Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme Narzo Kembali Digelar Flash Sale Di Super Brand Day

Realme Narzo Kembali Digelar Flash Sale Di Super Brand Day - Belum seminggu, realme telah menunjukkan ambisinya untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik. Dengan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya realme X3 SuperZoom, seri terbaru realme Narzo, jam tangan pintar pertamanya realme Watch, dan TWS terbaru realme Buds Air Neo.

Realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk menciptakan produk-produk canggih yang dapat diterima oleh anak muda di Indonesia. Sebagai hasilnya, dengan menghadirkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design, realme berhasil mencatat prestasi cemerlang untuk menyambut paruh kedua tahun 2020.

Produk-produk tersebut disambut dengan penuh antusias oleh anak muda di Indonesia tidak lama setelah diluncurkan. Terbukti dari realme Narzo – seri baru yang dibuat khusus untuk Gen Z terjual 1.500 unit hanya dalam 4 menit pada Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya. Tidak hanya itu, jam tangan pintar realme Watch dapat digunakan sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 dan TWS baru realme Buds Air Neo juga disambut oleh pecinta gadget di Indonesia. Masing-masing produk tersebut mendapatkan peringkat No.1 untuk penjualan jam tangan pintar & perangkat audio di Shopee.

“Kami tidak menyangka, peluncuran produk terbaru yang kami kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa ke realme universe “Zoom Into Smart Space” berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk realme yang diluncurkan beberapa hari lalu. Terbukti dengan rekor penjualan yang diraih oleh seri baru realme Narzo, realme Watch dan realme Buds Air Neo di Hate-to-Wait Sale tak lama setelah acara peluncuran." 

"Tampaknya, perjalanan belum selesai karena realme akan membawa pelanggan pada realme Smart Party, melalui Shopee Super Brand Day dengan banyak penawaran menarik,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Super Brand Day Digelar Eksklusif di Shopee

Super Brand Day akan diadakan secara eksklusif di Shopee sepanjang 23 - 25 Juni dan dimulai pukul 00:00 WIB. Pada Super Brand Day ini, realme membawa 4 produk jagoannya yang datang dengan harga spesial. Mulai dari seri baru realme Narzo "Feel The Power", kemudian diikuti oleh Best Selling Smart AIoT dari realme, realme Watch dan realme Buds Air Neo dengan diskon hingga 30%. Akan hadir pula realme C2 dengan harga khusus untuk memeriahkan Super Brand Day kali ini.

Tidak hanya mendapatkan harga khusus untuk setiap produk realme, konsumen juga akan mendapatkan Shopee Potong Voucher Games untuk mendapatkan potongan harga voucher hingga Rp 100.0000 untuk beberapa item di beranda Shopee dan voucher untuk follower baru Rp 25.000 dan Rp 50.000 untuk setiap follower baru realme Official Store selama Super Brand Day yang dapat digunakan untuk seluruh item. Untuk anak muda yang suka meninjau produk realme, ada juga realme Narzo & realme AIoT Review Contest di mana 6 pemenang bisa mendapatkan 3 realme Band untuk pembelian realme Narzo, 3 unit 100% cashback untuk pembelian realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Kejutan lain yang telah disiapkan realme adalah Top Spender Prize yang menarik di mana 3 pembeli yang membeli produk realme paling banyak akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Apple MacBook Air, 1 bar emas 10 gram, dan 1 bar emas 5 gram. Pengumuman pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah menarik dari realme akan diadakan pada 27 Juli 2020 dari periode acara 23 - 25 Juni 2020.
Baca juga:Review Kamera Realme C3: Triple Kamera Harga Terjangkau

Realme X Svmmerdose Charity Online Session

realme juga akan mengadakan konser amal online bertajuk "realme X Svmmerdose Charity Online Session" pada 24 Juni dengan Iqbaal Ramadhan - Brand Ambassador realme sebagai salah satu musisi yang tampil. Lebih dari sekedar konser, sebenarnya realme melakukan acara ini untuk suatu tujuan, yaitu untuk membantu orang-orang dengan masalah kesehatan mental yang sering diabaikan oleh masyarakat.

Iqbaal Ramadhan tidak hanya seorang aktor tetapi juga seorang musisi muda yang penuh semangat, yang kini merangkap seorang bassist tepatnya di band Svmmerdose. Ada banyak kreativitas dimasukkan ke dalam pembuatan musik di Svmmerdose itu sendiri dan realme percaya musik seperti Svmmerdose adalah musik untuk anak muda yang sebenarnya. Jadi, realme memutuskan untuk menginisiasi "realme X Svmmerdose Charity Online Session", mendorong anak muda agar membantu orang dengan masalah kesehatan mental.

Tipe

Memori

Warna

Harga

Ketersediaan

realme Narzo

4GB+128GB

Just White, Just Black

Rp 2.999.000

Rp 2.799.000

Super Brand Day di Shopee, 23 - 25 Juni mulai pukul 00:00 WIB

realme Watch

-

Black

Rp 999.000

Rp 765.000

realme Buds Air Neo

-

Pop White

Rp 699.000

Rp 465.000

realme C2

3GB+32GB

Diamond Red, Diamond Blue and Diamond Black

Rp 1.799.000

Rp 1.599.000

Spesifikasi Realme Narzo

  • Sistem Operasi Android 10 dengan antarmuka Realme UI 1.0
  • Chipset MediaTek Helio G90T dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,05GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G76 MC4
  • Empat kamera belakang, kamera utama 48 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1 1/2.25 inci 0.8um piksel, enam elemen lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 8 megapiksel sensor BSI 1/4 inci lensa 13mm ultra wide-angle aperture f/2.3 + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (dedicated macro) + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 B/W portrait lens
  • Kamera depan 16 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/3 inci 1um piksel, lensa aperture f/2.0, AI Beauty
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,5 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 405 ppi (pixel per inch), 90Hz refresh rate, panel IPS, Corning Gorilla Glass
  • Memori RAM 4GB, ROM 512GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, port audio 3,5mm, AI Face Unlock
  • Dimensi 162.1 x 74.8 x 8.9 mm berat 191 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 4300mAh, non-removable, 30W Flash Charge, terisi penuh dalam 1 jam
  • Warna Just Black dan Just White
Anda mungkin suka:Review Realme C3: Smartphone Gaming, Harga Tak Bikin Pusing

Post a Comment for "Realme Narzo Kembali Digelar Flash Sale Di Super Brand Day"