Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Lho 6 Dokter Keren dalam Drakor Ghost Doctor

Ini Lho 6 Dokter Keren dalam Drakor Ghost Doctor - Drama Ghost Doctor adalah salah satu tayangan yang sedang trending di Viu. Ini adalah  drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang dan keterampilan, tetapi pada akhirnya bergabung dalam satu tubuh. Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Bernama Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai dokter muda, Go Seung Tak.

Selain alur ceritanya tak biasa, sebagian besar karakter dokter yang muncul dalam serial ini dibintangi aktris dan aktor muda menawan. Mereka yang tampil setiap Selasa dan Rabu di Viu juga digambarkan sebagai sosok yang memiliki kecerdasan mengagumkan di bidangnya. 

Ini Lho 6 Dokter Keren dalam Drakor Ghost Doctor


Siapa saja karakter dokter yang akan bisa bikin pasien malah jatuh hati karena parasnya?

Baca juga:SSD VGen Platinum 512GB Review, Apakah Bagus dan Layak Beli?

1. Cha Young Min

Untuk berada di posisinya saat ini, Cha Young Min (Rain) harus bekerja keras. Kini ia merupakan salah satu dokter bedah toraks dan jantung yang disegani di Rumah Sakit Universitas Eunsang. Young Min yang akrab disapa dengan sebutan Profesor Cha ini dikenal akan pesonanya sebagai dokter yang andal dalam menangani pasien dengan kasus sulit. 

Tidak hanya pintar, ia juga mahir dalam melakukan operasi berisiko. Ceritanya, ia pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu dengan Jang Se Jin (Uee), anak pengusaha kaya yang jadi pasien Young Min.

Penampilan Young Min selalu tampak rapi dengan jas yang ia kenakan. Terkadang kata-katanya memang terdengar menyebalkan, karena ia merasa dirinya adalah sosok paling hebat di rumah sakit. Itulah kenapa ia tidak menyukai Go Seung Tak (Kim Bum) yang dianggapnya hanya bisa diterima bekerja ke rumah sakit melalui jalur koneksi. 

Tidak banyak yang tahu bahwa Young Min memiliki sugar glider bernama Mandu. Ia sangat sayang pada hewan peliharaannya itu dan khawatir akan keselamatan Mandu. Soalnya, tidak ada yang memberinya makan selama raganya sedang koma.

2. Go Seung Tak

Wajahnya yang imut dan senyum manisnya membuat Go Seung Tak (Kim Bum) jadi magnet di rumah sakit. Seung Tak merupakan cucu pemilik yayasan rumah sakit dan putra direktur di tempat yang sama. Terlahir sebagai anak orang kaya membuat Seung Tak jadi manja dan terkadang asal-asalan dalam menjalankan tugasnya. Padahal, ia dokter yang pandai dalam berbagai teori dunia medis.

Seung Tak senang membagi-bagikan hadiah kepada para dokter dan suster di rumah sakit, sehingga hampir semua orang di rumah sakit itu senang padanya. Ia juga tampak tertarik pada Oh Soo Jung (Son Na Eun), dokter magang yang jadi rekan kerjanya di IGD. Awalnya Seung Tak bekerja dalam tim Young Min, tapi kemudian dipindahkan oleh dokter senior tersebut ke ruang IGD, setelah keduanya berselisih. 

Sejak Seung Tak bisa dirasuki oleh jiwa Young Min yang sedang koma, orang-orang jadi kagum pada Seung Tak, karena mendadak menjelma jadi dokter hebat.

Baca juga:Review Mifa A3, Speaker Unik dengan Suara Asik!

3. Jang Se Jin

Entah apa yang dialami oleh Jang Se Jin (Uee), sehingga terjadi perubahan yang mengejutkan pada hidupnya. Saat jadi dokter magang ia tiba-tiba saja pindah dari Korea Selatan dan pergi ke Amerika Serikat, ketika ia baru tahu tentang ayah kandungnya. 

Rupanya, ayah kandungnya adalah presiden direktur Grup Chunmyung bernama Jang Kwang Deok (Lee Moon Soo).  Perpindahan Se Jin secara mendadak ini membuat hubungan asmaranya dengan Young Min berakhir. Padahal, keduanya telah beberapa saat berkencan.

