Halofina Gelar Festival Online Happy at Home

Halofina Gelar Festival Online Happy at Home - Salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi wabah virus corona yang sedang melanda saat ini adalah dengan mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah terhitung sejak 16 Maret 2020. 

Cara ini dipercaya dapat memutus mata rantai Covid-19. Dengan tetap tinggal di rumah, secara otomatis kita tidak berinteraksi atau bertemu dengan orang banyak yang mana hal tersebut dapat menjadi cara bagi virus untuk tidak menyebar.  

Sudah dua bulan lebih kita semua diharuskan untuk  tetap berada di rumah, tentu itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Self-quarantine atau karantina mandiri tidak jarang mengakibatkan kebosanan, bahkan stres.

Halofina mengadakan festival online “Happy At Home” via Zoom yang  diselenggarakan pada tanggal 4-21 Mei 2020. Di hadiri 18 pengisi acara yang terbagi ke dalam 3 kategori yaitu #HappyHobbies, #HappySoul, dan #HappyOpportunity. 
"Saat ini masyarakat Indonesia membutuhkan berita baik & positif untuk dikonsumsi dikarenakan tekanan yang diberitakan semakin hari semakin tinggi bagi masyarakat." 
"Kondisi ini menjadi momentum yang tepat untuk menebar harapan dan energi positif di tengah segala kekhawatiran dan ketidakpastian. Dengan adanya festival online Happy at Home diharapkan dapat turut menebarkan kebahagiaan dan kebaikan walaupun tetap berada dirumah." ungkap Adjie Wicaksana, CEO & Co-Founder Halofina.

WHO telah merilis dokumen untuk mengatasi masalah mental dan stres saat wabah. Beberapa di antaranya termasuk menghindari menonton, membaca atau mendengar berita yang dapat membuat merasa cemas atau stress. 

Memperkayadiri dengan informasi praktis terkait persiapan dan perlindungan diri dengan orang-orang tersayang hingga mengetahui  informasi terkini di rentang satu waktu saja untuk menghindari penumpukan informasi yang membuat stres sekaligus mencegah hoax dirasa bisa jadi pilihan cara dalam menghindari diri dari kecemasan berlebih

"Thank you Happy at Home, crowd-nya asyik banget! Tetap semangat dan berjuang ya, kita semua #LagiProbation." Ujar Samuel Ray, HR professional & Content Creator yang menjadi salah satu Narasumber pada sesi Happy Opportunity.

“Mengisi kelas tersebut sangat suka banget karena pesertanya sangat interaktif, pertanyaan banyak dan kita bisa saling berdiskusi yang positive-positive dari rumah aja” Lanjut Prita Ghozie, Financial Consultant CEO & Co-Founder ZAP Finance yang menjadi salah satu narasumber pada sesi Happy Soul. 

Rasa takut dan cemas memang normal dirasakan selama masa pandemi seperti ini. Namun, cobalah untuk selalu berpikir positif, selalu bersyukur dan yang terpenting hindari hal-hal yang akan berdampak pada kesehatan mental Anda.

Tentang Halofina

Halofina adalah digital financial advisory dan wealth management platform yang membantu merencanakan tujuan finansial di masa depan. Dari nabung, investasi, bayar zakat hingga konsultasi. Halofina tercatat sebagai Inovasi Keuangan Digital di OJK dan tersedia di playstore maupun app store. 

Solusi yang ditawarkan oleh Halofina yang disesuaikan dengan misi Halofina sejak awal berdiri adalah untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, khususnya di kalangan milenial.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Mi Note 10 Pro, Smartphone Premium Berkamera Flagship