Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tetap Produktif Saat Workcation Berkat Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Tetap Produktif Saat Workcation Berkat Samsung Galaxy Z Fold3 5G - Di masa new normal ini, sebagian besar orang bekerja dari rumah, mengaburkan batasan antara bekerja dan waktu luang mereka. Bahkan tidak jarang saat ini banyak juga yang melakukan kerja mereka dari luar rumah hingga di tempat yang biasanya dikunjungi pada saat liburan, yang sering disebut workcation. Tidak dapat dimungkiri bahwa smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat, baik untuk keperluan bekerja maupun entertainment. 

Oleh karena itu, kemampuan sebuah smartphone dalam menampilkan konten-konten bekerja maupun hiburan yang dibutuhkan saat workcation menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam memilih daily driver mereka. Dalam hal ini, Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir tidak hanya dengan bentuknya yang unik, namun juga dengan layar utama yang memiliki segudang fitur untuk membantu kamu tetap produktif saat workcation yang maksimal.



“Konsumen selalu menjadi titik mulai dan titik akhir dari setiap produk yang kami miliki. Kami menyadari, betapa pentingnya kemampuan untuk bermain dan bekerja bagi konsumen kami khususnya disituasi sekarang disaat pekerjaan bisa dilakukan dari rumah maupun dari tempat berekreasi." 

"Oleh karena itu, di  Samsung Galaxy Z Fold3 5G, kami berfokus pada bagaimana pengguna dapat memanfaatkan penampang layar yang jauh lebih besar dengan fitur-fitur yang exciting seperti UDC serta 120Hz Refresh Rate yang memberikan pengalaman melihat konten yang smooth, immersive, dan tanpa gangguan,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Mau tahu bagaimana Samsung Galaxy Z Fold3 5G dapat membantu kamu tetap produktif saat workcation? Simak kelebihan nya berikut ini :

Baca juga:Sony SRS-XB01 Review: Jernih Banget dan Detail!

Si ’Raja’ Video Conference Bikin Kamu Tidak Perlu Ragu Buat Workcation

Penatnya bekerja di rumah pada situasi ini tentunya membuat kamu menginginkan suasana yang berbeda ketika bekerja. Akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan workcation untuk mendapatkan perubahan suasana. Namun, terkadang keraguan untuk melakukan workcation muncul karena banyaknya hal yang harus di-juggling dalam sehari. Salah satu hal yang paling banyak di juggling adalah ketika harus melakukan back-to-back video conference.

Saat ini, video conference–baik dengan rekan kerja, partner, maupun klien–sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan, bagi mereka yang sangat mobile, agile, dan memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, smartphone menjadi begitu diandalkan untuk melakukan video conference ketimbang harus membuka laptop yang dapat merepotkan. 

Dalam hal ini, Samsung Galaxy Z Fold3 5G dapat membawa pengguna ke pengalaman video conference yang lebih baik lagi, jauh dibandingkan smartphone pada umumnya, membuat kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan workcation karena kamu tetap bisa produktif kapan pun, dimana pun.

Dengan fitur Multi-window, pengguna dapat menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk video call sekaligus membuka prompter ketika melakukan presentasi dengan lancar tanpa hambatan, sehingga pengguna dapat mengoperasikan slide presentasi yang diinginkan dengan mudah tanpa perlu minimize window aplikasi lain. 

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Multi-window ini untuk menampilkan aplikasi WhatsApp berbarengan dengan PowerPoint dan Microsoft Teams, sehingga pengguna tetap bisa membaca catatan penting yang diberikan oleh rekan kerja anda melalui WhatsApp sembari melakukan presentasi. Bahkan, kamu dapat cek atau booking schedule di Google atau Outlook Calendar saat meeting sedang berjalan tanpa perlu mengalihkan perhatian dari materi yang sedang dipresentasikan.

Baca juga:Pengalaman Pakai Sony Xperia XZ1 AU Ex Jepang



Jangan lupa, ditambah dengan S Pen, kamu bisa membawa pengalaman mencatat menggunakan Samsung Notes lebih jauh lagi. Dengan fitur Handwriting-to-Text, kamu dapat dengan mudah mencatat hal-hal penting sembari melakukan video conference. 

