Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PUBG Mobile Puncaki Penghasilan 2021 dengan Pendapatan Hampir $1,2 miliar per September

PUBG Mobile Puncaki Penghasilan 2021 dengan Pendapatan Hampir $1,2 miliar per September - Sebagai game seluler paling populer di dunia oleh pengguna aktif bulanan, PlayerUnknown's Battlegrounds Tencent telah menghasilkan pendapatan yang mengesankan di Apple App Store dan Google Play tahun ini.

Menurut data yang disajikan oleh berbagai sumber, PUBG mobile menempati peringkat sebagai game seluler terlaris pada tahun 2021, dengan pendapatan hampir 1,2 miliar per September.



Pendapatan Hampir 30% Lebih Tinggi dari Dua Gelar Terlaris Lainnya

PlayerUnknown's Battlegrounds pertama kali dirilis untuk Windows pada Desember 2017, sedangkan versi selulernya dibuat pada Maret 2018. Data SensorTower menunjukkan bahwa game seluler populer itu menghasilkan pendapatan $ 172 juta tahun itu.

Baca juga:Daripada AirPods Abal-Abal, Mending Pakai QCY T7!

Pada tahun 2019, pendapatan meledak, dengan pemain seluler PUBG menghabiskan $ 1,5 miliar di Google Play dan App Store, peningkatan yang menakjubkan sebesar 772% dalam setahun.

Statistik menunjukkan bahwa tahun lalu, game seluler populer menghasilkan pendapatan $2,6 miliar di seluruh dunia, peningkatan besar 70% YoY, dan menempati peringkat sebagai aplikasi game terlaris di dunia. Hampir 60% dari nilai itu berasal dari China. 

Amerika Serikat dan Arab Saudi mengikuti dengan pangsa pendapatan 10% dan 5%, masing-masing. Game multiplayer battle royale ini juga menjadi judul game mobile Tencent yang paling banyak diunduh pada tahun 2020, dengan total 223,3 juta unduhan.

Pertumbuhan yang mengesankan berlanjut pada tahun 2021, dengan PUBG mobile menghasilkan pendapatan hampir 30% lebih tinggi daripada Genshin Impact dan Honor of Kings, sebagai dua game seluler terlaris lainnya.

Menurut data App Magic, terobosan dari perusahaan game yang berbasis di Shanghai miHoYo Limited menghasilkan pendapatan hampir $923 juta dalam sembilan bulan tahun ini, $9,3 juta lebih banyak dari Honor of Kings peringkat ketiga.

Pokémon GO dan Roblox berada di urutan lima besar, dengan pendapatan masing-masing $691,4 juta dan $665,4 juta.

Pemain PUBG Mobile Seumur Hidup Menghabiskan Lebih dari $6,3 Miliar

Pengeluaran pemain seluler PUBG telah mengalami pertumbuhan yang stabil selama dua tahun terakhir, dengan Maret 2020 dan Juni 2021 sebagai bulan-bulan puncaknya. Di dalam game, pemain dapat membeli mata uang dalam game untuk membeli peti berisi kustomisasi senjata dan peningkatan karakter.

Pada bulan Maret tahun ini, judul game populer mencapai rekor baru, dengan lebih dari $5 miliar dalam pengeluaran pemain seumur hidup.

Statistik menunjukkan angka ini meningkat secara signifikan selama kuartal kedua dan ketiga tahun ini, dengan pemain menghabiskan $ 1,27 miliar lagi untuk permainan dan mendorong pendapatan seumur hidup menjadi lebih dari $ 6,3 miliar.

Anda mungkin suka:Tronsmart Element Splash Review, Speaker Bluetooth Murah Bertenaga

Post a Comment for "PUBG Mobile Puncaki Penghasilan 2021 dengan Pendapatan Hampir $1,2 miliar per September"