Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 5 Ujian dalam Hubungan Gorya dan Thyme di F4 Thailand: Boys Over Flowers

Ini 5 Ujian dalam Hubungan Gorya dan Thyme di F4 Thailand: Boys Over Flowers - Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers masih menjadi salah satu drama yang paling ditunggu oleh fans setiap akhir pekan di Viu. Hantaman konflik yang dirasakan para tokohnya membuat para fans selalu penasaran dengan jalan cerita setiap episodenya.

Salah satu konfliknya adalah hubungan cinta Gorya (Tontawan Tantivejakul/Tu) dan Thyme (Vachirawit Chivaaree/Bright) yang tidak selalu berjalan mulus. Pertengkaran dan kesalahpahaman jadi bumbu dalam romansa mereka. Datang dari latar belakang yang benar-benar berbeda, tak mengherankan jika kebersamaan keduanya terus diuji.

Ini 5 Ujian dalam Hubungan Gorya dan Thyme di F4 Thailand: Boys Over Flowers


Apa saja ujian yang sejauh ini merintangi hubungan mereka dalam drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers yang tayang setiap Sabtu malam di Viu?

Baca juga:Review Kamera Realme 8i dengan Sensor Samsung ISOCELL JN1 50MP

1. Sikap keras Thyme

Salah satu sifat buruk Thyme adalah keras dan emosional. Ia mudah sekali marah akan hal-hal kecil di sekitarnya dan tidak mau mendengarkan penjelasan orang lain. Anggota F4 lain sudah hafal betul akan sifatnya itu. Dan, sifat tersebut masih berlanjut ketika ia berkencan dengan Gorya. Ia langsung naik pitam tanpa menanyakan terlebih dahulu soal kedekatannya dengan Ren (Jirawat Sutivanichsak/Dew). 

Ia marah dan menuduh Gorya sebagai pembohong soal ponselnya. Padahal. Gorya tidak bilang kepada Thyme bahwa ia sempat bertemu Ren sebelum ponselnya hilang, karena ia khawatir Thyme akan marah. Dan, kekhawatirannya jadi kenyataan. Thyme marah pada Gorya dan melampiaskannya pada orang lain.

2. Kecemburuan Thyme pada Ren

Masalah lain yang kerap terjadi adalah Thyme cemburu pada kedekatan Gorya dan Ren. Soalnya, ia tahu bahwa Gorya sempat menyukai Ren. Sering kali ia menunjukkan kecemburuannya, ketika Gorya sedang bersama Ren. Baru-baru ini ia malah menemukan mereka berdua berpelukan di atap sekolah. Sudah bisa diduga, ia jadi murka dan mengeluarkan Ren dari F4. 

Thyme dan Ren bertengkar hebat. Kecemburuannya pada Ren berimbas pada persahabatan yang mereka jalin sejak lama. Thyme menolak mendengar penjelasan MJ (Hirunkit Changkham/Nani) dan Kavin (Metawin Opas-iamkajorn/Win) tentang keadaan Ren setelah memilih meninggalkan Mira (Yongwaree Anilbol/Fah) di Prancis.

Baca juga:Review Kamera Poco F3 Berkekuatan 48MP dengan Sensor Sony IMX582

3. Hana menjebak Thyme

Thyme punya penggemar yang telah memujanya sejak lama, yaitu Hana (Wanwimol Jaenasavamethee/June) yang pernah menjadi teman dekat Gorya di sekolah. Hana ternyata mengenal Thyme sejak masih di duduk di bangku sekolah dasar dan sejak dulu menyukainya. Tapi, Thyme tidak menyukai dia, karena menurutnya Hana gadis yang buruk rupa. Hinaan ini mendorong Hana melakukan operasi plastik.

Setelah tahu Thyme berkencan dengan Gorya, Hana yang selama ini baik pada Gorya mulai menunjukkan sifat aslinya. Ia menjebak Gorya di klub malam dan menyebarkan foto-fotonya di sekolah, sampai membuat Thyme dan Gorya bertengkar. Hana juga membajak ponsel Thyme dan berpura-pura sebagai Thyme yang mengizinkan kembali perundungan terhadap Gorya. 

4. Gorya galau dengan hatinya

Sikap Ren yang lembut membuat Gorya menyukainya. Gadis itu sempat patah hati, ketika Ren mengejar Mira ke Prancis, meski itu sebenarnya adalah sarannya. Selama Ren absen dari F4 untuk sementara waktu, Thyme semakin gencar mendekati Gorya. Kedekatan ini membuat Gorya ragu akan perasaannya sendiri.

Kegigihan Thyme dalam mendekati Gorya membuatnya luluh. Tapi, dia kembali galau ketika Ren mendadak kembali dari Prancis. Kepulangan Ren menghidupkan kembali kenangan manis ketika Ren berada di dekat Gorya saat ia mengalami masa-masa sulit. Di saat yang bersamaan, perasaan suka Gorya terhadap Thyme semakin besar. Ia mulai merasa nyaman saat bersama leader F4 itu. 

5. Ibu Thyme menentang hubungan asmara mereka

Thyme berasal dari keluarga konglomerat, sehingga ia tidak bisa berkencan dengan sembarang gadis. Ibu Thyme, Roselyn Paramaanantra (Cindy Bishop), menginginkan putranya mengencani seseorang dari latar belakang keluarga yang sama. Karena itu, selama ini ia memantau kedekatan Thyme dan Gorya. Awalnya, Roselyn mengira bahwa Thyme hanya bermain-main saja dengan Gorya. Seiring waktu, Roselyn menyadari bahwa dugaannya salah.

Roselyn meminta Thyme untuk meninggalkan Gorya. Ia tidak segan mengancam akan memisahkan mereka. Ia juga meminta asisten rumah tangga di rumahnya untuk mengawasi gerak-gerik Thyme selama ia tidak berada di rumah.

Anda mungkin suka:Realme 8i Review: Jujur, Ternyata Kayak Gini…

Post a Comment for "Ini 5 Ujian dalam Hubungan Gorya dan Thyme di F4 Thailand: Boys Over Flowers"