Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adata Sabet Penghargaan “Asia Responsible Enterprise Awards” Kelima Berturut-turut

Adata Sabet Penghargaan “Asia Responsible Enterprise Awards” Kelima Berturut-turut - ADATA telah berhasil menyabet penghargaan "Asia Responsible Enterprise Awards" selama lima tahun berturut-turut karena "berhasil mempromosikan pembangunan berkelanjutan dan merangkul semangat keberlanjutan perusahaan!" 

"Asia Responsible Enterprise Awards" adalah penghargaan ESG paling ikonik dan berpengaruh di Asia yang mengakui pencapaian luar biasa perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan dan diperebutkan oleh xxx di seluruh Asia.

Adata Sabet Penghargaan “Asia Responsible Enterprise Awards” Kelima Berturut-turut


ADATA menganut konsep "Inovasi Hari Ini, Rangkul Masa Depan" dan bertujuan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan, memulai tindakan berkelanjutan yang komprehensif untuk mencapai pendidikan berkelanjutan dan menciptakan lingkungan yang berkelanjutan. 

"Memenangkan ' Asia Responsible Enterprise Award' selama lima tahun berturut-turut merupakan tonggak sejarah bagi upaya keberlanjutan ADATA. Kami akan terus mengejar tujuan keberlanjutan perusahaan yang lebih tinggi dan menciptakan nilai sosial perusahaan," kata Chairman Simon Chen.

Mempromosikan pendidikan berkelanjutan

ADATA percaya bahwa manusia adalah jembatan antara perusahaan dan masyarakat. Menanggapi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG4, SDG5, dan SDG10*), ADATA menggunakan pendidikan interdisipliner sebagai langkah inti untuk menumbuhkan bakat masa depan dan mencapai pendidikan berkelanjutan bagi anak-anak. 

Sejak tahun 2018, ADATA telah mengadakan "Kontes Seni Orang Tua-Anak Global ADATA" setiap tahunnya, mempromosikan kompetisi online global agar anak-anak dapat mengekspresikan kreativitas mereka. 

Di Taiwan, ADATA telah meluncurkan kegiatan melukis dan fotografi offline untuk menumbuhkan pemikiran kreatif pada anak-anak. Melalui integrasi ilmiah lintas domain, anak-anak mengembangkan kemampuan kognitif mereka lebih dari satu mata pelajaran, sehingga menjadi unsur utama dalam pengembangan kreatif mereka.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi 13C, Ponsel Sejutaan dengan Fitur Lengkap

Selain itu, ADATA mendirikan "Hummingbird Fund" pada tahun 2022 untuk mensponsori peralatan olahraga bagi anak-anak pedesaan di seluruh dunia guna menerapkan visi aslinya yaitu merevitalisasi olahraga, menyeimbangkan sumber daya perkotaan dan pedesaan, dan meningkatkan kesejahteraan sosial. 

ADATA bermitra dengan kelompok kesejahteraan masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Tiongkok dan Amerika Serikat, untuk mempromosikan proyek-proyek di bidang ganda yaitu “olahraga” dan “seni.” Perusahaan ini berharap dapat berkontribusi terhadap pengembangan talenta sehat di seluruh dunia dan sejauh ini telah mengubah masa depan hampir 2.000 anak.

Mengembangkan bakat STEM dan menginspirasi inovasi teknologi

Dengan pesatnya perkembangan AI di seluruh dunia, pelatihan talenta ilmiah dan teknologi menjadi hal yang sangat penting. ADATA Technology berinvestasi jangka panjang dalam pengembangan bakat ilmiah dan teknologi yang inovatif dan secara aktif berpartisipasi dalam berbagai program pendidikan. 

ADATA bermitra dengan Pacific American School untuk berpartisipasi dalam "2023 VEX Robotics Asia Open Signature Event" sebagai cara untuk merangsang minat siswa dalam bidang STEM, memberikan lebih banyak kesempatan belajar dan sumber daya bagi remaja, meningkatkan kreativitas, menumbuhkan kepemimpinan pemuda dan kerja tim, dan menciptakan bakat masa depan di bidang sains dan teknologi.

ADATA juga telah meluncurkan proyek "Women in Tech". Presiden Shalley Chen berpartisipasi dalam forum untuk berbagi pentingnya kekuatan perempuan dalam teknologi yang diterapkan pada pembangunan berkelanjutan perusahaan dan manfaat berpikir di luar kerangka kerja yang sudah ada. 

