Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komunikasi Bisa Menjadi Kunci untuk Memecahkan Masalah Keragaman

Komunikasi Bisa Menjadi Kunci untuk Memecahkan Masalah Keragaman - Komunikasi adalah karakteristik yang menjadi inti dari setiap bagian kehidupan organik, baik itu pohon yang mengirimkan sinyal kimia melalui akarnya, burung Merak yang sedang mengibarkan bulunya, atau lagu berirama Paus Bungkuk. Bagi manusia, metode komunikasi telah berkembang pesat sejak nenek moyang kita menjelajahi dataran Afrika 300.000 tahun yang lalu. 

Dari lukisan gua, mengirim catatan melalui merpati pos, hingga telekomunikasi dan sekarang, baik atau buruknya, hingga meme, manusia telah menempuh perjalanan jauh dalam cara kita berkomunikasi satu sama lain. Kami telah unggul dalam menemukan cara baru yang inovatif untuk membuat komunikasi mudah, cepat dan mudah mungkin, tapi apa yang bisa kita harapkan komunikasi untuk terlihat seperti pada akhir abad ke-21?



Dukungan AI

AI (Kecerdasan Buatan) masih dalam masa pertumbuhan, dan itu benar-benar dapat mengubah cara kita berkomunikasi. Mungkin melalui penyederhanaan operasi seperti layanan pelanggan atau memungkinkan cara yang lebih mudah dan efektif untuk berkomunikasi lintas batas dan dalam berbagai bahasa. AI dapat memberikan landasan yang bagus untuk mulai membangun dunia yang semakin terhubung.

Baca juga:Samsung Galaxy M12 Review: Baterai Badak dengan Layar Smooth

Menggunakan chatbots belajar mandiri yang kompleks dapat meningkatkan cara kita berkomunikasi dalam lingkungan bisnis, baik itu digunakan untuk layanan pelanggan atau bahkan sebagai PA. Chatbots sudah ada hari ini, dengan dukungan pelanggan kontak pertama yang umum digunakan untuk mereka, tetapi mereka bisa sangat membuat frustrasi dan sering kali hampir tidak berguna. 

Banyak pekerjaan dan investasi sedang dilakukan untuk memastikan chatbots ditingkatkan dan disederhanakan untuk menyelesaikan pertanyaan individu, dan untuk belajar dari setiap situasi. Ini pasti mengarah ke chatbot yang lebih berguna di masa depan dan ini akan membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk menyelesaikan masalah secara online.

Mendorong multifungsi perangkat kami adalah sesuatu yang akan terus meningkat di masa depan karena perusahaan teknologi mencoba mendominasi semua bidang hiburan dan komunikasi. Memiliki sistem AI pusat di gedung tempat kita tinggal dan bekerja akan memungkinkan kita untuk berkomunikasi saat bepergian. 

Kemampuan untuk berbicara dengan sistem AI canggih ini untuk melakukan tugas-tugas seperti mengirim email, mengatur pertemuan hologram, atau sekadar membuat kopi bisa menjadi masa depan kehidupan kita yang semakin tidak aktif. Sudah ada mobil yang dilengkapi dengan Alexa yang dapat menyalakan lampu di rumah Anda saat Anda memasuki jalan masuk!

Memiliki AI yang dibangun di atas teknologi yang sudah kami miliki untuk terjemahan bahasa yang diaktifkan suara bisa menjadi salah satu teknologi paling inovatif yang pernah dilihat manusia. Memiliki teknologi yang menerjemahkan secara real-time, jelas, dan dalam bahasa apa pun dapat menghadirkan bagian terakhir dalam menciptakan dunia yang benar-benar mengglobal yang dapat berbagi komunikasi, perdagangan, dan budaya. 

Baca juga:Xiaomi Redmi Note 10 Pro Review, Fitur Premium dengan Harga Bersaing

Sebuah lubang suara kecil dapat menerima, menerjemahkan, dan menyampaikan bahasa apa pun dan bahkan dapat menciptakan aksen yang akurat dari orang yang berbicara. Untuk melangkah lebih jauh, teknologi ini dapat diimplementasikan ke dalam teknologi yang lebih personal, sesuatu yang akan membuat earphone, ponsel, dan tablet menjadi sesuatu yang ketinggalan zaman.

