Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme C12 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Usung Baterai 6000mAh dan Triple Camera

Realme C12 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Usung Baterai 6000mAh dan Triple Camera - realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, hari ini memberikan kejutan bagi para penggemarnya dan pecinta gadget di Indonesia dengan meluncurkan realme C12 “6000mAh Triple Camera”. Selain mempopulerkan baterai 6000mAh di kelas entry-level guna memberikan daya tahan smartphone lebih lama, realme C12 menghadirkan layar besar 6,5 inci dan tiga kamera dengan desain yang trendi, menjadikannya sebagai smartphone sempurna bagi anak muda yang gemar berkreasi dan mengeksplor diri.

“realme C12 adalah kejutan besar pertama yang kami siapkan bagi penggemar di Indonesia bersamaan dengan rangkaian acara realme Fan Fest kedua kami. Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000mAh untuk bisa menemani aktivitas sehari-hari mereka tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone." 


"Kami meluncurkan realme C12 untuk memberikan mereka pilihan baru smartphone 6000mAh di segmen harga entry-level. Selain baterai 6000mAh, realme C12 juga hadir dengan trendsetting design dan triple camera dengan kemasan box yang trendi dan di desain khusus untuk penggemar realme di Indonesia,” Kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baterai besar 6000mAh dengan Ultra-Long Standby Life

Jika anak muda ingin menggunakan smartphone secara maksimal, maka daya tahan baterai harus menjadi perhatian utama dalam membeli sebuah smartphone. Untuk memahami kebutuhan anak muda yang ingin memiiki smartphone dengan daya tahan baterai yang lama, realme C12 siap menjadi pilihan dengan baterai besar 6000mAh yang dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 60 jam penggunaan Spotify atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Terlepas dari baterai besar 6000mAh, realme C12 juga sangat memperhatikan sektor software-nya untuk mendukung daya smartphone dengan menghadirkan Super Power Saving Mode sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga enam aplikasi umum dalam sebuah smartphone. Ketika Super Power Saving Mode diaktifkan, realme C12 dapat bertahan selama 2,9 hari atau mendukung 1,73 jam menonton YouTube, 1,79 jam penggunaan WhatsApp hingga melakukan panggilan selama 2,45 jam dengan masa baterai hanya 5%.

Layar Besar 6,5 inci dengan Desain Mini-Drop 

realme C12 mengadopsi layar ultra-large LCD berukuran 6,5 inci yang terintegrasi dengan desain klasik mini-drop, membuat rasio layar hingga 88,7%, sehingga menghadirkan pengalaman visual yang imersif mulai dari menjelajahi internet, melihat gambar, hingga menonton channel YouTube favorit Anda.

Selain itu, performa juga memainkan peran penting untuk smartphone yang diinginkan anak muda. realme C12 dilengkapi dengan realme UI yang trendi, disesuaikan dengan kebiasaan serta selera anak muda. realme C12 adalah smartphone tangguh ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu memberikan kinerja terbaik di segmen entry-level. Helio G35 adalah prosesor delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Untuk menjamin keamanan informasi pengguna, realme C12 mengadopsi Instant Fingerprint Sensor untuk mengamankan informasi pribadi Anda yang tentunya dibarengi dengan teknologi fingerprint yang semakin cepat sehingga menjadikan smartphone ini menjadi lebih cepat dan praktis.

13 MP Ultra-Clear Triple Camera dan Mode Nightscape

Untuk anak muda yang bertanya tentang fungsi kamera pada smartphone, realme C12 mengadopsi sensor kamera 13MP AI Triple Camera di bagian belakang sehingga memungkinkan Anda untuk mengambil foto beresolusi tinggi dengan aperture besar f/2.2 yang cukup untuk menangkap cahaya, serta lensa makro dengan jarak pengambilan gambar hingga 4cm. 

Smartphone ini juga menyediakan berbagai metode pengambilan gambar, yaitu Mode Nightscape, Mode Portrait dengan efek blur, serta lensa B&W khusus untuk memberikan pengalaman yang maksimal dalam sektor fotografi. Di bagian kamera depan, realme menyematkan sensor gambar 5MP dengan aperture besar f/2.4 yang mendukung gestur untuk mengambil gambar dengan dukungan AI Beauty dan mode portrait dengan efek blur sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang bagus dan mudah.

