Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Tes Dicari untuk Ujian CompTIA Linux+ Beta

Peserta Tes Dicari untuk Ujian CompTIA Linux+ Beta - Profesional teknologi informasi (TI) dengan pengalaman kerja selama satu tahun atau lebih bekerja dengan server Linux diundang untuk menjadi penguji beta untuk versi baru ujian sertifikasi CompTIA Linux+ , CompTIA , asosiasi nirlaba untuk industri dan tenaga kerja TI, mengumumkan hari ini.

CompTIA Linux+ ditujukan untuk profesional TI awal karir yang mendukung sistem Linux dalam berbagai aplikasi, termasuk cloud, keamanan siber, administrasi seluler dan web. Tes beta adalah pendahulu dari ujian CompTIA Linux+ baru yang dijadwalkan untuk debut pada Juni 2022.

Peserta Tes Dicari untuk Ujian CompTIA Linux+ Beta


Baca juga:Review Kamera Tecno Spark 7 Pro Triple Camera 48MP

“Versi baru ujian CompTIA Linux+ mencakup teknologi mutakhir yang membantu mengotomatisasi dan mengatur proses bisnis, termasuk infrastruktur sebagai kode dan wadah,” kata Randall Edwards, manajer senior, produk sertifikasi, CompTIA. “Ini juga mencakup lebih banyak cakupan otomatisasi dan skrip.”

Penguji beta memiliki kesempatan untuk mengikuti ujian CompTIA Linux+ yang baru sebelum ujian tersebut tersedia secara umum dengan harga diskon $50. Individu yang lulus uji beta akan mendapatkan sertifikasi CompTIA Linux+. Hasil tes beta tidak akan diungkapkan kepada peserta tes hingga ujian baru diluncurkan pada Juni 2022. Untuk mendaftar ujian beta CompTIA Linux+, kunjungi https://home.pearsonvue.com/comptia .

CompTIA merekomendasikan bahwa peserta tes beta memiliki setidaknya 12 bulan pengalaman langsung bekerja dengan server Linux di insinyur dukungan Linux junior atau peran pekerjaan insinyur dukungan cloud/DevOps junior. Sertifikasi di CompTIA A+, Network+ dan Server+ atau sertifikasi dan pengetahuan serupa juga direkomendasikan.

CompTIA Linux+ adalah satu-satunya sertifikasi Linux yang berfokus pada pekerjaan yang mencakup keterampilan dasar saat ini yang diminta oleh manajer perekrutan dalam konsep seperti manajemen sistem, keamanan, skrip, wadah dan otomatisasi, serta pemecahan masalah umum. Ujian mencakup pertanyaan berbasis kinerja dan pilihan ganda. Ini mencakup tugas-tugas yang terkait dengan semua distribusi utama Linux, membangun dasar pengetahuan yang solid.

Ujian CompTIA Linux+ beta dapat dilakukan secara online dari rumah, kantor tertutup atau lokasi pribadi mana pun dengan koneksi internet. Pengujian langsung di salah satu dari ribuan pusat pengujian Pearson VUE di seluruh dunia juga merupakan pilihan. Untuk detail lebih lanjut tentang opsi pengambilan tes, kunjungi https://www.comptia.org/testing/testing-options/about-testing-options.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco X3 GT 64MP dengan Sensor OmniVision OV64B

Post a Comment for "Peserta Tes Dicari untuk Ujian CompTIA Linux+ Beta"