Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silex Insight mengintegrasikan koprosesor kriptografi dengan Mbed TLS 3.x

Silex Insight mengintegrasikan koprosesor kriptografi dengan Mbed TLS 3.x - Silex Insight, penyedia terkemuka solusi IP kriptografi, kini menawarkan versi koprosesor kriptografinya yang terintegrasi penuh dalam Mbed TLS 3.x. 

Ini memungkinkan perusahaan dan organisasi yang mengandalkan versi terbaru dari kerangka kerja TLS Mbed untuk memindahkan fungsi kriptografi mereka ke perangkat keras. Membongkar pemrosesan kriptografi adalah prasyarat untuk menjalankan perangkat IoT yang cepat dan hemat biaya. 

Silex Insight mengintegrasikan koprosesor kriptografi dengan Mbed TLS 3.x


Mbed TLS adalah pustaka SSL/TLS open source, dilisensikan di bawah lisensi Apache 2.0 dan digunakan oleh banyak organisasi untuk menambahkan handshaking SSL/TLS yang aman dan ramah pengembang ke platform mereka. Mbed TLS 3.x adalah rilis utama, menyediakan perbaikan bug, peningkatan, dan fitur baru. Ini termasuk, bagaimanapun, juga perubahan yang tidak kompatibel dengan versi TLS Mbed sebelumnya.

Baca juga:SSD VGen Platinum 512GB Review, Apakah Bagus dan Layak Beli?

“ Untuk organisasi yang mempertimbangkan untuk meningkatkan ke Mbed TLS 3.x atau yang mulai menggunakannya, Silex Insight kini telah menyiapkan koprosesor kripto dan driver perangkat lunak terkait untuk digunakan dengan Mbed TLS 3.x ”. kata S├ębastien Rabou, Direktur Divisi Keamanan di Silex Insight. 

“ Koprosesor kripto kami adalah solusi kripto tumpukan penuh untuk pengembang yang menginginkan akses ke yang terbaik dari kedua dunia: kerangka kerja Mbed TLS 3.x yang ditingkatkan dikombinasikan dengan pembongkaran kriptografi tercepat di industri ke perangkat keras” .

Akselerator kripto Silex Insight telah dirancang untuk 100% membongkar semua operasi dan akses memori. Ini dilakukan melalui DMA scatter-gather built-in dan jalur data terukur yang dibangun di atas implementasi yang sangat berpipa. Arsitektur perangkat keras/perangkat lunak yang efisien ini memungkinkan untuk mendapatkan kinerja maksimum dari perangkat keras dengan overhead yang minimal.

Silex Insight menawarkan 3 varian koprosesor kripto untuk mengakomodasi kebutuhan pasar yang berbeda; semuanya menawarkan fitur keamanan penuh, dan mesin kripto yang sama dapat disertakan:

kompak:

Dirancang khusus untuk perangkat dengan batasan daya dan area yang ketat.

Standar:

Mengintegrasikan inti IP kriptografi yang diinginkan, antarmuka tambahan, DMA, dan lapisan perangkat lunak.

Premium:

Dibangun di atas fitur standar untuk mendukung pembuatan kunci perangkat keras yang terisolasi.

Silex Insight mengintegrasikan koprosesor kriptografi dengan Mbed TLS 3.x


Kombinasi baru koprosesor kripto cepat Silex Insight dengan Mbed TLS 3.x telah terbukti oleh pelanggan. Ini tersedia sebagai IP yang mudah diintegrasikan dengan driver perangkat lunak untuk arsitektur FPGA dan ASIC. Selain itu, dan sejalan dengan semua IP dari Silex Insight, akselerator Mbed akan terus dipertahankan, mengikuti versi mendatang dan peningkatan keamanan platform Mbed.

Anda mungkin suka:Realme C21Y Review: Performa Andal, Harga Terjangkau

Post a Comment for "Silex Insight mengintegrasikan koprosesor kriptografi dengan Mbed TLS 3.x"