Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Platform metaverse VRJAM akan datang untuk mengubah dunia hiburan langsung

Platform metaverse VRJAM akan datang untuk mengubah dunia hiburan langsung - VRJAM, pencipta pengalaman musik langsung terkemuka di Inggris dalam realitas virtual, hari ini memperkenalkan peluncuran platform VRJAM, platform acara metaverse baru yang revolusioner dan solusi pembuatan NFT.

Untuk menghidupkan platform metaverse VRJAM, VRJAM telah bermitra dengan pengembang perangkat lunak NFT terkemuka di pasar Enjin.io untuk meluncurkan dunia realitas virtual yang kaya yang menawarkan sejumlah solusi baru bagi para seniman untuk merender dan memonetisasi musik dan pertunjukan langsung mereka dengan cara baru yang menakjubkan. menggunakan teknologi NFT, blockchain, dan imersif.

Platform metaverse VRJAM akan datang untuk mengubah dunia hiburan langsung


Platform VRJAM berjanji untuk membuka cara yang benar-benar baru bagi penggemar dan artis untuk mengalami acara musik langsung dan mewakili langkah selanjutnya dalam evolusi musik langsung.

Baca juga:Redakan Stresmu dengan Bermain Game Mahjong di Solitaire.org

Kepemilikan dunia maya ini akan dibagi oleh serikat seniman dan label rekaman yang diakui secara global yang akan bekerja sama untuk menciptakan nilai dan menentukan kemungkinan baru untuk musik di dalam metaverse.

Platform metaverse VRJAM menawarkan solusi untuk pertunjukan langsung yang sebenarnya menggunakan teknologi yang bertahun-tahun lebih maju dari platform serupa lainnya. Ini memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dan menawarkan kepada penggemar, artis, dan label berbagai fitur unik;

  • Dunia maya 'selalu aktif' dengan serangkaian acara langsung yang terjadi setiap hari.
  • Platform untuk pembuatan dan rendering jenis NFT baru yang revolusioner
  • Ruang untuk interaksi langsung dengan penggemar dan pembuatan acara pengalaman penggemar, mulai dari pelajaran DJ hingga pertunjukan pribadi
  • Solusi digital untuk memberdayakan tempat musik agar tetap eksis di metaverse
  • Platform untuk distribusi dan monetisasi rekaman musik oleh label dan penerbit
  • Didukung oleh cryptocurrency asli dalam game, VRJAM Coin.

Di jantung platform metaverse VRJAM adalah sistem perdagangan dan keuangan berbasis blockchain, VRJAM Coin. Cryptocurrency baru yang revolusioner ini akan menciptakan cara bagi artis dan penggemar untuk mendapatkan uang di dalam metaverse dan berjanji untuk menciptakan model bisnis yang sama sekali baru untuk artis, tempat, dan label pada saat cara tradisional mereka menghasilkan uang telah dijungkirbalikkan oleh Covid 19 pandemi.

Cryptocurrency VRJAM didukung oleh investasi dari 5 perusahaan investasi dan modal ventura spesialis blockchain terkemuka di dunia, yang menunjukkan potensi menarik dari teknologi VRJAM. Peluang untuk berinvestasi dalam penjualan token VRJAM terbuka sekarang, calon investor dapat mendaftar untuk bergabung melalui situs web VRJAM;

www.vrjlive.com/metaverse

Penggemar dan artis yang ingin menjadi bagian dari langkah selanjutnya dalam evolusi musik live harus mengunjungi situs web VRJAM dan bergabung dengan komunitas VRJAM untuk mendapatkan akses ke penawaran eksklusif, cryptocurrency gratis, dan musik yang luar biasa.

www.vrjlive.com/community

Platform VRJAM dijadwalkan untuk ditayangkan pada awal 2022, ikuti media sosial untuk tetap up to date.

Anda mungkin suka:Review Kamera Tecno Spark 7 Pro Triple Camera 48MP

Post a Comment for "Platform metaverse VRJAM akan datang untuk mengubah dunia hiburan langsung"