Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trovo bermitra dengan Challengermode untuk membuat esports organizer fund untuk PUBG MOBILE

Trovo bermitra dengan Challengermode untuk membuat esports organizer fund untuk PUBG MOBILE - Platform hosting esports global Challengermode telah bekerja sama dengan platform streaming Trovo untuk membuat dana kumpulan hadiah untuk penyelenggara dan tim esports PUBG MOBILE. Dana tersebut memberikan kesempatan kepada tim PUBG MOBILE untuk memberikan kembali kepada komunitas mereka sebagai bagian dari Seri Turnamen Tim Pro PUBG MOBILE.

Dengan fokus untuk mendukung pertumbuhan esports PUBG MOBILE di seluruh dunia dengan menawarkan pemain kesempatan untuk bersaing memperebutkan kumpulan hadiah yang signifikan, Trovo dan Challengermode akan memungkinkan komunitas game ini untuk meningkatkan dan memangkas biaya. 

Trovo bermitra dengan Challengermode untuk membuat esports organizer fund untuk PUBG MOBILE


Selain mendukung ruang dengan kumpulan hadiah, mereka yang mengajukan dana juga akan memiliki akses ke platform turnamen yang dapat diskalakan untuk mengurangi biaya overhead, dan saluran streaming untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Baca juga:Redakan Stresmu dengan Bermain Game Mahjong di Solitaire.org

Philip Hubner, CBDO di Challengermode mengatakan: “Kami sangat senang menjadi tuan rumah Seri Turnamen Tim Pro PUBG MOBILE Trovo Titans. Fokus Trovo pada game seluler selaras dengan tujuan Challengermode untuk membuat esports dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang." 

"Dana yang telah kami siapkan untuk tim dan penyelenggara PUBG MOBILE adalah bagian penting untuk mendorong partisipasi esports dari tingkat akar rumput ke atas di ruang yang berkembang ini, dan kami senang bahwa teknologi platform Challengermode dapat menjadi bagian dari mewujudkannya."

Seri Turnamen Tim Pro PUBG MOBILE terkait akan melihat tim PUBG MOBILE dari seluruh dunia menawarkan penggemar dan pemain esports akar rumput kesempatan untuk bersaing satu sama lain dalam beberapa bulan mendatang. Semua putaran turnamen akan dapat dilihat melalui streaming PUBG MOBILE khusus di  Platform Trovo . Tim dan penyelenggara yang tertarik dengan Challengermode / Trovo Pro Team Fund dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini.

“Meskipun seluler menjadi cara paling umum untuk bermain game di seluruh dunia, ruang esports seluler masih sangat kurang terlayani.” kata Allen Chan, Manajer Operasi Senior Trovo dan Kepala Amerika Utara. 

“Dengan bekerja sama dengan Challengermode pada dana kumpulan hadiah ini dan Seri Turnamen Tim PUBG MOBILE Pro, kami ingin memberdayakan tim PUBG MOBILE untuk menciptakan ruang khusus mereka sendiri untuk komunitas mereka, dan menyoroti dedikasi dan persaingan tingkat tinggi di industri seluler yang berkembang pesat. ruang esport. Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim PUBG MOBILE dari seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang!”

Kumpulan hadiah bulanan sebesar $2.000 akan didistribusikan ke Tim PUBG dan penyelenggara turnamen melalui dana tersebut, dengan dukungan platform eksternal yang disediakan oleh Challengermode untuk menyiapkan kompetisi dan Trovo untuk streaming pertandingan turnamen. Jendela aplikasi dibuka hari ini dan akan beroperasi berdasarkan siapa datang, pertama dilayani sampai dana habis.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "Trovo bermitra dengan Challengermode untuk membuat esports organizer fund untuk PUBG MOBILE"