Razer Umumkan Razer Southeast Asian Invitational 2020

Razer Umumkan Razer Southeast Asian Invitational 2020 - Esports sedang booming di tengah krisis COVID-19, dengan jumlah penonton terus meningkat, dan segalanya akan semakin menarik: Razer ™, merek gaya hidup global terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan peluncuran Razer Southeast Asian Invitational 2020.

Setelah debut esports yang sukses di SEA Games ke-30 pada tahun 2019, Razer meluncurkan SEA Invitational 2020, turnamen jenis pertama yang mempersiapkan atlet dan federasi regional untuk dimasukkannya esports dalam SEA Games ke-31 di Vietnam tahun depan. Mengikuti format turnamen online baru dan unik, SEA Invitational akan dimulai pada 22 Juni 2020, dan berujung pada grand final pada 3-5 Juli 2020.
Razer Umumkan Razer Southeast Asian Invitational 2020
Tiga game akan ditampilkan di SEA Invitational: Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) PlayerUnknown, Defense of the Ancients 2 (Dota 2) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Penggemar Esports dapat menantikan pertandingan yang diperebutkan oleh beberapa pemain terbaik di seluruh wilayah. 

PUBG Mobile, sebuah game battle royale yang dimainkan secara luas, diharapkan untuk melihat beberapa aksi tingkat atas saat tim-tim bertarung untuk menjadi yang terbaik di wilayah tersebut. Sementara itu Dota 2 dan MLBB ditetapkan untuk memberikan beberapa pertandingan yang menggigit kuku, karena Filipina mengantongi emas pada pertandingan SEA tahun lalu, masing-masing menyisihkan Thailand dan Indonesia, dalam dua finalis eksplosif.

Untuk mendukung dan mendukung tim nasional mereka saat berhadapan satu sama lain dalam SEA Invitational, pemirsa dapat mendengarkan saluran sosial Team Razer di YouTube, Facebook, dan Twitch untuk siaran langsung. Informasi lebih lanjut akan diumumkan lebih dekat ke tanggal.
Baca juga:Review Realme C3: Smartphone Gaming, Harga Tak Bikin Pusing
SEA Invitational diselenggarakan dalam kemitraan dengan Tier One Entertainment, salah satu agensi permainan dan olahraga bakat terkemuka di Asia Tenggara. Mereka akan bertanggung jawab atas promosi bakat dan siaran keseluruhan untuk turnamen.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan perusahaan seperti Razer untuk menciptakan platform bagi bakat untuk bersinar,” kata Tryke Gutierrez, CEO Tier One Entertainment “Sebagai agensi talenta perdana di Asia Tenggara, kami ingin memimpin inisiatif seperti SEA Invitational untuk membantu mengembangkan bakat untuk menjadi Tingkat Atas yang Sesungguhnya.”

Undangan SEA juga didukung oleh berbagai federasi esport di Asia Tenggara. 10 negara yang terlibat adalah Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Untuk memastikan tingkat kompetisi yang tinggi, SEA Invitational hanya terbuka untuk atlet yang memenuhi syarat yang perlu mendaftar dengan federasi esports masing-masing. Federasi akan memilih atlet yang berpartisipasi melalui berbagai kualifikasi dari Mei hingga Juni 2020. Jadwal untuk kualifikasi akan diperbarui di situs resmi SEA Invitational www.razer.com/sea-invitational

Membentuk Komite Esports untuk membangun masa depan esports SEA bersama

Sebagai Mitra Esports Resmi untuk SEA Games 2019, Razer menjalin kemitraan yang kuat dengan kepala federasi esports Asia Tenggara yang berkontribusi pada kesuksesan acara, yang diadakan di Filipina pada Desember 2019, dengan sembilan negara bersaing untuk mendapatkan Emas dalam enam judul game. Dengan demikian, komite penyelenggara esports yang sama untuk SEA Games akan menjadi bagian dari SEA Invitational, membangun adegan esports regional bersama-sama dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya dan Razer.

Untuk memastikan bahwa suara setiap federasi terdengar dalam hal gameplay, aturan dan peraturan, Razer akan membentuk komite untuk menyediakan struktur dan formalisasi untuk SEA Invitational. 10 negara yang terlibat masing-masing akan diundang untuk mencalonkan seorang wakil untuk bergabung dengan komite.
Baca juga:Review Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro: Terbaik di Kelasnya, Tapi…
"Salah satu pelajaran yang didapat dari SEA Games tahun lalu adalah bahwa sangat penting untuk mempertimbangkan umpan balik dari semua federasi, membuat semua orang menyelaraskan pada struktur dan aturan turnamen," kata Joebert Yu, Manajer Kompetisi untuk acara esports SEA Games ke-30. "Razer berada di jalur yang benar, membentuk komite perencanaan dengan federasi esports SEA akan menjadi landasan dalam mempersiapkan SEA Games yang solid tahun depan."

“SEA Games 2019 adalah petualangan baru bagi kita semua di kawasan ini, dengan Razer dan federasi bekerja bersama-sama untuk mewujudkan impian banyak atlet olahraga es yang sedang tumbuh,” kata David Tse, Direktur Esports Global di Razer. "Kami berharap dapat memperluas mimpi ini ke banyak individu yang lebih berbakat di kawasan ini melalui SEA Invitational, dan berharap para atlet dapat memanfaatkan ini sebagai persiapan untuk mengasah bakat mereka dan menyesuaikan diri dengan struktur dan format yang mirip dengan SEA Games."

Razer: Pemimpin dalam Esports

Razer adalah salah satu merek esports terkemuka di dunia dan telah menjalankan misi selama satu dekade untuk membuat esports diakui sebagai olahraga yang sah. Ini membuahkan hasil di SEA Games ke-30 ketika Razer memimpin inisiatif untuk memasukkan esports dalam susunan acara resmi.

Untuk melanjutkan dan mempercepat pertumbuhan stabil esports, Razer berjanji untuk melanjutkan hubungan kerja positifnya dengan federasi esports SEA dalam mengembangkan struktur untuk esports, mengangkatnya ke ketinggian baru di wilayah tersebut. Ini termasuk:
  • Menciptakan platform kompetisi regional untuk para atlet esports nasional untuk mendapatkan dan mendapatkan pengalaman sebagai bagian dari pengembangan berkelanjutan mereka
  • Memfasilitasi komunitas regional federasi esports dengan cara kolaboratif untuk menyelaraskan dan meningkatkan struktur kompetisi dan area operasi turnamen
  • Membawa pengalaman internasional dan sumber daya Razer untuk meningkatkan kemampuan federasi esports dan kesiapan tim nasional

Tentang Razer

Razer ™ adalah merek gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer. Merek dagang berlambang ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo yang paling dikenal di komunitas game global dan esports. Dengan basis penggemar yang membentang di setiap benua, perusahaan telah merancang dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada gamer terbesar di dunia.

Perangkat keras pemenang penghargaan Razer meliputi periferal permainan berkinerja tinggi dan laptop gaming Blade.

Platform perangkat lunak Razer, dengan lebih dari 80 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (platform Internet of Things), Razer Chroma (sistem teknologi pencahayaan RGB yang dipatenkan), dan Razer Cortex (pengoptimal dan peluncur game).

Dalam layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan kredit virtual terbesar di dunia untuk para gamer, dan Razer Fintech adalah salah satu jaringan pembayaran digital offline-to-online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada tahun 2005 dan berkantor pusat ganda di Irvine dan Singapura, Razer memiliki 16 kantor di seluruh dunia dan diakui sebagai merek terkemuka untuk pemain game di AS, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi Note 10 Pro, Smartphone Premium Berkamera Flagship