Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 6 Drama Korea Tayang November 2021 di Viu

Ini 6 Drama Korea Tayang November 2021 di Viu - Menjelang akhir tahun, pecinta drama Korea akan merasa spesial bersama Viu. Pada bulan ini, Viu menghadirkan sejumlah drama yang sangat ditunggu oleh para pecinta drakor dengan para bintang yang kembali hadir di layar kaca.

Mulai dari kedatangan Viu Original terbaru Now, We Are Breaking Up, drama terbaru Kim Soo Hyun, hingga drama sejarah berbeda dari dua member 2PM, Junho dan Taecyeon siap menemani Anda sepanjang November ini.

Sambil menunggu kehadiran Viu Original Write Me A Love Song yang dibintangi talenta muda Indonesia yang juga akan dirilis bulan ini, mari simak sinopsis drama-drama Korea megahits yang akan segera tayang.



1. Melancholia



Setelah sukses menjadi papa muda dalam 18 Again dan mahasiswa kedokteran yang kehilangan cinta sejatinya dalam Youth of May, Lee Do Hyun akan segera tampil ke layar kaca melalui drama Melancholia. Di sini, Lee Do Hyun kembali tertantang beradu chemistry dengan Im Soo Jung, wanita yang lebih tua darinya 16 tahun.

Baca juga:Adata XPG SX8200 Pro Review: SSD M.2 NVMe Terjangkau dengan Performa Ngebut!

Dikisahkan, Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung) adalah guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Dia bertemu Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun), siswa jenius dalam matematika namun memiliki masa lalu yang mengejutkan sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

Dengan bantuan Ji Yoon Soo, dia dapat bangkit dan menjadi juara. Namun, hal ini menimbulkan rumor skandal antara guru dan murid yang mengakibatkan Ji Yoon Soo dipecat. 4 tahun berlalu dan sekarang, Ji Yoo Soo dan Seung Yoo bersama mengungkap kasus korupsi di sekolah sekaligus mengembalikan reputasinya yang hancur sebagai guru.

Akankah Ji Yoon Soo berhasil memperbaiki citranya? Lantas, bagaimana romansa yang terjalin antara guru dan siswa ini? Tayang pada bulan ini, jangan lewatkan cerita romansa yang mendebarkan ini hanya di Viu.

2. Happiness



Seperti situasi pandemi saat ini yang telah mengubah kehidupan masyarakat, premis utama dalam drama Happiness juga demikian. Sekumpulan masyarakat tinggal dalam apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. 

Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota. Akibatnya, apartemen di tutup dan hal ini menimbulkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan bertahan hidup. Jung Yi-Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) berjuang demi melindungi Yoon Sae-Bom Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo), dan lainnya.

Dengan judul drama ‘Happiness’, akankah para penghuni apartemen menemukan kebahagiaan dalam versinya masing-masing setelah menghadapi situasi berbahaya? Temukan jawabannya di Viu mulai 6 November 2021, setiap Sabtu dan Minggu.

Baca juga:Poco M3 Pro 5G Review, Smartphone 5G Terjangkau Bertenaga Dimensity 700

3. Secret Royal Inspector & Joy

Bagi Anda penggemar genre kolosal dan mengharapkan konsep yang fresh, drama Secret Royal Inspector & Joy tidak boleh terlewatkan. Kalau drama sejarah identik dengan intrik sejarah yang rumit, drama ini justru akan mengemas cerita dengan ringan. Selain itu, drama Secret Royal Inspector & Joy juga menandai debut Taecyeon 2PM dalam drama sejarah. Dengan berpakaian hanbok, dijamin ketampanan Taecyeon 2PM akan berkali-kali lipat!

Secret Royal Inspector & Joy mengisahkan Ra Yi Eon (diperankan oleh Taecyeon 2PM) tidak ingin apa-apa selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota. Berlawanan dengan keinginannya, Ra Yi Eon justru ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi). 

Ia akan bekerja sama dengan Kim Jo Yi (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang janda yang mencari kebahagiaan. Mereka kemudian melakukan skema besar untuk menemukan kebenaran tindak korupsi.

Bagaimana aksi kocak mereka saat bekerja sama? Dan kasus seperti apa yang akan mereka hadapi? Ikuti kisah selengkapnya di Viu setiap Selasa dan Rabu, mulai 9 November 2021.

