Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Leostream Mendistribusikan DCV NICE Amazon sebagai Bagian dari Portofolio Solusinya

Leostream Mendistribusikan DCV NICE Amazon sebagai Bagian dari Portofolio Solusinya - Belum lama ini  Leostream telah mengumumkan perluasan portofolio solusinya—berkolaborasi dengan Amazon untuk menggabungkan dan mendistribusikan NICE DCV, protokol streaming dan tampilan jarak jauh berkinerja tinggi dari Amazon, sebagai bagian dari penawaran Leostream. 

“Kolaborasi ini memberi tim kami lebih banyak sumber daya untuk membantu merancang infrastruktur ideal bagi pelanggan dengan beban kerja intensif sumber daya seperti media, penelitian ilmiah, energi, dan keuangan,” kata Randy Foster, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Leostream. 

Leostream Mendistribusikan DCV NICE Amazon sebagai Bagian dari Portofolio Solusinya


“Protokol NICE DCV adalah pilihan terbaik untuk memberikan akses jarak jauh ke bidang teknik, desain, pengeditan, analitik, atau aplikasi canggih lainnya yang berjalan di cloud dengan pengalaman pengguna akhir yang menyaingi kinerja di lokasi.”

Protokol DCV yang sangat canggih dibuat khusus untuk lingkungan yang memerlukan grafis berkinerja tinggi di Amazon Elastic Compute Cloud (Amazon EC2), Amazon WorkSpaces Core, dan lingkungan lokal atau cloud lainnya yang didukung oleh Leostream.

DCV dirancang untuk menghadirkan desktop jarak jauh dan streaming aplikasi dengan aman dari AWS atau pusat data ke perangkat pengguna akhir, bahkan memungkinkan aplikasi intensif grafis untuk ditampilkan dari jarak jauh tanpa stasiun kerja kelas atas. 

Protokol streaming DCV terintegrasi dengan Platform Akses Desktop Jarak Jauh Leostream untuk memungkinkan komputasi kinerja tinggi (HPC) dan aplikasi pencitraan/video canggih, yang berjalan di Windows dan Linux, untuk digunakan pada perangkat pengguna jarak jauh.

Klien DCV asli tersedia untuk Windows, Linux, dan macOS, dan klien HTML5 tersedia untuk akses berbasis browser. Klien asli mendukung resolusi 4K, beberapa monitor, dan fitur termasuk dukungan stylus/layar sentuh, perangkat USB, audio multi-saluran, kartu pintar, dan transfer file.

Perusahaan menggunakan EC2 dan Leostream bersama-sama untuk menyediakan mesin pengguna akhir bertenaga tinggi yang didukung oleh fleksibilitas dan ketahanan AWS, sehingga pekerja mereka memiliki akses jarak jauh ke arsitektur yang berkinerja, aman, dan elastis. 

Leostream menyediakan manajemen identitas dan autentikasi tingkat lanjut untuk memastikan keamanan data dan aset serta menawarkan fitur manajemen dan administratif berbasis kebijakan yang menyederhanakan TI bahkan untuk kumpulan besar pekerja jarak jauh, kumpulan data besar, dan lingkungan yang menggabungkan sumber daya EC2 dan lokal. 

Leostream juga mendukung hampir semua protokol tampilan utama lainnya, sehingga pelanggannya dapat menggabungkan DCV dengan yang lain berdasarkan tugas dan peran karyawan.

Leostream adalah Platform Akses Desktop Jarak Jauh pilihan karena kemampuannya untuk menggabungkan dan mengelola platform hosting lokal dan berbasis cloud. Konsol administrasi satu panel memperkuat platform Leostream, menyederhanakan pengelolaan pengguna, desktop cloud, dan aset TI dengan akses dasbor real-time untuk melihat detail penggunaan dan lingkungan, membantu mengambil keputusan yang tepat.

Anda mungkin suka:Review Acer Aspire 3 A314-23M, Laptop Murah Kencang Bertenaga Ryzen 3 7320U

Post a Comment for "Leostream Mendistribusikan DCV NICE Amazon sebagai Bagian dari Portofolio Solusinya"