Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pretty Little Liars Season 2 Dipastikan Tayang Tahun Depan

Pretty Little Liars Season 2 Dipastikan Tayang Tahun Depan - Drama misteri Viu Original Pretty Little Liars Season 2 dipastikan akan tayang tahun depan. Diadaptasi dari serial Warner Bros yang ikonik dengan nama yang sama, serial ini melanjutkan kesuksesan Pretty Little Liars Season 1 yang dirilis pada April tahun lalu di Viu.

Pretty Little Liars Season 2 juga akan disutradarai oleh Emil Heradi. Di bawah arahan Emil, Pretty Little Liars Season 1 sukses meraih penghargaan Best Adaptation of an Existing Format dalam Asian Academy Creative Award 2020, dan merebut Best TV Format Adaptation (Scripted) dalam Content Asia Award 2020. Drama ini juga memenangkan Best Adaptation of an Existing Format dari Asian Television Awards.



Seperti season sebelumnya, Season 2 juga akan mengambil set sebuah kota fiksi di Bali, Amerta, dan dibintangi para talenta muda kebanggaan Indonesia, seperti Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas dan Shindy Huang.

Baca juga:Review Kamera Poco F3 Berkekuatan 48MP dengan Sensor Sony IMX582

Pada season 1, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) and Aria (Shindy Huang), bersatu setelah mereka menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai “A”. Sosok A tersebut terus mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka, setelah Alissa (Yuki Kato) menghilang secara misterius. Apakah misteri tentang sosok "A" terjawab dalam season 2 ini?

Selain mengajak para penonton menyaksikan lagi aksi The Liars dalam membongkar sosok misterius yang mengganggu kedamaian, season terbaru ini juga akan kembali membuka mata para pecinta film Indonesia tentang ancaman cyber-bullying di tengah masyarakat. Sejumlah karakter baru juga muncul dalam season ini dan akan menambah keseruan dalam alur cerita yang menegangkan.

Menyegarkan ingatan Anda, nonton kembali aksi The Liars dalam Pretty Little Liars Season 1 untuk mengungkap misteri sosok “A” yang penuh teror mendebarkan di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Juni 2021.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Poco F3 Review, Smartphone 5G Paling Kencang di Kelasnya!

Post a Comment for "Pretty Little Liars Season 2 Dipastikan Tayang Tahun Depan"