Bahkan, setelah meeting selesai, kamu bisa membagikan catatan kamu dengan rekan kerja yang ada di dalam contact list dengan menggunakan fitur Shared Notebooks.  Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga sudah kompatibel dengan fitur whiteboard pada Microsoft Teams, sehingga memudahkan kamu dan rekan satu tim lainnya untuk melakukan mind-mapping bersama-sama.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga dilengkapi oleh IPX8 yang membuatnya water-resistant sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila mau bersantai dipinggir kolam sambil berkoordinasi dengan tim, maupun memeriksa dan mengedit file presentasi sembari menikmati Workcation-mu.

Nobar series secara virtual dengan teman lewat smartphone jadi makin seru

Menonton series atau K-Drama seusai bekerja bisa menjadi salah satu cara untuk melepas lelah yang efektif. Tapi, beberapa dari kita mungkin akan merasa bosan apabila harus menonton episode terakhir dari “Marvel What If” atau “Squid Game” sendirian. Tidak usah khawatir, dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G, kamu bisa nonton drakor sambil video call dengan teman-temanmu untuk berbagi momen-momen menegangkan dan mengharukan bersama-sama. 

Baca juga:Review Fiil T1XS, TWS Impian dengan Kualitas Suara Mantap

Dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X Infinite Display dengan ukuran 7,6 Inci, kamu bisa menonton dengan lebih leluasa karena penampang layar yang lebih lebar. Bentuknya yang bisa dilipat pun membuatmu dapat menonton menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G di kasur, selayaknya menggunakan laptop. Ditambah dengan adanya fitur Under Display Camera, pengalaman kamu menonton jadi jauh lebih immersive dan tanpa interupsi.

Nikmati apa pun konten favoritmu dengan leluasa, kapan pun dan di mana pun



Buat kamu yang tidak suka menonton, jangan khawatir, Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga enak untuk digunakan scrolling instagram atau membaca berita berkat layar dengan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman scrolling lebih smooth dan nyaman. 

Tidak berhenti sampai di sana, bermain game juga makin nyaman berkat refresh rate yang tinggi dan Snapdragon 888 yang memastikan kamu dapat bermain game-game berat seperti Genshin Impact dengan kualitas mumpuni.

Layarnya yang lebih besar juga memberikan kamu lebih banyak peluang untuk memperhatikan detail-detail kecil. Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga dibekali dengan baterai 4.400mAh yang tahan lama untuk mendukung aktivitas-aktivitas kamu.

Baca juga:Nyobain QCY T5, TWS 200 Ribu-an yang Mengejutkan!

Jangan Lupa Tetap Jaga Kebugaranmu

Menikmati konten mungkin saja dapat membantumu untuk mengurangi rasa burn-out, tapi jangan lupa untuk menjaga kebugaran mu. Samsung Galaxy Z Fold3 5G dilengkapi dengan Samsung Health yang dapat membantu kamu untuk memonitor kebugaran kamu, lho! Apalagi kalau kamu pairing-kan dengan Samsung Galaxy Watch4 yang dapat mengukur body composition kamu, memberikan kamu pengalaman yang lebih lengkap!

Nah, dengan Rp24.999.000, kamu sudah dapat mendapatkan ponsel lipat yang dapat menjadikan work life balance makin maksimal di tengah workcation kamu. 

Bagi kamu yang tinggal atau sedang workcation di Makassar dan Bekasi, besok saat yang paling tepat untuk membeli Galaxy Z Fold3 5G karena Samsung mengadakan Consumer Launch di Trans Studio Mall Makassar dan Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 3 – 7 November 2021. Dapatkan berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.199.000, berupa:

  • Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000
  • Cashback hingga Rp1.000.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan
  • Aksesori dari desainer ternama senilai Rp1.500.000
  • 20 pembeli pertama akan mendapatkan boks berdesain eksklusif.

Anda mungkin suka:Asus ROG Phone 3 Review: Nggak Ada Lawan!

Post a Comment for "Tetap Produktif Saat Workcation Berkat Samsung Galaxy Z Fold3 5G"