4. Now, We Are Breaking Up



Inilah drama bertabur bintang yang sangat diantisipasi pada akhir tahun 2021. Mulai dari jajaran pemain utama yang dibintangi ‘Hallyu Queen’ Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong serta pemeran pendukung yang tak kalah mencuri perhatian seperti Choi Hee Seo, Sehun EXO, hingga Yura Girl’s Day. Di tambah lagi, mereka juga akan tampil fashionable! Maka tak heran drama Viu Original yang mulai tayang pada 12 November 2021 telah dinantikan sejak lama dan sangat disambut hangat.

Drama Now, We Are Breaking Up mengisahkan kisah cinta yang emosional . Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) adalah seorang manajer tim desain di perusahaan fashion yang memiliki karakter realistis, trendi, dan cerdas. Sementara Yoon Jae Kook (diperankan oleh Jang Ki Yong) adalah fotografer freelance kaya dan popular. Di mulai dari pekerjaan, perlahan hubungan mereka pun terus berkembang dan menggetarkan hati para penggemar.

Baca juga:Review Kamera Samsung Galaxy M12 dengan Sensor ISOCELL GM2

Saksikan drama yang paling dinantikan ini dengan waktu tayang di Viu sama seperti jam tayang di Korea.

5. The Red Sleeve



November juga akan diwarnai drama terbaru dari member 2PM lain, yaitu Junho! Kali ini drama Junho akan menyoroti kisah cinta dia sebagai raja muda dengan dayang istana sekaligus konflik menjadi pemimpin bagi rakyatnya.

Diadaptasi dari serial novel karya Kang Mi Yang berjudul Otsomae Beulgeun Kkeuddong, drama The Red Sleeve mengisahkan Putra Mahkota Lee San (diperankan oleh Junho 2PM) berusaha tanpa lelah untuk menjadi raja yang sempurna dan memenuhi keinginan sang kakek. Namun, di saat yang bersamaan Lee San juga mengalami trauma akan kematian ayahnya. 

Kemudian dia jatuh cinta dengan dayang istana, Sung Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young) dan ingin dia menjadi selirnya. Meskipun awalnya Sung Deok Im menolak, pada akhirnya dia berakhir menjadi selir kerajaan. Namun, kisah cintanya bersama Lee San tidak semudah itu. Lee San juga akan dihadapkan dengan konflik antara wanita yang dia cintai atau menjadi seorang pemimpin untuk rakyatnya.

Baca juga:Review JBL Tune T110, IEM Murah yang Bassnya Brutal!

Penasaran bagaimana hubungan antara raja dan selirnya terjalin? Tayang secara eksklusif di Viu mulai 13 November 2021 setiap Minggu dan Senin, jangan sampai terlewat romansa mendebarkan keduanya di Viu.

6. One Ordinary Day



Inilah drama yang sangat diantisipasi di bulan November 2021. Tayang secara eksklusif di Viu mulai 26 November 2021, para penggemar pun sudah tidak sabar menantikan comeback aktor termahal Korea, Kim Soo Hyun! One Ordinary Day merupakan remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’ yang telah meraih berbagai penghargaan di ajang internasional.

Bagaimana jadinya jika hidup Anda berubah drastis hanya dalam semalam? Begitulah kira-kira yang akan dialami Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun). Ia adalah mahasiswa biasa, sampai suatu malam hidupnya seketika jatuh ke jurang maut karena dituduh sebagai tersangka pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Baca juga:Senfer DT6 Pro Review: Suara Makin V Shape, Tetap Detail!

Saat Hyun Soo mulai menyerah terhadap nasibnya, secercah harapan muncul dalam bentuk Shin Joong Han (diperankan oleh Cha Seung Won). Meski dia adalah pengacara di bawah standar, tapi hanya Shin Joong Han lah satu-satunya orang yang mau membelanya. 

Berhasilkah Shin Joong Han membuktikan bahwa Kim Hyun Soo tidak bersalah? Bagaimana Kim Hyun Soo menjalani titik terberat dalam kehidupannya ini? Saksikan selengkapnya hanya di Viu.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Juni 2021.

Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, smart TV tertentu, serta di laman web dengan masuk ke www.viu.com.

Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi 10T Pro di Tahun 2021, 108MP Masih Mumpuni?

Post a Comment for "Ini 6 Drama Korea Tayang November 2021 di Viu"