Untuk membangun landasan yang kuat untuk menumbuhkan beragam potensi bakat di industri, ADATA bermitra dengan Micron sebagai respons terhadap SDG17** untuk memperkuat kerja sama di bidang sains, teknologi, dan inovasi, berbagi penerapan teknologi praktis di kampus sekolah menengah, mendorong siswi sekolah menengah mengeksplorasi karier STEM, mendobrak hambatan bagi perempuan dalam sains dan teknologi, dan menyuntikkan energi yang beragam dan berwawasan ke depan ke dalam inovasi, kecerdasan, dan kesejahteraan dunia.

Menciptakan lingkungan yang berkelanjutan

Ketika fenomena iklim ekstrem dan kepunahan spesies semakin meningkat, ADATA percaya bahwa perusahaan harus memberikan pengaruh yang lebih besar dan berinvestasi dalam melindungi lingkungan. ADATA berupaya untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG12~SDG15***) melalui tindakan berkelanjutannya. 

Sejak tahun 2023, ADATA tidak hanya mengadopsi pantai untuk melindungi ekologi laut, namun juga berkolaborasi dengan Keelung, Taipei, New Taipei, dan Taoyuan di Taiwan untuk melakukan pembersihan pantai, mendorong daur ulang limbah laut, dan mendorong pengembangan ekonomi sirkular. Tahun ini, ADATA meluncurkan rencana reboisasi global. 

Pertama, perusahaan menandatangani rencana adopsi "Sabuk Konservasi Lahan Basah Pesisir Taichung" dengan Badan Konservasi Hutan dan Alam Cabang Taichung untuk membangun benteng yang kuat bagi garis pantai Taiwan. ADATA juga bermitra dengan organisasi ESG terbesar di dunia, “One Tree Planted,” pada peringatan 23 tahun ADATA untuk menanam 5.000 pohon di lima benua di seluruh dunia, termasuk di hutan hujan Amazon dan kawasan yang membutuhkan restorasi spesies hewan dan tumbuhan, dan diluncurkan "Green Actions" online yang mendukung restorasi hutan, melestarikan sumber daya alam, dan melindungi keanekaragaman hayati, melibatkan lebih dari 10.000 peserta.

Bergerak menuju emisi nol bersih, pengurangan karbon, dan kehidupan ramah lingkungan

Untuk bergerak menuju emisi net-zero pada tahun 2050, ADATA terus memperkenalkan solusi hemat energi dan pengurangan karbon dan dianugerahi Penghargaan Perunggu di "Penghargaan Perlindungan Lingkungan Perusahaan Nasional 2023", penghargaan lingkungan hidup tertinggi di Taiwan, yang menunjukkan pengakuan yang diakui atas komitmen mendalam ADATA terhadap perlindungan lingkungan dan promosi aktif serta penerapan kebijakan lingkungan internal, konservasi energi, dan pengurangan karbon.

Kantor pusat ADATA yang baru di Taipei telah memperoleh beberapa sertifikasi bangunan ramah lingkungan, yang menunjukkan komitmen perusahaan terhadap perlindungan lingkungan. Peralatan pembangkit listrik tenaga surya telah dipasang di area produksi pabrik perusahaan di Suzhou, Tiongkok dan proporsi energi terbarukan yang digunakan secara bertahap meningkat dalam upaya membangun ketahanan iklim jangka panjang. 

ADATA telah meluncurkan “Produk Konsep Penyimpanan Ramah Lingkungan” yang menggunakan bahan PCR (Post-Consumer Recycled) dan kemasan bersertifikat FSC (Forest Stewardship Council), sehingga mengurangi emisi karbon hingga 48%. ADATA juga telah meluncurkan "roda tiga listrik komersial pertama di Taiwan" untuk mengembangkan logistik ramah lingkungan dengan "tanpa emisi".

Tahun ini, Ketua Simon Chen dan Presiden Shalley Chen memilih 3 tindakan berkelanjutan dan mengundang seluruh rekan kerja untuk bersama-sama menerapkan "Rencana Berkelanjutan ADATA A selama 21 hari" untuk merangsang kesadaran karyawan dan pengakuan terhadap "Inisiatif Aksi Hijau" perusahaan, menerapkan tindakan rendah hati. gaya hidup karbon hijau, menginternalisasikan “keberlanjutan” secara individu dan organisasi, serta menjadi kekuatan pendorong terkuat bagi pembangunan berkelanjutan perusahaan.

Anda mungkin suka:Review Kamera ZTE Blade V40s, Sejernih Apa Kamera 50 Megapikselnya?

Post a Comment for "Adata Sabet Penghargaan “Asia Responsible Enterprise Awards” Kelima Berturut-turut"