Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Tiga Wanita Berpengaruh dalam Drakor The Devil Judge

Ini Tiga Wanita Berpengaruh dalam Drakor The Devil Judge - Drakor The Devil Judge yang sedang tayang di Viu mengangkat cerita tentang sistem hukum yang diterapkan di Korea Selatan. Persidangan l digelar dengan cara yang bisa dibilang tidak biasa, yaitu dilakukan dengan siaran langsung dan dapat disaksikan oleh banyak orang. Selain itu, publik juga dapat membantu memberikan hukuman yang tepat bagi pelaku dengan melalui voting.

Meskipun sosok Kang Yo Han yang diperankan oleh Ji Sung mendapat banyak perhatian dari penonton,. jangan lupakan karakter para wanita di The Devil Judge yang memiliki pengaruh dalam mendukung jalan cerita. Wanita-wanita ini memiliki profesi berbeda dan memiliki tujuan yang berbeda pula.

Mereka adalah Jung Sun Ah, Yoon Soo Hyun, dan Cha Kyung Hee. Karakter manakah yang memiliki pengaruh terbesar?



1. Jung Sun Ah diperankan oleh Kim Min Jung

Jung Sun Ah akan berada di pihak mana pun yang berseberangan dengan Kang Yo Han. Sun Ah memiliki kemampuan memengaruhi yang hebat, sehingga orang-orang akan mudah percaya pada ucapannya. Meskipun terlihat bekerja sama dengan Cha Kyung Hee dalam menjatuhkan Yo Han, Sun Ah sebenarnya hanya memanfaatkan Kyung Hee. Ia berhasil memperdaya Kyung Hee dan orang-orang di sekitar Kyung Hee untuk menyetujui rencana yang telah ia susun.

Baca juga:Adata SU650 240GB SSD Review: Murah Meriah, Performa Ngebut!

Sun Ah sudah lama mengenal Yo Han. Dulu ia pernah bekerja di rumah Yo Han, namun belum terlihat alasan yang jelas mengapa  ia ingin menjatuhkan Yo Han. Kisah ini kembali dikemukakan oleh Sun Ah, ketika mengunjungi tempat remaja-remaja yang telantar. 

Ia juga menyampaikan pidato yang dapat merusak pola pikir para remaja di tempat itu. Sun Ah pun tak segan melakukan kejahatan lain, yang berhasil membuatnya menjadi ketua Yayasan Social Responsibility. Sun Ah memberi tahu publik bahwa Ketua Seo Jeong Hak (ketua sebelumnya) meninggal karena bunuh diri dan menanggung beban atas kasus penggelapan uang. Padahal, kematian Ketua Seo (Jeong In Gyeom) sebenarnya adalah karena ulah dirinya.

2. Yoon Soo Hyun diperankan oleh Park Gyu Young



Yoon Soo Hyun dan Kim Ga On (diperankan oleh Park Jin Young) sudah berteman sejak lama. Soo Hyun juga memendam perasaan khusus terhadap Ga On, sehingga ia banyak memberikan dukungan moral terhadap Ga On setelah kematian kedua orang tuanya.

Soo Hyun berhasil membujuk Ga On untuk tidak melakukan tindakan bodoh yang hanya akan merugikan diri sendiri. Misalnya, ketika Ga On hampir saja menusuk orang yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang tuanya.

Seperti Ga On, Soo Hyun juga bekerja di bidang hukum, namun ia menjabat sebagai letnan di Unit Investigasi Regional. Kemampuannya dalam melakukan investigasi yang baik memudahkan ia untuk mencari informasi tentang kasus-kasus yang sedang terjadi.

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Redmi Note 10 Pro 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM2

Selain menyelidiki kasus, Soo Hyun ternyata juga menyelidiki hakim terkenal bernama Kang Yo Han, ia berniat untuk mengungkap rahasia Yo Han. 

3. Cha Kyung Hee diperankan oleh Jang Young Nam



Yo Han sudah sejak lama mengenal sosok Cha Kyung Hee. Mereka bertemu di hari ketika terjadi kebakaran yang menewaskan Kang Isaac dan istri. Kelumpuhan yang dialami oleh Kang Elijah kemungkinan besar terjadi, karena Kyung Hee sempat menginjak Elijah kecil saat kebakaran.

Kejadian-kejadian ini menimbulkan kecurigaan Yo Han terhadap Kyung Hee. Cha Kyung Hee dikenal sebagai wanita yang berambisi besar dan akan melakukan apa pun demi impian yang ingin ia raih. Dulunya, Kyung Hee sempat berprofesi sebagai seorang jaksa. Profesi ini membuatnya semakin paham tentang seluk beluk hukum di Korea Selatan.

Posisi bergengsi yang dimiliki oleh Kyung Hee saat ini adalah sebagai Menteri Kehakiman. Posisi ini semakin memudahkan Kyung Hee untuk mengatur banyak hal di bidang hukum, termasuk orang-orang yang dapat ia pengaruhi. Ia juga dengan mudah dapat mengunjungi penjara di luar jam besuk, menggunakan berbagai alasan yang menyangkut posisinya.

Kyung Hee memiliki orang-orang yang ia percaya untuk memuluskan rencananya. Ambisi terbesar yang ia miliki adalah menjadi presiden Korea Selatan. Kyung Hee berhasil membuat presiden saat ini, Heo Jong Se (diperankan oleh Baek Hyun Jin), untuk tetap mempercayai dia untuk mengurus berbagai hal.

Baca juga:Review JBL C150SI, Headset 100 Ribuan Terbaik?

Tentang Viu International Limited

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited. Viu tersedia di 16 pasar yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Selatan, dengan jumlah pengguna aktif bulanan atau Monthly Active Users (MAU) mencapai 45 juta pengguna per akhir Desember 2020.

 Layanan Viu tersedia untuk konsumen melalui dual model dengan layanan langganan gratis yang didukung iklan dan layanan langganan premium. Viu menawarkan serial TV premium, film, dan program gaya hidup terbaru dengan bahasa dan subtitle lokal serta regional dalam beragam genre dari penyedia konten terbaik, serta konten original premium di bawah naungan merek “Viu Original”.

Viu juga menawarkan fitur streaming dan download untuk para pengguna, serta fitur antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan bahasa lokal di berbagai perangkat yang terhubung. Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) di perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, smart TV tertentu, serta di laman web dengan masuk ke www.viu.com.

Sebagai tambahan, Viu International Limited juga mengoperasikan MOOV, layanan streaming dan konser musik yang populer di Hong Kong.

Anda mungkin suka:Review JBL Tune T110, IEM Murah yang Bassnya Brutal!

Post a Comment for "Ini Tiga Wanita Berpengaruh dalam Drakor The Devil Judge"