dengan Traveloka pada pukul 10:00 WIB pada 22 Agustus 2024, dengan 200 slot tersedia.. Traveloka juga akan membuka 300 slot tambahan bagi anggota Traveloka Priority untuk dapat bergabung dalam misi ini mulai pukul 13:00 WIB.

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Hanya ada 500 slot yang tersedia! Setiap peserta hanya boleh mendaftar sekali, jadi pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan di platform kami dengan teliti sebelum bergabung dalam misi. Pendaftar yang memenuhi syarat akan menerima email berisi informasi tentang fase berikutnya. 

Hanya 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi yang akan mendapatkan tempat di leaderboard sekaligus kesempatan eksklusif untuk diundang ke acara peluncuran eksklusif Traveloka Travel the World Fair 2024 bersama Ji Chang Wook. Di samping itu, seluruh 500 pendaftar yang berhasil akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A05, Smartphone Murah Cocok untuk Pelajar

Post a Comment for "Kesempatan Emas Eksklusif Bertemu Ji Chang Wook di Traveloka Travel the World Fair 2024"