Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengeluaran Pemain Game Genshin Impact 2.1 Tembus $151 juta dalam Seminggu

Pengeluaran Pemain Game Genshin Impact 2.1 Tembus $151 juta dalam Seminggu - Sebagai salah satu game seluler terlaris, Genshin Impact terus menghasilkan pendapatan yang mengesankan dari basis penggunanya yang besar. Namun, setelah peluncuran game versi 2.1 baru-baru ini, pengeluaran pemain meledak, mencapai rekor tertinggi baru.

Menurut data yang disajikan oleh MejoresApuestas.com , dalam tujuh hari pertama bulan September setelah versi 2.1 ditayangkan, pemain Genshin Impact seluler menghabiskan $ 151 juta untuk pembelian dalam aplikasi, lebih banyak daripada di seluruh Agustus.



Lebih dari 70 Juta Unduhan dalam Waktu Kurang dari Setahun

Penerbit video game Cina MiHoYo telah memberikan penekanan kuat pada operasi langsung sejak peluncuran Genshin Impact pada September 2020, secara teratur memperkenalkan konten dan karakter baru ke judul untuk membuat pemain tetap terlibat.

Baca juga:Asus ROG Phone 3 Review: Nggak Ada Lawan!

Versi 2.1, yang dikenal sebagai Floating World Under the Moonlight, mengungkapkan karakter baru seperti Raiden Shogun dan Aloy eksklusif PlayStation gratis dari Horizon Zero Dawn. Pembaruan terbaru juga memungkinkan pemain untuk menjelajahi pulau-pulau yang belum pernah dilihat sebelumnya dan keinginan acara senjata baru dan sistem memancing.

Pendekatan seperti itu telah mendorong lonjakan jumlah pemain Genshin Impact, dengan permainan mencapai angka unduhan yang mengesankan bahkan sebelum ulang tahun pertama.

Data AppMagic menunjukkan game action role-playing MiHoYo diunduh sekitar 4,5 juta kali setiap bulan sejak dirilis, kecuali Oktober 2020 sebagai rekor bulan hingga saat ini, dengan jumlah total unduhan mencapai 70 juta pada Agustus tahun ini.

Juga, menurut data AirNow, aplikasi RPG aksi bergaya anime memiliki sekitar 4,5 juta pengguna aktif bulanan, dengan lebih dari setengahnya menggunakan versi iOS dari game tersebut.

Total Pendapatan Mencapai $922 Juta YTD

Dalam waktu kurang dari setahun sejak dirilis, Genshin Impact telah menjadi game seluler penghasil pendapatan No. 2 secara global, mengikuti PUBG Mobile Tencent dan peringkat di atas hit seperti Pokémon GO dan Roblox.

Dalam sembilan bulan pertama tahun ini, game action role-playing ini meraup $923 juta di seluruh dunia, $10 juta lebih banyak dari Tencent's Honor of Kings dan $200 juta lebih banyak dari Roblox atau Pokémon GO.

Selain itu, pada Maret 2021, Genshin Impact menjadi aplikasi game seluler tercepat yang menghasilkan $1 miliar dalam pembelanjaan pemain di seluruh dunia. Game RPG mencapai tonggak sejarah besar ini hanya enam bulan setelah peluncuran awalnya. Aplikasi tercepat kedua yang menghasilkan $ 1 miliar dalam pengeluaran pemain adalah Pokemon GO, melakukannya dalam waktu sembilan bulan setelah peluncuran.

Anda mungkin suka:Review Kamera Poco M3 Pro 5G Berkekuatan 48MP Sensor OmniVision OV48B

Post a Comment for "Pengeluaran Pemain Game Genshin Impact 2.1 Tembus $151 juta dalam Seminggu"