Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

House on Wheels: For Rent Tayang Besok di Viu, #LoversOfTheRedSky di Trending Topic

House on Wheels: For Rent Tayang Besok di Viu, #LoversOfTheRedSky di Trending Topic - Drama Korea Viu Original Lovers of The Red Sky masih menjadi favorit para pecinta drama awal pekan ini, terbukti dengan rating yang sangat kuat pada posisi teratas di Korea Selatan, menurut Nielsen Korea.

Drama romantis fantasi sejarah ini dibintangi Kim Yoo Jung, sebagai satu-satunya pelukis wanita dalam dinasti Joseon, bernama Hong Chin Gi. Ahn Hyo Seop juga tampil dalam drama ini sebagai peramal bernama Ha Ram yang tak dapat melihat.



Pembicaraan tentang Lovers of The Red Sky yang ramai terekam dalam trending topic di platform Twitter. Pekan ini drama Lovers of The Red Sky yang menayangkan episode baru setiap Senin dan Selasa memasuki episode 5 dan 6.

Baca juga:Samsung Galaxy M12 Review: Baterai Badak dengan Layar Smooth

Dalam episode 6 yang akan tayang malam nanti, Ha Ram menemukan Hong Cheon Gi sedang menangis sendiri pada larut malam. Hal ini berbeda dengan keseharian Hong Cheon Gi yang terlihat keras dan ceria. Sisi lembut yang tak dapat disembunyikan saat emosinya tertekan.

Percakapan di Twitter juga diwarnai tayangnya spin off dari House On Wheels yang akan hadir besok di Viu. Tagar @SehunHouseOnWheelsEP1 pun menembus trending topics menyambut Sehun, anggota EXO, yang akan terlibat dalam episode tersebut. Tak hanya Sehun, bintang Running Man Lee Kwang Soo, Han Hyo Joo, dan Kang Ha Neul juga akan meramaikan House On Wheels: For Rent.

Variety show ini sangat ditunggu oleh para penggemar Sehun, Lee Kwang Soo dan Kang Ha Neul serta pecinta House on Wheels yang sudah tak sabar menikmati tayangan ini di Viu. Dalam episode ini, bintang acara Sung Dong-il dan Kim Hee-won akan meminjamkan kunci mereka kepada penyewa yang akan tinggal dalam rumah di atas roda tanpa kehadiran pemiliknya.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 45 juta pengguna per akhir Desember 2020.

 Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

 Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Anker Soundcore Select Review: Tahan Cipratan Air, Suara Powerful!

Post a Comment for "House on Wheels: For Rent Tayang Besok di Viu, #LoversOfTheRedSky di Trending Topic"