Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 6 Sorotan Nord Security teratas tahun 2021

Ini 6 Sorotan Nord Security teratas tahun 2021 - Karena tahun 2021 akan segera berakhir, kami di Nord Security ingin merenungkan momen paling berarti yang dialami perusahaan tahun ini. Grup Nord Security adalah rumah bagi NordVPN , NordLayer , NordWL , NordPass , NordLocker , dan Atlas VPN .

“Tahun ini penuh dengan tantangan, tetapi saya kira Anda dapat mengatakan itu setiap tahun ketika Anda bekerja di bidang keamanan siber. Terlepas dari segalanya, kami tumbuh sebagai tim dengan 230 orang yang bergabung dengan perusahaan tahun ini, sebagai produk dengan penerapan fitur-fitur baru, dan sebagai organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran literasi digital,” kata salah satu pendiri Nord Security Eimantas Sabaliauskas.  

Ini 6 Sorotan Keamanan Nord teratas tahun 2021


Tim NordVPN telah menjadi NordLayer

Tim NordVPN dimulai sebagai penyedia jaringan pribadi virtual bisnis kembali pada tahun 2020. Sejak itu telah memperluas penawaran keamanan siber dan melampaui namanya — VPN sekarang hanyalah salah satu komponennya. Itulah mengapa keputusan diambil untuk mengubah nama menjadi NordLayer . Rebranding diatur untuk memfasilitasi pergerakan produk menuju kerangka kerja Secure Access Service Edge (SASE), standar industri dalam keamanan siber untuk organisasi.

Baca juga:Poco X3 GT Review, Hape 5G Serba Kencang Bertenaga Dimensity 1100

Memperoleh sertifikasi ISO 27001 dan ioXt

Pada tahun 2021, produk bisnis Nord Security ( NordLayer , NordWL , dan NordPass Business ) telah mencapai sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk sistem manajemen keamanan informasi (ISMS).  

“Proses untuk mendapatkan sertifikasi ini melibatkan pengujian sistem manajemen informasi kami untuk memastikan kami memenuhi persyaratan tertinggi. Kami berhasil melakukan proses audit yang cermat dan sekarang dapat meyakinkan klien kami bahwa kami memenuhi standar tinggi yang pantas mereka dapatkan,” kata Tom Okman, CEO perusahaan .

Tonggak penting lainnya adalah sertifikasi Internet of Secure Things Alliance (ioXt) , yang diakuisisi oleh aplikasi seluler NordVPN untuk Android. Program Kepatuhan ioXt dikatakan membawa transparansi bagi pembeli konsumen dan perusahaan serta untuk memajukan keamanan di industri internet of things (IoT) secara keseluruhan.  

Meningkatkan keamanan dengan audit dan peningkatan program karunia bug

Pada tahun 2021, NordVPN menyelesaikan pengujian keamanan klien yang dilakukan oleh VerSprite, pemimpin global dalam layanan konsultasi dan konsultasi keamanan siber. Audit semacam itu membantu mengevaluasi keandalan NordVPN dan fokus pada elemen keamanan utama yang membantu mempertahankan standar tertinggi di industri.

NordPass Business juga telah menjalani audit keamanan komprehensif yang dilakukan oleh firma audit Jerman Cure53 . Ini memungkinkan NordPass untuk dilihat dengan cara yang berbeda dan memungkinkan perusahaan untuk mengambil tindakan dan meningkatkan keamanan layanan.  

Selanjutnya, dalam misi untuk meningkatkan keamanannya, Nord Security memperluas program bug bounty ke semua produknya dan meningkatkan hadiah sepuluh kali lipat di platform HackerOne. Peretas etis yang melaporkan kerentanan kritis yang tidak diketahui sekarang dapat mengharapkan US$50.000 atau lebih.

Baca juga:Review Kamera Tecno Spark 7 Pro Triple Camera 48MP

Memajukan produk dengan Akun Nord dan login pihak ketiga  

Tahun ini, Nord Security juga memperkenalkan Nord Account, yang menghadirkan otentikasi multi-faktor ke semua produknya. Akun Nord menawarkan kepada pengguna cara yang aman dan sederhana untuk menggunakan dan mengelola akun produk keluarga Nord.  

“Nord Account sekarang mendukung kunci keamanan, seperti YubiKey, yang memungkinkan penggunaan MFA,” kata Tom Okman, CEO di Nord Security. “Dan kami tidak akan berhenti di sini. Metode otentikasi multi-faktor tambahan, seperti biometrik, akan segera diterapkan. Industri ini bergerak menuju arus tanpa kata sandi, dan kami berusaha untuk mengikutinya.”

Upgrade lain ke Akun Nord diterapkan dengan login pihak ketiga. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk masuk ke Akun Nord mereka menggunakan kredensial Google yang ada.

Membawa kesadaran dengan Hari VPN Internasional  

Pada 19 Agustus 2021, NordVPN memprakarsai dan merayakan hari VPN Internasional pertamanya . Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan online dan peran penting VPN dalam menjaga keamanan pengguna. Pada hari ini setiap tahun, perusahaan mengundang semua pengguna untuk menilai kebiasaan digital mereka dan mempelajari lebih lanjut tentang keamanan siber secara umum.

Atlas VPN bergabung dengan Nord Security

Nord Security mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan keamanan siber utama dengan memperluas portofolio merek keamanan siber dan menggabungkan Atlas VPN . Solusi VPN "freemium" ini telah menjadi bagian dari struktur perusahaan Nord Security dan diwajibkan untuk mematuhi prinsip-prinsip inti transparansi dan kepercayaan yang ditetapkan oleh merek-merek Nord.

Anda mungkin suka:Tech Blogger Butuh Akurasi Warna ASUS OLED!

Post a Comment for "Ini 6 Sorotan Nord Security teratas tahun 2021"