Menggunakan Hands Free

Memiliki kekuatan pemrosesan yang luar biasa di ujung jari Anda, dalam bentuk ponsel, telah selamanya mengubah cara kita berkomunikasi. Tapi bayangkan meningkatkan kemampuan komunikasi dan pemrosesan yang kuat ini, tanpa takut kehilangan ponsel atau layarnya retak? Kedengarannya bagus, bukan? Dalam 100 tahun ke depan kita bisa menemukan handset mobile sesuatu dari masa lalu. Mungkin blackberry tua yang Anda ketuk akan menjadi bagian sejarah teknologi yang berharga di museum.

Mengapa kita perlu membebani diri kita dengan perangkat yang kikuk ketika kita dapat memasukkan dan mengontrol aplikasi langsung dari sumbernya, otak kita. Memiliki chip implan yang melakukan semua yang dapat dilakukan ponsel Anda dan lebih banyak lagi dapat menjadi langkah selanjutnya dalam perjalanan kami untuk meningkatkan komunikasi. Mampu mengirim pesan teks, email, dan mencari informasi hanya dengan berpikir akan mempercepat cara kita berinteraksi, belajar, dan bekerja dengan satu dan lainnya.

Implan seperti itu akan sepenuhnya mengubah cara kita memandang komunikasi. Untuk bisnis, ini bisa berarti aplikasi khusus yang dapat menyediakan cara yang lebih cepat untuk mempresentasikan dan menghasilkan ide, 'brainstorming' dalam arti yang paling harfiah. Lensa kontak khusus dapat bekerja bersama-sama dengan implan, menggunakan teknologi VR (Virtual Reality) sebagai dasarnya. Ini akan memungkinkan 'konferensi video' yang lebih pribadi dengan anggota yang dapat berada di ruang rapat mana pun di dunia dalam bentuk digital.

Baca juga:Samsung Galaxy A32 Review: Smartphone Ringkas dengan Layar 90Hz

Selama teknologi dapat menemukan cara untuk tidak mentransmisikan setiap pemikiran yang kita miliki sebelum kita menyensor diri, itu bisa berhasil. Jika tidak, kita mungkin menemukan diri kita memasuki dunia di mana kita semua jauh lebih jujur. Mungkin itu bukan hal yang buruk!

Komunikasi adalah Kunci

Menyenangkan membayangkan seperti apa komunikasi di masa depan, tetapi yang jelas teknologi komputer akan menjadi kekuatan pendorong utama dalam tahap perkembangan manusia selanjutnya. Meningkatkan cara kita berinteraksi satu sama lain dan teknologi memiliki banyak manfaat baik dari sudut pandang bisnis maupun sosial. 

Mampu terhubung dan berkomunikasi dengan siapa saja, di mana saja akan membawa orang dan budaya lebih dekat bersama, setelah semua komunikasi memungkinkan kita untuk memahami dan belajar dari orang lain dan itulah satu-satunya cara kita dapat terus berkembang dan berkembang sebagai masyarakat.

Tentang Ideagen

Perangkat lunak Ideagen membantu perusahaan mematuhi peraturan dan mengelola risiko.

Ideagen adalah pemimpin di pasar perangkat lunak regulasi dan kepatuhan senilai £31,2 miliar, melayani industri yang sangat diatur seperti ilmu kehidupan, perawatan kesehatan, perbankan dan keuangan dan asuransi. Ideagen telah melakukan 23 akuisisi untuk membangun kepemimpinan pasarnya.

Lebih dari 6.000 organisasi menggunakan perangkat lunak Ideagen, termasuk sembilan dari 10 firma akuntansi Inggris teratas, 7 perusahaan kedirgantaraan dan pertahanan teratas, dan 75% firma farmasi terkemuka.

Ideagen memiliki basis pelanggan yang beragam termasuk blue chip, merek global seperti Heineken, British Airways, BAE, Aggreko, US Navy, Bank of New York dan Johnson Matthey, serta 250 rumah sakit di Inggris dan AS.

Anda mungkin suka:Infinix Hot 10s Review: Cocok untuk Penggemar Mobile Legends!

Post a Comment for "Komunikasi Bisa Menjadi Kunci untuk Memecahkan Masalah Keragaman"