Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2022 Akan Menjadi Tahun Utama untuk Pengumuman RIC dan SMO

2022 Akan Menjadi Tahun Utama untuk Pengumuman RIC dan SMO - Dalam whitepaper barunya, 70 Tren Teknologi yang Akan—dan Tidak Akan—Bentuk 2022 , analis ABI Research mengidentifikasi 35 tren yang akan membentuk pasar teknologi dan 35 tren lainnya yang, meskipun menarik spekulasi dan komentar dalam jumlah besar, cenderung tidak menggerakkan pasar teknologi. jarum selama dua belas bulan ke depan. 

“ Dampak dari tindakan pencegahan COVID-19, proses transisi dari pandemi ke penyakit endemik, dan ketegangan politik global sangat membebani nasib tahun depan." 

2022 Akan Menjadi Tahun Utama untuk Pengumuman RIC dan SMO


"Buku putih ini adalah alat bagi pembaca kami untuk membantu membentuk pemahaman mereka tentang tren penting utama yang tampaknya akan terwujud pada tahun 2022 saat dunia mulai keluar dari bayang-bayang COVID-19. Ini juga menyoroti tren yang sangat digembar-gemborkan yang cenderung tidak memiliki dampak berarti pada tahun 2022 , ”kata Stuart Carlaw, Chief Research Officer di ABI Research.

Baca juga:Poco X3 GT Review, Hape 5G Serba Kencang Bertenaga Dimensity 1100

Apa yang Akan Terjadi di 2022?

Platform RIC dan SMO Akan Menciptakan Landasan untuk Aplikasi dan Inovasi Baru

Open RAN akan terus digunakan di seluruh dunia, tetapi operator seluler akan mulai lebih memperhatikan platform RAN Intelligent Controller (RIC) dan Service Management and Orchestration (SMO), karena ini dapat digunakan di jaringan brownfield. ABI Research mengharapkan vendor infrastruktur (Ericsson, Nokia) dan vendor platform jaringan (Juniper Networks, VMWare) untuk meluncurkan platform RIC/SMO dan mulai menciptakan komunitas pengembang di sekitar mereka. 

Hal ini dapat menyebabkan fragmentasi di pasar tetapi akan membuktikan bahwa keterbukaan dapat memperkenalkan kelincahan dan jenis aplikasi baru dalam jaringan, terutama untuk otomatisasi dan pengoptimalan. ABI Research mengharapkan tahun 2022 menjadi tahun utama bagi pengumuman RIC/SMO

Enterprise 5G Tidak Akan Mendapatkan Traksi Pasar yang Diinginkan pada tahun 2022

Perusahaan melihat 5G karena dua alasan. Pertama dan terpenting, Time-Sensitive Networking (TSN) akan memungkinkan latensi milidetik, dan ketersediaan dan keandalan jangkauan jaringan lima-sembilan. Kedua, jaringan deterministik melindungi jaringan perusahaan dari akses atau gangguan yang tidak sah. 

Semua kemampuan ini distandarisasi dalam Proyek Kemitraan Generasi ke-3 (3GPP) yang disebut Rilis 16, yang telah ditunggu-tunggu oleh perusahaan. Sementara 3GPP membekukan Rilis 16 pada pertengahan 2020, perangkat berkemampuan Rilis 16 masih belum memasuki pasar, dan kami kemungkinan harus menunggu hingga 2023 untuk melihat pengumuman yang nyata.

Anda mungkin suka:Asus VivoBook Pro 14X OLED N7400, Laptop Kelas Dewa untuk Kreator Konten

Post a Comment for "2022 Akan Menjadi Tahun Utama untuk Pengumuman RIC dan SMO"