Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Concept Art House Mengumpulkan $25 Juta Dari Platform dan Investor NFT Terkemuka

Concept Art House Mengumpulkan $25 Juta Dari Platform dan Investor NFT Terkemuka - Concept Art House (CAH), pengembang dan penerbit konten terkemuka untuk beberapa NFT dan seni video game paling terkenal di dunia, hari ini mengumumkan kenaikan Seri A sebesar $25 juta dari platform NFT terkemuka dan investor aset digital.

Modal diperoleh dari investor yang ada dan investor baru dan memadukan dana modal ventura, platform NFT terkemuka, dan investor malaikat termasuk CEO dan pendiri teknologi terkemuka. Basis investor menyoroti selera untuk beragam penawaran CAH dan dorongannya ke ranah NFT, di bawah kecepatannya pertumbuhan Divisi Rumah Seni Crypto. Salah satu penurunan NFT yang lebih menonjol dalam kemitraan dengan Gala Games adalah penurunan NFT yang sangat sukses merayakan ulang tahun ke-30 Sin City oleh  Frank Miller . Hal ini menyebabkan  memecahkan rekor penjualan .



“Kami sangat gembira dengan kenaikan ini dan menerima kepercayaan dari pemimpin industri dan investor papan atas dan beragam,” kata CEO CAH James Zhang. 

“Selama bertahun-tahun, Concept Art House telah dikenal karena menghasilkan seni terbaik di kelasnya untuk game dan industri hiburan yang lebih besar. Kami sekarang menemukan diri kami di persimpangan NFT dan game, dua area pertumbuhan tercepat di ekosistem blockchain dan hiburan digital. Dengan pendanaan baru dan angin luar biasa di layar kami, kami tanpa henti fokus untuk menjadi kekuatan dominan dalam pembuatan NFT dan game blockchain.”

Baca juga:Review Kamera Poco M3 Pro 5G Berkekuatan 48MP Sensor OmniVision OV48B

Co-founder dan Chief Business Officer Dapper Labs Mik Naayem Bergabung dengan Dewan

Perusahaan mengumumkan bahwa investor utama, dan mitra dalam beberapa proyek mendatang, Dapper Labs, pembuat asli Flow blockchain, akan menominasikan Mik Naayem ke dewan untuk bergabung dengan CEO James Zhang, Ketua Matthew Le Merle, dan Jenny Chen. CAH juga akan menominasikan anggota dewan tambahan yang keahliannya menggabungkan NFT, blockchain, dan pengetahuan domain hiburan digital.

CEO Dapper Labs Roham Gharegozlou mengatakan: “ Kami bersemangat untuk memperluas hubungan kami dengan James dan tim berbakat di CAH dan bersemangat untuk memimpin putaran ini dan bergabung dengan Dewan, yang merupakan yang pertama bagi kami." 

"Kami percaya bahwa CAH akan terus menjadi pembangkit tenaga kreatif dalam konten digital dan arena NFT, yang kami ketahui langsung dari hubungan kerja dan kolaborasi kami di banyak proyek menarik termasuk pengalaman koleksi digital UFC yang akan datang diluncurkan di Flow.”

Baca juga:Review JBL Tune T110, IEM Murah yang Bassnya Brutal!

“Saya sangat senang bergabung dengan Dewan dan berharap dapat bekerja sama dengan James dan tim untuk membangun kesuksesan luar biasa CAH di tahun-tahun mendatang,” tambah Naayem.

Zhang menambahkan bahwa modal baru akan dialokasikan untuk pengembangan tim yang berkelanjutan, yang telah tumbuh 30% tahun ini, melihat akuisisi oportunistik, membangun brankas NFT yang luas, dan mengamankan serta menambahkan dimensi baru ke lisensi yang lebih besar. kesepakatan di seluruh protokol dan pasar blockchain teratas.

“Sebagai investor blockchain dan konten digital, kami sangat memperhatikan penciptaan penilaian di arena ini dan CAH berada di depan beberapa penarik yang paling cepat berkembang dan paling menarik yang ditawarkan ruang ini,” kata Matthew Le Merle, Ketua dan Pelaksana CAH Bermitra di Blockchain Coinvestors, dana dana ventura dan program investasi bersama blockchain terkemuka.

Contoh investor dan penasihat termasuk Dapper Labs, Animoca Brands, Anthos, Appworks, Blockchain Coinvestors, Fabric VC, Hashkey, Liberty City Ventures, One Football, PKO Investments, Polymorphic Capital, Protocol Labs, Redbeard Ventures, Spartan Group, Steve Aoki, Jeff 'Jiho' Zirlin (Axie-Infinity), Gabby Dizon (Yield Guild Games), Vinny Lingham (Civic), dan Kevin Lin (Twitch).

Anda mungkin suka:Poco M3 Pro 5G Review, Smartphone 5G Terjangkau Bertenaga Dimensity 700

Post a Comment for "Concept Art House Mengumpulkan $25 Juta Dari Platform dan Investor NFT Terkemuka"