Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Transcosmos Kembangkan Solusi Interaktif Internet Berbasis Model AIGC

Transcosmos Kembangkan Solusi Interaktif Internet Berbasis Model AIGC - Belum lama ini Transcosmos secara resmi meluncurkan Solusi Interaktif Internet di Tiongkok, sebuah solusi yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan & layanan keamanannya. 

Solusi ini dirancang untuk mengembangkan sistem pemantauan opini publik di seluruh jaringan menggunakan model AIGC (AI-Generated Content). Selain itu, solusi ini membantu klien meningkatkan reputasi merek dan pengalaman pelanggan (CX) pada saat yang bersamaan.

Transcosmos Kembangkan Solusi Interaktif Internet Berbasis Model AIGC


Pada tahun 2021, transcosmos secara resmi merilis layanan kepercayaan & keselamatannya di Tiongkok. Dengan memantau konten yang diposting di platform sosial, layanan ini membantu klien mencegah risiko dan meningkatkan reputasi merek. 

Kini, transcosmos akan memastikan kualitas keluaran dengan solusi interaksi internet baru ini sebagai salah satu fitur utama transCxLink, platform pusat kontak omnichannel milik perusahaan. Solusi ini terdiri dari dua modul inti, satu untuk mengumpulkan opini publik di internet secara otomatis dan modul lainnya untuk menghasilkan dan mengelola respons terhadap opini publik di internet secara otomatis. 

Berdasarkan modul-modul ini, solusi ini mengumpulkan opini publik dan informasi yang diposting di platform sosial, platform e-commerce, dan situs web resmi merek secara holistik dan kemudian secara akurat mengidentifikasi peristiwa dan emosi di balik opini yang diposting, mengkategorikan konten, dan pada akhirnya menghasilkan dan mempublikasikan tanggapan terhadap opini tersebut. Menggabungkan solusi dengan dukungan manusia, solusi tersebut menjamin kualitas konten keluaran.

Selain itu, transcosmos juga meningkatkan layanan kepercayaan & keselamatan dengan fokus memperluas cakupan hingga mencakup seluruh jaringan, mengotomatisasi layanan serta menjadikannya layanan yang lebih cerdas. Dengan layanan yang ditingkatkan ini, transcosmos memungkinkan bisnis untuk berinteraksi dengan konsumen di semua fase perjalanan pelanggan dengan cepat, sehingga meningkatkan CX dengan mengidentifikasi peluang untuk mempertahankan dan meningkatkan pendukung merek di seluruh domain merek.

Fitur Internet Interactive Solution

  • Periksa otomatis suara merek, topik terkait, dan emosi pelanggan di internet 24/7. Selalu tersedia bahkan setelah jam kerja.
  • Memahami pertanyaan konsumen dan membimbing konsumen menuju solusi dengan cepat. Berinteraksi dan terlibat secara proaktif dengan konsumen pada topik yang berkaitan dengan produk dan layanan merek untuk meningkatkan reputasi dan pengaruh merek, sehingga memperkuat daya saing merek.
  • Kelola platform operasional untuk melakukan seluruh tugas interaktif. Membantu merek dalam merangkum opini publik, dan melacak serta memantau kualitas konten interaktif dan pengaruhnya secara real time. Selesaikan semua alur proses mulai dari memeriksa konten hingga memposting tanggapan dengan cepat.
  • Menggunakan model AIGC secara paralel dengan solusi, buat basis pengetahuan secara otomatis. Menyediakan konten interaktif yang berguna sebagai referensi untuk berbagai skenario yang sesuai dengan target pelanggan masing-masing merek dan fitur produk untuk mendukung merek dalam mengoptimalkan konten berbasis teks secara berkelanjutan.

Saat ini, Solusi Interaksi Internet sangat dikenal oleh klien di berbagai industri, khususnya di industri otomotif. Dengan menggabungkan kekuatan manusia dan teknologi digital, ‍transcosmos akan terus mengembangkan dan menerapkan serangkaian layanan dan solusi yang membantu klien mengoptimalkan biaya, meningkatkan efisiensi, dan mengoptimalkan CX.

Anda mungkin suka:Review ZTE Blade V50 Design, Desain ala iPhone KW Super!

Post a Comment for "Transcosmos Kembangkan Solusi Interaktif Internet Berbasis Model AIGC"