Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Concept Art House Bermitra dengan Genopet untuk Menemukan Kembali Desain Game Seluler AAA Melalui NFT

Concept Art House Bermitra dengan Genopet untuk Menemukan Kembali Desain Game Seluler AAA Melalui NFT - Concept Art House (CAH), pengembang dan penerbit konten terkemuka untuk beberapa NFT dan seni video game paling terkenal di dunia, merasa terhormat dapat bermitra dengan Genopets , Free-to-Play pertama , game Move-to-Earn NFT, dalam upaya mereka menghadirkan karya seni berkualitas game AAA ke Genopet.

Dengan mengatasi tantangan desain game yang belum pernah dilakukan sebelumnya, game interaktif dan berbasis blockchain yang baru diluncurkan - dibangun di atas Solana - menciptakan kembali dan membayangkan kembali bagaimana gamer bertindak, melalui NFT unik dan berbeda yang berkembang berdasarkan tindakan pemain.



Tidak seperti seniman game seluler tradisional yang memiliki kemewahan merancang serangkaian karakter yang terbatas, Genopet menghadirkan hewan roh yang merupakan cerminan unik dari setiap pemain dengan mendekati desain melalui model 3D yang canggih (berlawanan dengan JPEG standar) yang memungkinkan karya seni untuk menjadi lebih indah saat pemain berinteraksi, yang pada dasarnya memungkinkan Genopet NFT untuk memperoleh nilai berdasarkan personalisasi yang khas dan istimewa.

Baca juga:Haylou T19 Review, Headset TWS Jernih yang Dukung aptX

“Tim kami telah dengan cermat menciptakan sistem desain anatomi yang memungkinkan berbagai permutasi besar-besaran sehingga setiap Genopet dapat menjadi unik untuk setiap pemain,” kata Benjamin Tse, CPO dan Co-Founder Genopets. 

“Genopet dirancang untuk sepenuhnya modular dan dihasilkan secara prosedural dan ditingkatkan untuk berkembang saat pemain berinteraksi dengan game, pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk menjadi seniman grafis virtual dengan hak mereka sendiri.”

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan tim Genopets dan inovasi di balik ekosistem move-to-earn akan menciptakan lebih banyak permintaan di ruang NFT dan kegembiraan untuk aset digital,” kata CEO CAH James Zhang. 

“Game ini melambangkan janji Web 3.0, dan dari ribuan game yang kami terlibat dengan konsep ini sangat menarik dan kami hanya bisa membayangkan betapa menariknya bagi pengguna.”

Jumlah permutasi yang dibuat Genopet adalah dalam jutaan yang menyoroti volume pekerjaan yang diperlukan untuk menskalakan, mengirim, dan melaksanakan penciptaan hewan roh yang unik dengan 12 bagian tubuh yang berbeda untuk setiap pemain, 77 level, dan 12 tahap evolusi. 

Sistem ini saat ini terdiri dari tubuh, kepala, telinga, mata, tanduk, surai, ekor, sayap, antena, lambang, garis cahaya, dan aksesori yang digabungkan untuk menciptakan jumlah Genopet unik yang hampir tak terbatas. 

Desain ini memungkinkan segala sesuatu dengan cara yang estetis apa pun kombinasinya, dan kustomisasi tanpa akhir hanya dimungkinkan dengan mitra pembangkit tenaga listrik seperti CAH, yang menyediakan grafis dan seni berkaliber tinggi dalam skala untuk beberapa nama paling terkenal di dunia hiburan. industri dan bekerja untuk menghidupkan Genoverse melalui visi yang kuat dan pengalaman serbaguna dalam industri game.

Tentang Concept Art House

Sejak 2007, Concept Art House (CAH) telah menyediakan seni untuk beberapa perusahaan game paling populer dan sukses di dunia. CAH telah mengirimkan lebih dari 1000 game dan koleksi dengan merek paling berpengaruh di game, hiburan, dan aset digital/NFT dengan banyak yang mencapai peringkat teratas di iTunes, Google Play, Steam, OpenSea, dan pasar konsol. 

CAH bangga dengan rekam jejaknya yang sukses dan tim direktur seni kelas dunia, produser berdedikasi, dan seniman berbakat yang membawa keahlian puluhan tahun dalam hiburan digital, teknologi, dan layanan kreatif kepada mitra kami. CAH telah menciptakan seni untuk waralaba game seperti: Call of Duty Mobile, Fortnite, Game of Thrones: Conquest, Hearthstone, League of Legends, Magic: The Gathering, Marvel: Contest of Champions, seri NBA 2K, ROBLOX, PUBG dan banyak lagi . CAH berkantor pusat di San Francisco dengan kantor di Shanghai dan Chengdu. 

Anda mungkin suka:Asus ExpertBook P2 P2451FB Review Setelah 6 Bulan Pakai, Ternyata Begini…

Post a Comment for "Concept Art House Bermitra dengan Genopet untuk Menemukan Kembali Desain Game Seluler AAA Melalui NFT"