Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Drama Korea Drama Kim Soo-hyun Terbaru Bakal Hadir di Viu

Drama Korea Drama Kim Soo-hyun Terbaru Bakal Hadir di Viu - Viu, layanan streaming video OTT pan-regional PCCW, mengumumkan bahwa drama thriller kriminal Korea yang sangat dinanti, One Ordinary Day, akan dirilis segera. Setelah mengumumkan sederet drama terkenal Viu Original Korea, seperti Lovers of The Red Sky dan Now We are Breaking Up, Viu akan menghadirkan K-drama berikutnya yang ditunggu oleh para Viue-ers.

Ditayangkan pada 27 November 2021, One Ordinary Day bakal menampilkan beberapa bintang top Korea Selatan, seperti Kim Soo-hyun, yang membintangi drama hit It's Okay to Not Be Okay, aktor veteran Cha Seoung-won, dan bintang Less Than Evil, Lee Seol.



One Ordinary Day diangkat berdasarkan drama asal Inggris berjudul Criminal Justice. Dalam remake Korea, cerita ini berkisah tentang kehidupan dua pria yang berubah total setelah seorang wanita ditemukan terbunuh. 

Baca juga:Vivo V20 2021 Review: Cantik, Ringkas dan Cocok untuk Selfie

Kim Soo-hyun berperan sebagai mahasiswa biasa yang tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap seorang wanita yang telah menghabiskan malam bersamanya. Dengan semua bukti tidak langsung yang mengarah padanya dan sorotan yang meningkat di media dan media sosial, jaksa ingin menyatakan dia bersalah.

Satu-satunya orang yang maju untuk mengambil kasusnya adalah Shin Joong-han (diperankan oleh Cha Seoung-won), pengacara tak terkenal yang nyaris tidak lulus ujian sertifikasi. Dia memutuskan untuk membantu Hyun-soo dengan intuisi bahwa dia tidak bersalah. 

Dengan peluang yang ada, pasangan ini harus berjuang untuk menegakkan keadilan dan mengungkap pelaku sebenarnya dalam kasus yang tidak hanya akan mengubah hidup mereka, tetapi juga mengguncang sistem peradilan pidana negara.



One Ordinary Day diproduksi oleh Chorokbaem Media (Penthouse, Rookie Historian Goo Hae Ryung), Studio M dan Gold Medalist (It's Okay to Not Be Okay). Ditulis oleh Kwon Soon-gyu (The Royal Gambler, Warrior Baek Dong Soo, Jackpot), drama ini diarahkan oleh sutradara ternama, Lee Myung-woo (Backstreet Rookie, The Fiery Priest, Punch, Whisper).

Dengan dirilisnya Lovers of The Red Sky minggu lalu, Viu memastikan bahwa Viu-ers memiliki drama menarik setiap bulan. Drama romansa fantasi sejarah tersebut dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Yoo-jung, Gong Myung dan Kwak Si-yang sangat populer di kalangan pecinta K-drama. Ini adalah seri Viu Original Korea ketiga setelah River Where the Moon Rises dan Doom At Your Service yang sangat sukses.

Baca juga:Oppo Reno 5 Review: Paket Komplet dalam Bodi Tipis dan Ringkas
Sebelum One Ordinary Day, Viu akan merilis drama Viu Original Now We are Breaking Up, dibintangi oleh aktris kelas atas Song Hye-kyo, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 12 November. Pada tahun 2021, Viu telah merilis sejumlah K-drama populer, seperti The Penthouse, Sell Your Haunted House, Taxi Driver dan Police University.



“Viu berkomitmen menghadirkan hiburan Asia terbaik bagi pemirsa kami. Dari berinvestasi dalam produksi Original hingga mengamankan hak eksklusif untuk serial drama Korea teratas, Viu senantiasa menawarkan tayangan yang memikat dengan berbagai pilihan konten Korea di satu platform yang nyaman bagi pemirsa kami," kata Marianne Lee, Chief of Content Acquisition & Development, Viu.

Viu-ers di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Myanmar, India, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman, Yordania, dan Mesir akan dapat menonton One Ordinary Day secara eksklusif di Viu mulai 27 November 2021. Serial ini dan judul-judul drama populer lain dapat ditonton di aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta di web di www. viu.com.

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 49,4 juta pengguna per akhir Desember 2020.

 Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Anda mungkin suka:Samsung Galaxy M12 Review: Baterai Badak dengan Layar Smooth

Post a Comment for "Drama Korea Drama Kim Soo-hyun Terbaru Bakal Hadir di Viu"