Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peneliti bisa memenangkan USD 10.000 dari Sber karena menulis artikel terbaik tentang AI

Peneliti bisa memenangkan USD 10.000 dari Sber karena menulis artikel terbaik tentang AI - Makalah ilmiah tentang kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) kini dapat dikirimkan dalam kontes terbuka, yang akan menampilkan artikel-artikel penting yang diterbitkan dalam edisi khusus Doklady Mathematics, jurnal ilmiah Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, di keduanya Rusia dan Inggris. Penulis makalah terbaik akan memenangkan USD 10,000 (RUB 1 juta).

“Setiap tahun, AI Journey membangun lebih banyak kekuatan dan menyatukan lebih banyak ilmuwan, peneliti, dan pakar AI dan ML dari seluruh dunia. Tahun lalu, kami menerima lebih dari 270 entri untuk tahap seleksi artikel ilmiah." 

Peneliti bisa memenangkan USD 10.000 dari Sber karena menulis artikel terbaik tentang AI


"Artikel terbaik yang kami pilih dan pakar AI/ML disertakan dalam Kumpulan Publikasi 2023 kami. Tahun ini, para penulis akan memiliki kesempatan untuk mempublikasikan karya mereka tentang terobosan solusi berbasis AI di majalah sains bergengsi, berbicara di AI Journey 2024, dan bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar USD 10,000," kata Alexander Vedyakhin, wakil ketua pertama Dewan Eksekutif, Sberbank.

Jurnal ini akan diterbitkan sebagai bagian dari AI Journey, sebuah konferensi internasional tahunan tentang kecerdasan buatan, yang dijadwalkan pada akhir tahun 2024. Publikasi ini akan diindeks di seluruh database bibliografi utama kutipan ilmiah dan akan diunggah ke perpustakaan digital global.

Artikel yang bersaing harus menggambarkan penelitian dan hasilnya dan diserahkan paling lambat tanggal 20 Agustus. Makalah ilmiah yang lolos seleksi akan ditinjau oleh pakar AI dan ML terkemuka Rusia, dengan komisi ahli yang akan mengambil keputusan akhir tentang penerbitan makalah tersebut. dalam edisi khusus jurnal ilmiah dan pemberian penghargaan makalah terbaik. Silakan temukan kriteria seleksi kompetitif di situs web AI Journey.

Anda mungkin suka:Review Kamera iQOO Z7x 5G, Bagus Nggak Hasil Fotonya?

Post a Comment for "Peneliti bisa memenangkan USD 10.000 dari Sber karena menulis artikel terbaik tentang AI"