Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silex Insight untuk melepaskan bisnis video mereka ke Audinate

Silex Insight untuk melepaskan bisnis video mereka ke Audinate - Silex Insight, penyedia terkemuka untuk inti IP keamanan fleksibel, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian untuk melepaskan bisnis videonya ke Audinate Group Limited (ASX:AD8), yang berbasis di Australia. Bisnis video Silex Insight memproduksi produk jaringan video untuk produsen peralatan AV.

Sebagai hasil dari divestasi divisi video, Silex Insight mulai sekarang hanya akan fokus pada pengembangan dan penyediaan solusi IP Keamanan Tertanam . Platform dan solusi keamanan Silex Insight mencakup mesin kripto dan protokol yang fleksibel dan berkinerja tinggi yang mudah diintegrasikan dan modul IP eSecure yang menyediakan solusi keamanan lengkap untuk semua platform.

Silex Insight untuk melepaskan bisnis video mereka ke Audinate


Divestasi bisnis video akan mencakup:

  • Tim yang terdiri dari 8 insinyur dengan masa kerja rata-rata 16 tahun;
  • Tiga teknologi kompresi video ("codec video"): Colibri, bersama dengan implementasi JPEG 2000 dan VC-2 HQ mereka sendiri;
  • Semua pemasok dan pelanggan yang terkait dengan bisnis video; dan,
  • Kekayaan intelektual yang terkait dengan bisnis video.

“ Kami telah berkomitmen selama bertahun-tahun untuk solusi AV over IP dan kami senang bahwa perusahaan yang memiliki dedikasi yang sama sekarang akan terus menciptakan solusi hebat untuk dunia AVOIP dan dengan penawaran tambahan” . kata Michel Van Maercke, CEO di Silex Insight.

Divestasi ini diharapkan selesai pada 31 Januari 2022, tergantung pada pencapaian kondisi standar preseden untuk jenis transaksi ini, termasuk konfirmasi peraturan Belgia yang relevan dan penugasan kontrak.

Tentang Silex Insight

Silex Insight adalah pemasok independen terkemuka di pasar untuk solusi IP Keamanan untuk sistem tertanam. Platform dan solusi keamanan dari Silex Insight mencakup mesin kripto yang fleksibel dan berkinerja tinggi yang mudah diintegrasikan dan modul IP eSecure yang menyediakan solusi keamanan lengkap untuk semua platform. Pembangunan berlangsung di kantor pusat dekat Brussel, Belgia.

Anda mungkin suka: Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "Silex Insight untuk melepaskan bisnis video mereka ke Audinate"