Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bitcoin flash crash: Apakah ini peluang pembelian?

Bitcoin flash crash: Apakah ini peluang pembelian? - Harga Bitcoin dan cryptocurrency akan “rebound kuat” setelah tiba-tiba anjlok pada Rabu malam setelah risalah dari pertemuan terakhir Federal Reserve AS diterbitkan, kata CEO dari salah satu organisasi penasihat keuangan, manajemen aset, dan fintech independen terbesar di dunia.

Ini adalah prediksi yang dibuat oleh advokat crypto lama Nigel Green, kepala eksekutif dan pendiri deVere Group, karena harga Bitcoin turun $3.000 hanya dalam beberapa jam, turun dari lebih dari $47.000 menjadi hanya di bawah $44.000.

Bitcoin flash crash: Apakah ini peluang pembelian?


Dia mengatakan: “Risalah dari The Fed telah meningkatkan ekspektasi bahwa bank sentral dari ekonomi terbesar di dunia sekarang akan bergerak lebih cepat untuk menaikkan suku bunga untuk melawan inflasi yang melonjak.

Baca juga:Poco X3 GT Review, Hape 5G Serba Kencang Bertenaga Dimensity 1100

“Akibatnya, ada aksi jual spontan di Wall Street dan pasar crypto karena dianggap oleh beberapa pedagang bahwa langkah seperti itu membahayakan likuiditas yang telah menguntungkan banyak kelas aset, termasuk Bitcoin.”

Dia melanjutkan: “Namun, saya percaya bahwa kita akan melihat Bitcoin rebound dengan kuat saat debu mereda. Ini kemudian akan meningkatkan orang lain di pasar crypto.

“Ini karena Bitcoin dan mata uang digital lainnya secara luas dianggap sebagai perisai terhadap inflasi terutama karena pasokannya yang terbatas, yang tidak dipengaruhi oleh harganya.

“Dalam periode inflasi terbaru ini, Bitcoin telah mengungguli emas yang, sampai sekarang, hampir selalu dipuji secara universal sebagai lindung nilai inflasi tertinggi.”

Dalam iklim ini, kata Nigel Green, dan di tengah beberapa puncak dan palung di sepanjang jalan “karena pasar tidak pernah bergerak dalam garis lurus”, kita dapat mengharapkan untuk melihat harga Bitcoin dan cryptocurrency utama lainnya “kembali ke lintasan yang naik.”

Bulan lalu, setelah cryptocurrency terbesar di dunia turun dari level tertinggi sepanjang masa hampir $70.000 pada bulan November, dia berkata: “Seperti banyak investor crypto yang serius, saya merangkul volatilitas jangka pendek ini untuk keuntungan jangka panjang.

“Saya menggunakan harga Bitcoin yang lebih rendah dan mata uang kripto utama lainnya untuk menambah portofolio saya. Mengapa? Karena seperti banyak perusahaan besar, lembaga keuangan, pemerintah, universitas bergengsi, dan legenda investasi ternama, saya yakin bahwa mata uang digital adalah masa depan uang yang tak terhindarkan.

“Di dunia kita yang semakin terdorong oleh teknologi dan terglobalisasi, masuk akal untuk memegang mata uang digital, tanpa batas, dan terdesentralisasi. Selain itu, adopsi dan permintaan meningkat sepanjang waktu, sementara pada saat yang sama, pasokan menurun.”

Tentang kemerosotan harga Bitcoin terbaru, Nigel Green menyimpulkan: “Bagi orang yang serius membangun kekayaan jangka panjang, volatilitas sementara ini akan dilihat sebagai sebagian besar serangan turbulensi pasar lainnya: peluang pembelian. ”

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "Bitcoin flash crash: Apakah ini peluang pembelian?"