Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sertifikasi iOS DexProtector merupakan Peningkatan Tepat Waktu untuk Keamanan Aplikasi Seluler

Sertifikasi iOS DexProtector merupakan Peningkatan Tepat Waktu untuk Keamanan Aplikasi Seluler - Licel hari ini mengumumkan bahwa produknya, DexProtector , telah disertifikasi untuk mengamankan aplikasi pembayaran iOS. Ini menjadikannya alat perlindungan perangkat lunak pertama yang mencapai sertifikasi cakupan penuh - untuk Android dan iOS.

Penerbit akreditasi adalah EMVCo. Sebuah badan teknis global, secara kolektif dimiliki oleh American Express, Discover, JCB, Mastercard, UnionPay, dan Visa. EMVCo memainkan peran penting dalam menetapkan Proses Evaluasi Keamanan untuk perusahaan dengan solusi pembayaran seluler berbasis perangkat lunak (SBMP).



Licel mendapatkan persetujuan EMVCo untuk penggunaan alat perlindungan perangkat lunak mereka, DexProtector, untuk aplikasi pada platform iOS. Ini menjadikan DexProtector satu-satunya alat perlindungan aplikasi seluler cakupan penuh yang telah memenuhi Evaluasi Keamanan SBMP EMVCo. Alat perlindungan seluler Licel memberdayakan aplikasi Android dan iOS dengan kontrol integritas yang kuat, pemeriksaan lingkungan, RASP, pengerasan komunikasi, kebingungan, dan enkripsi.

Baca juga:Poco F3 Review, Smartphone 5G Paling Kencang di Kelasnya!

Proses dan peraturan keamanan ini membantu menjelaskan mengapa sertifikasi cakupan penuh DexProtector sangat penting. Sebagian besar penyedia pembayaran seluler akan mengembangkan aplikasi untuk masing-masing dari dua ekosistem besar. 

Jadi, sertifikasi memberikan ketenangan pikiran bahwa aplikasi akan dilindungi dari serangan dunia maya di platform mana pun aplikasi itu berjalan. Dan ini pada gilirannya berarti memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk disetujui oleh sistem pembayaran seperti Visa dan Mastercard. Belum lagi oleh vendor hardware seperti Apple sendiri.

Kita hidup di dunia di mana keamanan aplikasi seluler berada di bawah ancaman yang belum pernah ada sebelumnya . Dan itu membuat perlindungan cakupan penuh menjadi lebih penting, seperti yang dijelaskan CTO Licel Mikhail Dudarev:

"DexProtector yang disertifikasi untuk mengamankan aplikasi pembayaran Android dan iOS memberdayakan pelanggan kami. Pertama, itu berarti mereka dapat membuktikan bahwa aplikasi mereka tahan terhadap ancaman seperti rekayasa balik, serangan man-in-the-middle, serangan malware, dan pencurian IP. Dan kedua, itu berarti mereka dapat mengembangkan aplikasi di seluruh ekosistem dan merencanakan masa depan dengan percaya diri."

Keamanan yang diberikan oleh solusi yang disetujui EMVCo SBMP seperti DexProtector dapat menghasilkan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas di masa mendatang. Salah satu contohnya adalah membuka akses subsistem NFC ke pihak ketiga. Dengan begitu, mereka juga dapat memberikan solusi SoftPoS mereka di platform iOS.

Applus+, pemimpin global dalam pengujian, inspeksi, dan sertifikasi sekali lagi menguji keamanan DexProtector. Mereka meneruskan laporan evaluasi mereka ke EMVCo hanya setelah mempelajari kode sumber DexProtector secara rinci.

"Memiliki lingkungan yang aman untuk melindungi dari serangan siber yang canggih sangat penting'' kata Josepmaria Roca, Direktur Lab IT di Applus+ Laboratories. "Khususnya untuk aplikasi pembayaran seluler berbasis perangkat lunak. Kami bangga telah berperan dalam membantu DexProtector menjadi alat keamanan pertama yang mencapai persetujuan EMVCo untuk iOS."

Anda mungkin suka:Redakan Stresmu dengan Bermain Game Mahjong di Solitaire.org

Post a Comment for "Sertifikasi iOS DexProtector merupakan Peningkatan Tepat Waktu untuk Keamanan Aplikasi Seluler"