Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Veego Self-Care App Diluncurkan, Cocok untuk Pengguna Rumahan

Veego Self-Care App Diluncurkan, Cocok untuk Pengguna Rumahan - Veego Software, pemimpin dunia dalam Connected Home Customer Experience dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi Veego Self-Care. Aplikasi seluler Veego memungkinkan pengguna internet rumahan non-teknis untuk mendapatkan status waktu nyata dan perkiraan penggunaan perangkat rumah mereka. Selain itu, mereka dapat menerapkan perbaikan cepat yang direkomendasikan yang secara proaktif meningkatkan pengalaman pengguna.

Aplikasi Veego memberikan wawasan superior tentang kualitas layanan Internet daripada tes kecepatan sederhana yang biasa ditawarkan oleh penyedia kepada pengguna rumahan. Langsung dari perangkat seluler mereka, pengguna dapat melihat topologi Connected Home dan kesehatan semua komponen jaringan dan perangkat aktif. 



Dengan mengklik dua kali pada perangkat atau komponen yang ditampilkan, pengguna dapat memperoleh informasi tentang kinerja; baik dari aplikasi cloud, layanan CSP, jaringan Wi-Fi, dan perangkat pengguna akhir. Aplikasi ini mengidentifikasi sumber sebenarnya dari masalah Kualitas Pengalaman dan menghilangkan kebutuhan akan panggilan pelanggan biasa ke departemen Layanan Pelanggan CSP.

Baca juga:Anker Soundcore Select Review: Tahan Cipratan Air, Suara Powerful!

Aplikasi Veego Self-Care menyajikan semua perangkat yang terhubung saat ini, aplikasi langsung, dan layanan. Pengguna dapat mengetuk perangkat atau komponen apa pun yang ditampilkan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penerimaan Wi-Fi, beban jaringan, status cloud, dan kinerja, atau masalah apa pun yang mungkin mereka hadapi. 

Selain itu, ketika Veego menemukan masalah, aplikasi Self-Care menampilkan peringatan di ponsel pengguna dengan rekomendasi yang mudah diikuti untuk memperbaiki masalah atau mengarahkan mereka untuk menghubungi pusat layanan yang benar.

Aplikasi Veego Self-Care juga memperkirakan kualitas jaringan, memungkinkan pengguna untuk memeriksa dan menyesuaikan jaringan rumah mereka sebelum aktivitas penting seperti turnamen game atau konferensi video.

Untuk pengguna tingkat lanjut, Veego Self-Care memberikan statistik dan pengukuran yang berguna seperti latensi aplikasi yang sedang aktif (penting untuk gamer), tingkat kehilangan paket, dan indikator lain dari kesehatan jaringan dan sesi.

“Dengan menjalankan produk terobosan berbasis AI kami, CSP telah mampu secara dramatis meningkatkan pemahaman mereka tentang Kualitas Pengalaman setiap pelanggan,” kata Denis Sirov, CTO Veego. 

“Kami sekarang dapat mengemas semua kecerdasan yang kami peroleh ke dalam aplikasi smartphone sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan pelanggan CSP mengelola rumah mereka yang terhubung dan mengoptimalkan pengalaman mereka.”

Veego juga menawarkan versi white-label dari aplikasi yang dapat dicap oleh Penyedia Layanan Komunikasi (CSP) dan didistribusikan ke pelanggan mereka untuk meningkatkan keterlibatan dan loyalitas pelanggan.

Tentang Veego

Veego terus meningkatkan pengalaman pengguna Internet di rumah pintar yang terhubung. Mengembangkan Kecerdasan Buatan dan teknologi terobosan lainnya, Veego memberikan pemahaman unik kepada Pemangku Kepentingan Rumah tentang kinerja dan perilaku perangkat yang terhubung serta aplikasi dan layanan yang berjalan di dalamnya, dan pengalaman pengguna yang terlibat dengannya. 

Veego Home Insight Platform menghasilkan volume besar data baru yang memungkinkan banyak wawasan berharga ke dalam rumah yang terhubung, termasuk pemahaman mendalam tentang pengalaman pelanggan, penggunaan internet, kinerja, tren, dan banyak lagi.

Anda mungkin suka:Review Kamera Infinix Hot 10s: Hape Mobile Legends Bisa Motret?

Post a Comment for "Veego Self-Care App Diluncurkan, Cocok untuk Pengguna Rumahan"