Kualitas Mantap dan Desain Unik

Hanya produk dengan visualisasi menarik yang dapat memikat hati anak muda. realme C12 menghadirkan pilihan warna memikat, Marine Blue dan Coral Red yang terinspirasi dari alam dan menjadikannya pilihan warna yang dapat digunakan sesuai selera anak muda masing-masing.

Sementara itu, realme menggambarkan pribadi anak muda yang unik melalui tampilan produk terbarunya dengan mengusung desain cover bagian belakang yang terintegrasi dengan berbagai karya seni, membentuk sudut garis yang berbeda di tiga area yang berbeda pula. 

Memadukan antara cetakan, ukiran, dan teknologi dengan efek tekstur optik, menjadikan realme C12 sebagai smartphone berkualitas dan trendi di kelasnya. Dibuat dengan proses pemolesan cermin tingkat tinggi serta menggunakan teknologi ukiran radium presisi lima sumbu dari industri Jerman terkemuka, sehingga setelah 300 menit menjadikan permukaan menjadi butiran-butiran halus.

Smartphone dengan baterai besar membutuhkan keamanan yang lebih tinggi untuk membuat penggunaya merasa lebih aman. realme C12 memiliki bodi yang kokoh dan penutup bagian belakang yang terbuat dari bahan tahan api. Dengan bagian belakang yang berfungsi sebagai sensor untuk memantau daya dan suhu yang secara otomatis dapat memonitor keadaan smartphone, pengguna tidak perlu lagi khawatir baterai cepat panas ketika menggunakan smartphone-nya sehari-hari.

realme C12 juga hadir dengan box khusus yang membuatnya tampak berbeda. Desain box khusus realme C12 dirancang oleh realme Fans bernama Dwi Wahyu Bachtiar dari Jawa Timur yang berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi #GambarinBoxrealme. Ia memiliki filosofi jiwa muda yang senantiasa penuh warna dan seni. 

Terinspirasi oleh pengguna realme yang berjiwa muda dan kreatif, Dwi mengedepankan unsur ekspresif dalam ilustrasi yang meliputi seni, musik, seni jalanan, makanan, dan vlog. Penggunaan warna neon punk merepresentasikan generasi yang dinamis dan progresif. Box edisi khusus ini akan dihadirkan oleh realme sebagai bukti bahwa realme mengapresiasi kreativitas yang dibuat oleh penggemarnya serta menjadi inspirasi bagi realme untuk tetap kreatif dalam menciptakan produk-produknya.

Harga dan Ketersediaan Realme C12

Untuk anak muda yang tidak sabar memiliki realme C12 “6000mAh Triple Camera”, realme HARI INI mengadakan Hate-to-Wait-Sale mulai pukul 18.00 WIB di realme.com/id dan Lazada. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk setiap pembelian realme C12 mulai dari Rp 1.749.000. Jika pecinta gadget ketinggalan program "Hate-to-Wait Sale", jangan khawatir karena realme C12 akan mengadakan open sale di seluruh Indonesia pada 15 Agustus dengan harga resmi.

Selain harga spesial yang bisa didapatkan melalui “Hate-to-Wait Sale”, untuk setiap pembelian realme C12 dan realme C15 pada tanggal 15 - 30 Agustus 2020 di realme Official Store akan ada pembeli beruntung setiap harinya yang mendapatkan kesempatan untuk memenangkan total 15 unit Smart TV. Detil lebih lanjut mengenai program ini dan juga hadiah menarik lainnya, harap kunjungi media sosial @realmeIndonesia dan website resmi realme.com/id.

Anda dapat membeli atau cek promo Realme C12 di Sini (Klik)

Tipe

Memori

Warna

Harga

Ketersediaan

realme C12

3GB+32GB

Marine Blue, Coral Red

Rp1.899.000

Rp 1.749.000

Program Hate-to-Wait Sale HARI INI pukul 18.00 WIB melalui realme.com/id dan Lazada

 

 

Offline/ Open Sale pada 15 Agustus di seluruh Indonesia

 

Anda mungkin suka:Review Realme C3: Smartphone Gaming, Harga Tak Bikin Pusing

Post a Comment for "Realme C12 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Usung Baterai 6000mAh dan Triple Camera"