Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Transcosmos Dukung Kohoku Perluas Pusat Bisnis Admin

Transcosmos Dukung Kohoku Perluas Pusat Bisnis Admin - transcosmos dan transcosmos komunikasi online dengan bangga mengumumkan bahwa pada tanggal 7 Juni 2024, kedua perusahaan menawarkan fitur pembayaran online KANAMETO ECO, sebuah sistem aplikasi pengumpulan sampah berukuran besar yang didukung oleh LINE, ke pusat bisnis administrasi area luas Kohoku—sebuah layanan administrasi pusat distrik administratif Kohoku di prefektur Shiga, membantu pusat tersebut menawarkan layanan pembayaran online kepada warga untuk biaya pengumpulan sampah dalam jumlah besar melalui akun LINE resminya.

Pusat bisnis administrasi wilayah luas Kohoku adalah koperasi parsial publik lokal yang mencakup kota Nagahama dan Maibara di prefektur Shiga. Pusat ini mengelola layanan pengumpulan & pembuangan sampah dan kotoran malam serta krematorium di distrik tersebut. 

Transcosmos Dukung Kohoku Perluas Pusat Bisnis Admin


Pada tanggal 24 Maret 2023, pusat tersebut membuka akun resmi LINE (nama akun: Kohoku Wide Area Administration Business Center), dan mengimplementasikan KANAMETO ECO pada tanggal 15 Maret 2024. Dengan KANAMETO ECO, pengguna layanan dapat menyelesaikan seluruh proses pembuangan sampah berukuran besar mulai dari pengajuan lamaran, penjadwalan ulang hingga pembatalan lamaran semuanya ada di LINE.

Mulai tanggal 7 Juni 2024, warga Nagahama dan Maibara yang ingin mengajukan permohonan layanan pengumpulan sampah berukuran besar dapat menggunakan fitur pembayaran online KANAMETO ECO yang baru diadaptasi untuk menyelesaikan biaya pengumpulan secara online dalam aplikasi LINE. 

Pengguna dapat memilih saluran pembayaran pilihan mulai dari kartu kredit, PayPay, dan LINE Pay. Sebelumnya, pengguna harus membeli tiket pembuangan sampah untuk menggunakan dan membayar layanan pengumpulan. Kini mereka memiliki dua pilihan pembayaran—menggunakan tiket pembuangan atau membayar secara online—layanan baru ini meningkatkan kenyamanan pengguna.

Pada formulir online yang ditentukan, yang dapat diakses pengguna dari akun resmi LINE pusat tersebut, pengguna memilih wilayah tempat mereka tinggal dan tanggal pengambilan yang diinginkan, serta jenis dan jumlah barang. 

Terdapat batasan per permintaan pemesanan untuk setiap pengumpulan sampah, yang ditampilkan pada halaman pemilihan item, sehingga secara default, pengguna tidak dapat melanjutkan ke langkah berikutnya jika jumlah item melebihi batas yang ditentukan. Sistem kemudian secara otomatis menghitung biaya layanan pengumpulan berdasarkan jenis dan jumlah barang yang dimasukkan. Pengguna dapat mengirimkan formulir aplikasi ke pusat setelah menambahkan informasi rinci seperti informasi kontak, situs pengumpulan, dll.

Pusat ini juga telah menerapkan fitur tinjauan & persetujuan, yang dengannya staf pusat dapat meninjau informasi yang dimasukkan di halaman admin KANAMETO ECO untuk mengonfirmasi permintaan. 

Setiap pengguna akan menerima pesan setelah permohonan mereka disetujui atau ditolak. Jika permohonan pengguna ditolak, mereka akan menerima pesan pembatalan yang menjelaskan alasan penolakannya. Setelah permohonan disetujui, pengguna akan menerima pesan konfirmasi dan tautan ke halaman pembayaran online tempat mereka dapat melunasi biaya secara online.

KANAMETO ECO adalah fitur baru yang ditambahkan ke KANAMETO, alat Transformasi Digital Pemerintah (DX) yang didukung LINE yang saat ini memberdayakan lebih dari 220 pemerintah daerah. Pusat bisnis administrasi wilayah luas Kohoku adalah pengguna pertama di antara semua koperasi publik lokal parsial dan luas di Jepang. 

Dengan semakin memperluas fitur KANAMETO, komunikasi online transkosmos dan transkosmos akan terus membantu pemerintah mendorong inisiatif DX mereka, dan pada akhirnya mengoptimalkan komunikasi antara pemerintah daerah dan warganya.

Anda mungkin suka:Review Laptop Lenovo IdeaPad 1 14AMN7, Bertenaga Ryzen Mendocino

Post a Comment for "Transcosmos Dukung Kohoku Perluas Pusat Bisnis Admin"