Jang Se Jin digambarkan sebagai dokter muda dengan penampilan fashionable. Rambut sebahunya memberi kesan bahwa ia adalah wanita yang berkelas. Menurut ayahnya, Se Jin adalah dokter yang telah membangun karier cukup baik di Seattle. 

Se Jin bukan orang yang banyak bicara, namun ia adalah sosok yang pemberani. Ia melawan Jang Min Ho (Lee Tae Sung), kakaknya yang menjadi wakil presiden di perusahaan ayah mereka. Min Ho sempat melarang Se Jin menemui ayah mereka yang sedang koma dan menghalangi dia memeriksa rekam medis ayahnya. 

4. Oh Soo Jung 

Oh Soo Jung (Son Na Eun) dan Seung Tak menjalin pertemanan sejak lama, sehingga ia tampak mengenal pewaris rumah sakit itu dengan baik. Belakangan ia menyadari ada keanehan pada diri Seung Tak. Ia juga melihat kemiripan antara Seung Tak dan Young Min, yaitu putaran pergelangan tangan yang dilakukan saat akan mengoperasi. 

Hal ini dilihatnya ketika Seung Tak sedang dirasuki oleh jiwa Young Min. Selain itu, Soo Jung seperti memiliki kekuatan yang dapat membuat Young Min keluar dari tubuh Seung Tak hanya dalam satu tepukan. 

Baca juga:Lenyes S105 Review: Speaker Bluetooth Murah, Ringkas, dan Ngebass!

Soo Jung merupakan dokter magang di ruang IGD yang tampak bersemangat dalam menjalankan tugas. Selama bertugas, rambut panjangnya selalu diikat dengan rapi agar tidak mengganggu pekerjaanya. Selain cantik, ia mampu menangani pasien dengan baik. Dibandingkan Seung Tak, Soo Jung lebih berani dalam menangani pasien dalam keadaan luka parah.

5. Kim Jae Won 



Seung Tak tampak akrab dengan Kim Jae Won (Ahn Tae Hwan) yang terkadang ia panggil dengan sebutan brother. Mereka berdua telah saling kenal sebelum bertemu di rumah sakit. Meskipun sama-sama masih muda, Jae Won pernah melatih Seung Tak, sebelum Seung Tak berpraktik di rumah sakit bersamanya. Kedekatan mereka juga terbukti, ketika Jae Won meminta bantuan Seung Tak saat ia dalam keadaan terdesak.

Menurut Young Min, Jae Won adalah dokter yang pintar namun polos, sehingga mudah saja percaya pada orang lain. Kepolosan Jae Won ini membuatnya jadi target untuk diperalat orang lain. 

Jae Won telah lama bekerja di bawah asuhan Young Min. Ia sangat senang saat tahu bahwa ia akan memiliki junior. Namun, kesenangan tersebut tidak berlangsung lama, karena Seung Tak-lah yang jadi juniornya, sehingga ia tidak bisa menyuruh-nyuruh dia.

Baca juga:Poco X3 GT Review, Hape 5G Serba Kencang Bertenaga Dimensity 1100

6. Lee Seon Ho

Lee Seon Ho (Kim Jae Yong) juga berada di bawah asuhan Young Min. Tapi, posisinya lebih senior daripada Jae Won dan Seung Tak. Menurut Young Min, Seon Ho memiliki sifat yang lebih egois, seakan tidak peduli akan keadaan di sekitarnya. 

Seon Ho memang tidak banyak bicara, ketika sedang melakukan pekerjaannya. Meskipun terlihat dingin, ia tampak khawatir saat Young Min yang sedang koma akan dipindahkan ke rumah sakit lain.

Seon Ho membantu Young Min mengawasi Kwang Deok yang berada di ruang perawatan pasca operasi. Ia sempat mengabari Young Min, saat kondisi Kwang Deok menurun.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Juni 2021.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Realme C21Y Review: Performa Andal, Harga Terjangkau

Post a Comment for "Ini Lho 6 Dokter Keren dalam Drakor Ghost Doctor"