Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silex Insight Umumkan Pemecahan Rekor kecepatan dengan Solusi ChaCha20-Poly1305 - 800Gbps (ASIC) / 100Gbps (FPGA)

Silex Insight Umumkan Pemecahan Rekor kecepatan dengan Solusi ChaCha20-Poly1305 - 800Gbps (ASIC) / 100Gbps (FPGA) - Silex Insight, penyedia terkemuka untuk inti IP keamanan fleksibel, mengumumkan peningkatan kecepatan untuk mesin kripto perangkat keras Chacha20-Poly1305 mereka yang diarahkan untuk aplikasi throughput tinggi. 

Inti IP yang sesuai dengan RFC7539 menawarkan kepada pelanggan enkripsi terotentikasi yang tahan masa depan antara aplikasi berjaringan tinggi, misalnya dalam IoT atau komputasi awan. Inti IP ini tersedia untuk desain ASIC dan FPGA. Dengan antarmuka yang sederhana dan lugas, mudah untuk diintegrasikan dan sangat skalabel, yang merupakan merek dagang dari semua inti IP Silex Insight.



Inti IP ini digunakan untuk memverifikasi integritas data dan keaslian pesan atau paket. Ini menyediakan enkripsi yang diautentikasi dengan data terkait (AEAD) menggunakan cipher aliran Chacha20 yang dikombinasikan dengan kode otentikasi pesan (MAC) Poly1305. 

Baca juga:Review Kamera Poco M3 Pro 5G Berkekuatan 48MP Sensor OmniVision OV48B

Throughput maksimumnya adalah 800Gbps dengan ASIC dan 100Gbps dengan FPGA, dan dapat dikonfigurasi sepenuhnya agar sesuai dengan persyaratan throughput spesifik dari platform aplikasi dan perangkat keras. Untuk solusi SoC, inti dapat dikombinasikan dengan DMA pencar/pengumpul opsional untuk integrasi yang mudah dan efisien. Atau, IP ini juga dapat digunakan untuk enkripsi atau otentikasi secara terpisah.

Blok ChaCha20-Poly1305 dapat digabungkan dengan Multi-booster AES-GCM, yang mengimplementasikan mesin kripto AES-GCM dengan throughput tinggi. Kombinasi ini menawarkan keamanan masa depan, karena Chacha20-Poly1305 adalah algoritma wajib AEAD (enkripsi terotentikasi dengan data terkait), seperti halnya AES-GCM, di TLS 1.3. Ini juga merupakan alternatif yang lebih aman untuk algoritme lama di TLS/SSL, protokol dasar yang mengamankan sebagian besar komunikasi Internet di misalnya browser (https), voice-over-IP, perangkat seluler, dan aplikasi IoT.

“Inti IP ChaCha20-Poly1305 ini tidak hanya memungkinkan pelanggan kami untuk membuat solusi ASIC khusus, tetapi juga untuk menciptakan akselerator FPGA berkinerja tinggi yang ekstrem pada platform cloud yang ada seperti AWS atau lainnya” kata S├ębastien Rabou, Direktur Divisi Keamanan di Silex Insight. 

“ Kami semua di Silex Insight bangga dengan tim R&D kami yang memahami kebutuhan pasar dan berkembang sesuai dengan yang akan menguntungkan semua pelanggan kami. Tidak hanya dalam hal kecepatan, tetapi juga menurunkan biaya kepemilikan pusat data mereka karena semakin banyak jaringan dan pemrosesan keamanan dapat diturunkan ke perangkat keras yang cepat”.

Tentang Silex Insight

Silex Insight adalah pemasok independen terkemuka di pasar untuk solusi IP Keamanan untuk sistem tertanam dan solusi OEM kustom untuk codec AVOIP/Video IP. Platform dan solusi keamanan dari Silex Insight mencakup mesin kripto yang fleksibel dan berkinerja tinggi yang mudah diintegrasikan dan modul IP eSecure yang menyediakan solusi keamanan lengkap untuk semua platform. 

Untuk solusi OEM khusus untuk codec AVOIP/Video IP, Silex Insight menyediakan solusi kompresi gambar dan video kelas atas untuk mendistribusikan video 4K HDR latensi rendah melalui IP. Pembangunan berlangsung di kantor pusat dekat Brussel, Belgia.

Anda mungkin suka:Review Kamera Realme C25 Berkekuatan 48 Megapiksel

Post a Comment for "Silex Insight Umumkan Pemecahan Rekor kecepatan dengan Solusi ChaCha20-Poly1305 - 800Gbps (ASIC) / 100Gbps (FPGA)"