Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hong Cheon Gi dan Ha Ram Jadi Trending Topik, Siapa Saja Tokoh Terdekatnya?

Hong Cheon Gi dan Ha Ram Jadi Trending Topik, Siapa Saja Tokoh Terdekatnya? - Lovers of The Red Sky kembali meraih rating tertinggi untuk drama yang diputar pada Senin malam, menurut Nielsen Korea. Dan pagi ini, drama yang tayang setiap Senin dan Selasa di Viu ini juga bertengger di trending topic dengan beberapa nama tokoh, seperti Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) dan Pangeran Yangmyeong (Gong Myung), selain #ViuLoversofTheRedSky

Selain ketiga tokoh penting tersebut, terdapat karakter lain di dekat Ha Ram dan Cheon Gi yang memberi warna penting dalam kehebatan drama Viu Original Lovers of The Red Sky. Ada orang-orang di sekitar mereka yang berperan penting dalam mendukung dan menjadi tempat mereka bersandar. Siapa sajakah mereka? Yuk, kenalan dengan beberapa orang terdekat mereka.



1. Hong Eun-ho, ayah Cheon Gi



Pada masa pemerintahan Raja Yeongjong, Hong Eun-ho (Choi Kwang-il) adalah pelukis terkenal di Gohwawon. Sehingga, dia yang dipercaya menggambar lukisan Raja Yeongjong untuk mengurung iblis dalam lukisan tersebut. Saat iblis berhasil keluar dari tubuh Raja Yeongjong, dia mengutuk Eun-ho agar keturunannya tidak ada yang bisa melukis lagi. Akibat kutukan ini, Cheon Gi jadi buta saat lahir.

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Redmi Note 10 Pro 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM2

Karena syok, Eun-ho jadi kehilangan akal sehatnya sejak hari pengurungan iblis. Dia sempat sadar ketika bertemu kembali dengan Ha Seong-jin dan Ha Ram. Tapi, kesadarannya kembali memburuk seiring waktu. Ketika Cheon Gi dewasa, ia benar-benar tidak bisa mengenalinya sebagai putrinya. Ingatannya seperti terhenti di masa Cheon Gi kecil. Itulah kenapa Cheon Gi kemudian menjadi pelukis lukisan tiruan dan bertekad untuk mengobati penyakit ayahnya.

2. Choi Won-ho, guru Cheon Gi



Choi Won-ho (Kim Kwang-kyu) adalah ketua Komunitas Pelukis Baekyu dan juga guru lukis Cheon Gi. Dia menerima Cheon Gi masuk ke komunitas dan mengasah bakat melukisnya sejak kecil. Alasan pertama dia mau menerima Cheon Gi sebagai satu-satunya pelukis perempuan di grup itu adalah karena merasa kasihan melihat Cheon Gi kecil harus mengurus ayahnya. Tapi, begitu melihat bakat Cheon Gi yang luar biasa, Master Choi berusaha semaksimal mungkin membantu gadis itu menjadi pelukis hebat di Baekyu.  

Meskipun sering mengomel dan menghukum Cheon Gi, dia memperlakukan gadis pelukis itu seperti putrinya sendiri. Dia selalu menanyakan kemajuan lukisan Cheon Gi dan memastikan gadis itu tidak terlibat masalah. Dia juga yang paling khawatir ketika tangan Hong Cheon Gi terluka, karena tangan adalah harta paling berharga bagi pelukis.

3. Choi Jeong, teman sesama pelukis



Choi Jeong (Hong Kyung) adalah pelukis Gohwawon yang juga merupakan anggota Komunitas Pelukis Baekyu. Dia terkenal akan kemampuannya melukis potret. Choi Jeong menjadi salah satu teman dekat Cheon Gi di grup pelukis itu. Meskipun sering berdebat, dia sangat mengagumi kemampuan Cheon Gi dalam melukis. 

Sebagai teman sesama pelukis, Choi Jeong mendukung aktivitas Cheon Gi, termasuk saat dia bekerja sebagai pelukis lukisan tiruan. Dia sering menemani Cheon Gi melukis dan mengomentari hasil lukisannya.

Baca juga:Oppo Reno 5 Review: Paket Komplet dalam Bodi Tipis dan Ringkas

Saat sama-sama menjadi peserta Lomba Lukis Maejukheon yang diadakan oleh Pangeran Yangmyeong, Choi Jeong dan Cheon Gi saling memberi semangat. Ia juga tidak kesal, ketika nilai lukisan Cheon Gi lebih unggul daripada dia. Dia malah senang, karena tahu Cheon Gi sangat membutuhkan hadiah lomba untuk ayahnya.

4. Ha Seong-jin, ayah Ha Ram



Ayah Ha Ram, Ha Seong-jin (Han Sang-jin), adalah shaman (dukun) kerajaan dari kelompok Jokyeokjeon pada pemerintahan Raja Yeongjong. Dialah yang berjasa menarik iblis keluar dari tubuh Raja Yeongjong dan mengurungnya di dalam lukisan. Sayangnya, tindakan mulia Seong-jin dibalas dengan kejahatan. Raja Seongjo dan Mi soo, shaman dari kelompok Seongjucheong berkhianat dan menyerang Seong-jin beserta kelompoknya. 

Untungnya, Seong-jin berhasil selamat dan mengasingkan diri bersama anaknya, Ha Ram. Tapi, ketika Ha Ram berusia 9 tahun, keberadaan mereka diketahui oleh Mi soo dan Raja Seongjo. Karena Ha Ram punya kekuatan air, mereka mencoba mengorbankannya demi menghentikan kemarau panjang yang sedang melanda. 

Saat ritual pemanggil hujan dilakukan Mi Soo, iblis berhasil masuk ke tubuh Ha Ram dan membuat matanya buta. Ketika Seong-jin sedang berusaha menyembuhkan mata Ha Ram, pasukan kerajaan kembali datang dan membunuhnya.

5. Moo-yeong, pengawal Ha Ram



Moo-yeong (Song Seok-won) adalah pengawal pribadi dan tangan kanan Ha Ram. Dia ahli pedang dan bela diri serta punya kepribadian yang tenang. Bagaikan bayangan, dia sangat andal mengawasi Ha Ram tanpa terlihat. Mirip Ha Ram, dia juga pintar mengatur emosinya di depan orang lain, termasuk musuhnya.

Baca juga:Haylou T19 Review, Headset TWS Jernih yang Dukung aptX

Moo-yeong juga berperan sebagai teman latihan bela diri Ha Ram yang memastikan tuannya itu bisa menjaga dirinya sendiri. Saat Ha Ram berperan sebagai Ilwolseong, Moo-yeong yang bertugas mencari informasi yang diperlukan Ha Ram, serta menyampaikan pesan kepada para klien Ha Ram. 

Dia sangat dekat dengan Ha Ram sampai bisa merasakan emosi Ha Ram hanya dengan memperhatikan raut wajahnya. Moo-yeong yang biasa bermuka datar pun bisa terlihat galau, jika dia khawatir terjadi sesuatu yang membahayakan keselamatan Ha Ram. 

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Juni 2021.

 Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

 Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Pengalaman Pakai Asus ROG Phone II Sebagai Daily Driver di 2021, Masih Enak?

Post a Comment for "Hong Cheon Gi dan Ha Ram Jadi Trending Topik, Siapa Saja Tokoh Terdekatnya?"