Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IPXO Meluncurkan Platform Sepenuhnya Otomatis untuk Penyewaan dan Monetisasi Alamat IPv4

IPXO Meluncurkan Platform Sepenuhnya Otomatis untuk Penyewaan dan Monetisasi Alamat IPv4 -IPXO, pasar alamat IP all-in-one, telah meluncurkan platform manajemen alamat IP baru, yang akan memungkinkan perusahaan untuk dengan mudah menyewakan sumber daya IP yang tidak digunakan kepada bisnis yang membutuhkan. 

Akibatnya, dengan mengaktifkan aset IP "tidur" untuk masuk kembali ke pasar, platform ini akan membantu meringankan masalah kekurangan IPv4 global, serta menghadirkan peluang untuk membangun alat baru yang akan membantu menyatukan industri internet yang terfragmentasi.



Sejak 2019, kumpulan sumber daya IPv4 telah sepenuhnya kelelahan. Digitalisasi besar-besaran, yang semakin diperparah oleh pandemi, telah menempatkan lebih banyak tekanan pada pasar yang sudah tegang, menyebabkan harga transfer alamat IPv4 terus menjadi tren ke atas tanpa titik kritis yang jelas terlihat. 

Baca juga:Samsung Galaxy A02s Review: Kurang Bertenaga, Tetapi Baterai Awet

Ini menimbulkan kebutuhan akan pasar alternatif, yang menurut Vincentas Grinius, CEO di IPXO, merupakan salah satu faktor kunci yang mendorong peluncuran platform IPXO baru.

“Setelah mengidentifikasi celah dalam industri, kami ingin menghadirkan komunitas jaringan dengan solusi andal untuk UKM dan perusahaan besar,” kata Grinius. “IPXO bekerja untuk mengaktifkan monetisasi IP sambil menghubungkan semua Regional Internet Registries (RIR), yang pada gilirannya memberikan lebih banyak transparansi dan akuntabilitas di industri ini.”

“Juga, sebelumnya monetisasi IP membutuhkan banyak sumber daya manusia. Jadi salah satu titik fokus utama saat mengembangkan platform adalah meminimalkan upaya yang diperlukan dari IP lessor dan IP lessee saat mendaftar dan mengakses sumber daya IPv4.”

Meningkatkan aksesibilitas pasar

Salah satu masalah utama yang terus dihadapi oleh bisnis sumber daya IP adalah aksesibilitas pasar yang buruk. Platform IPXO akan mengatasi masalah ini dengan memungkinkan bisnis di seluruh dunia untuk berinteraksi, bertukar sumber daya dan mencari solusi untuk kebutuhan IP mereka secara real-time.

“Platform ini akan secara efektif memecahkan masalah aksesibilitas pasar yang telah dihadapi industri selama beberapa dekade. Ini akan sangat membantu perusahaan rintisan dan batu bata dan mortir yang ingin mendigitalkan operasi mereka, untuk mendapatkan akses mudah ke sumber daya IP dengan biaya yang relatif rendah, ”tambah Vincentas. “Melihat dari perspektif yang lebih luas, ini akan membantu menjembatani ekonomi global dengan dunia digital lebih erat.”

Solusi inovatif telah menerima umpan balik positif dari beberapa mitranya yang memiliki kesempatan untuk mencoba platform selama pengujian Beta. “Kami telah menggunakan solusi IPXO untuk mendapatkan alamat IP dengan cepat, hanya dalam beberapa menit. Ini sangat berharga, terutama ketika, kadang-kadang, kita perlu segera mengubah alamat IP. Selain itu, layanan pelanggan rajin dan efisien dalam hal memberikan solusi yang cepat dan jelas,” kata Pablo Hoffmann, Direktur dan Pendiri Zyte.

Baca juga:Review Poco X3 NFC: Beneran Mid Range Killer?

Setelah mendapatkan kemitraan dan kerjasama jangka panjang dengan beberapa perusahaan besar, ISP besar, dan RIR, IPXO memiliki tujuan ambisius untuk masa depan. Salah satunya – untuk menciptakan RIR Komersial pertama: kerangka kerja terpadu dari RIR yang ada yang mematuhi kebijakan dan standar kepatuhan mereka.

“Masih banyak celah di industri ini,” kata Grinius. “Itulah mengapa ekosistem yang kami bangun hanyalah awal dari peta jalan yang kami miliki untuk IPXO, karena kami bertujuan untuk terus mengembangkan solusi berbasis bisnis yang akan membantu mengisi kekosongan,” tutupnya.

Tentang IPXO

IPXO adalah pasar Protokol Internet all-in-one, yang berfokus pada memungkinkan perusahaan untuk memonetisasi sumber daya IP yang tidak digunakan dan mengurangi masalah kekurangan IPv4. IPXO menawarkan perlindungan IP terhadap penyalahgunaan dan masalah spam, serta terus berkolaborasi dengan RIR untuk menghasilkan solusi baru guna meningkatkan transparansi industri. 

Visi perusahaan adalah untuk menetapkan tolok ukur baru dalam manajemen aset IP yang efisien dan memecahkan masalah warisan dengan solusi berbasis bisnis.

Anda mungkin suka:Evercoss Tera S6 Review: Smartphone Merk Lokal yang Gitu-Gitu Aja…

Post a Comment for "IPXO Meluncurkan Platform Sepenuhnya Otomatis untuk Penyewaan dan Monetisasi Alamat IPv4"